Ini Rahasia Kulit Kalem Afgan, Somethinc Calm Down Series

Oleh : Hariyanto | Kamis, 02 Mei 2024 - 18:35 WIB

Afgansyah Reza
Afgansyah Reza

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Afgansyah Reza yang akrab di panggil Afgan, merupakan seorang penyanyi single yang dikenal luas oleh publik dengan pribadi yang karismatik, calming dan tidak pernah berhenti dalam mengeksplorasi setiap karyanya. 

Sejak mengawali karir pada tahun 2008, melalui suara khas lembutnya Afgan berhasil memikat hati masyarakat Indonesia melalui lagunya hingga mendapatkan berbagai penghargaan. Ditahun ini Afgan kembali memberikan kejutan dengan merilis sebuah single lagu terbaru yang menjadi penantian para idola dan masyarakat Indonesia. 

Penyanyi tampan sekaligus model iklan dan aktor film layar lebar, Afgan dikenal sebagai solois yang selalu menjaga penampilan, salah satunya dengan merawat kulit wajah. Baginya, merawat kesehatan kulit menjadi hal utama dalam menunjang penampilannya sebagai seorang penyanyi. Untuk memenuhi nutrisi kesehatan kulitnya, penting bagi Afgan menggunakan produk skincare yang disesuaikan jenis kulitnya. 

Berkat kebiasaannya yang selalu merawat kulit wajah, Afgan pun membagikan rahasia ‘Kulit Kalem’ bebas dari masalah. “Padatnya kegiatan manggung di berbagai kota dengan kondisi cuaca yang beragam, menyebabkan kulit gue mudah mengalami masalah, salah satunya kulit jadi sensitif & kemerahan. Untuk mengatasinya, gue mempercayakan penggunaan produk Somethinc - Calm Down Series sebagai rangkaian skincare perawatan untuk menjaga kulit wajah bebas dari kemerahan, kulit sensitif & iritasi” tutur Afgansyah Reza.

Ditemukan juga dari beberapa postingan Afgan terlihat dirinya selalu membawa produk Calm Down Series dimanapun dan kapanpun, saat dirinya sedang melakukan tour baik dalam negeri maupun luar negri 

Calm Down Series patented by Somethinc merupakan produk skincare lokal yang memiliki range produk seperti: bubble cleanser, toner, serum & moisturizer. Salah satu produk unggulan dalam series ini adalah Calm Down Skinpair R-Cover Cream  yang cocok untuk kulit sensitif, berjerawat, dan jenis kulit lainnya. Dengan formula juga bahan yang dibuat khusus yang dipatenkan oleh Somethinc, terbukti efektif (melalui hasil riset), dapat menjadikan kulit kalem & tenang serta memperbaiki Skin Barrier 2x lebih cepat. 

“Kegiatan yang mengharuskan gue untuk selalu traveling bikin kulit gampang iritasi, kering & kemerahan karena perubahan cuaca & udara. Tapi tinggal kalemin aja pake Calm Down Series yang terbukti dapat kalemin kulit gue’’ Tutup Afgan.

Produk  Somethinc - Calm Down Series berhasil memperoleh berbagai penghargaan dan terjual lebih dari jutaan pcs hingga dicintai sebagai produk favorite para influencer, beauty enthusiast, serta masyarakat Indonesia sebagai produk andalan yang dapat mengatasi permasalah kulit wajah. Dan saat ini  produk Somethinc, melalui produk Calm Down Series sedang ada promo spesial selama Shopee Brand Day sejak tanggal 1-2 Mei 2024 yang dapat dibeli melalui platform e-commerce Shopee SOMETHINC Official Shop.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (fokusbisnis.com)

Jumat, 17 Mei 2024 - 12:09 WIB

Luar Biasa, Menko Luhut Kasih Kabar: 120 Proyek Strategis Bernilai Milyaran Dolar akan Diwujudkan di World Water Forum ke-10

Jakarta– Sebanyak 120 proyek strategis terkait air dan sanitasi bernilai $9,4 milyar diharapkan akan disepakati saat World Water Forum ke-10 pada 18—25 Mei 2024.

Tetapkan Direktur Utama dan Jajaran Direksi, Kementerian BUMN Lakukan Perubahan Susunan Direksi ID FOOD

Jumat, 17 Mei 2024 - 11:58 WIB

Tetapkan Direktur Utama dan Jajaran Direksi, Kementerian BUMN Lakukan Perubahan Susunan Direksi ID FOOD

Jakarta – Kementerian BUMN melakukan perubahan susunan Direksi PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero)/ID FOOD dengan menetapkan Sis Apik Wijayanto sebagai Direktur Utama menggantikan Frans…

Rina Ciputra saat menerima penghargaan

Jumat, 17 Mei 2024 - 11:25 WIB

Kesetiaan pada Pelestarian Seni Budaya Nusantara, Rina Ciputra Raih Penghargaan Nusantara Awards 2024

Rina Ciputra menerima penghargaan Nusantara Awards 2024 dari Media Nawacita Indonesia (MNI) atas dedikasinya dalam melestarikan seni dan budaya Nusantara, pada Kamis (9/5/2024) lalu.

IFG Life

Jumat, 17 Mei 2024 - 11:12 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Berkelanjutan, IFG Life Siap Perkuat Kolaborasi dan Sinergi di BUMN

Penguatan kolaborasi dan sinergi dengan sesama entitas di dalam ekosistem Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menjadi salah satu fokus PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) untuk mewujudkan target pertumbuhan…

IFG Dukung Literasi Keuangan dalam Dies Natalis FH UNSOED 2024

Jumat, 17 Mei 2024 - 11:06 WIB

IFG Dukung Literasi Keuangan dalam Dies Natalis FH UNSOED 2024, Demi Penegakkan Hukum Sektor Keuangan yang Unggul

Pilar hukum dalam menata sektor keuangan yang unggul membutuhkan peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) dan literasi demi terwujudnya kepastian hukum dan tata kelola yang efektif,…