Resmi Beroperasi, Verse Luxe Wahid Hasyim Harapkan Jadi Pilihan Wisatawan

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 12 Agustus 2017 - 11:40 WIB

Kamar Tidur di Hotel Verse Luxe Wahid Hasyim Jakarta
Kamar Tidur di Hotel Verse Luxe Wahid Hasyim Jakarta

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Untuk mendukung pariwisata Indonesia, salah satunya dengan dibangunnya akomodasi seperti penginapan, homestay ataupun hotel. Dengan adanya kenyamanan yang diberikan merupakan faktor yang penting untuk para tamu.

Pada tanggal 2 Agustus 2017, manajemen Verse Hotels meresmikan hotel ke-empatnya, Verse Luxe Wahid Hasyim Jakarta, yang berlokasi sangat strategis di Jalan KH. Wahid Hasyim no. 131 Jakarta Pusat. Untuk aksesnya sangat mudah dan dekat menuju berbagai tempat bisnis dan perbelanjaan di area Jalan Jenderal Sudirman, Jalan MH Thamrin dan Pasar Tanah Abang. Serta hanya berjarak 10 menit menuju Stasiun Gambir.

Hotel ini memiliki 120 kamar dengan tipe yang bermacam-macam yakni Superior, Deluxe dan Suite, setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur berstandar internasional, bantal tidur unik namun tetap nyaman untuk tamu, pendingin ruangan individual, jaringan internet gratis, perlengkapan mandi dan alat pengering rambut, televisi LED berukuran 43 inch dengan saluran nasional dan internasional, serta alat pembuat teh dan kopi di dalam kamar.

Untuk menambah kenyamanan selama menginap, Verse Luxe juga menempatkan kulkas kecil, kotak penyimpan barang berharga dan makanan ringan tanpa ada biaya tambahan. Tentu saja ini menambah value bagi para tamu yang menginap. Ditambah lagi design kamar yang sangat nyaman, dengan adanya replika buku, lukisan serta jam dinding yang unik dan berbeda di setiap kamar

“Kami mendapatkan respon yang sangat positif dari pasar, dimana pada hari mulai beroperasi, kami telah menerima tamu yang menginap. Semoga saja ini merupakan sinyal yang baik untuk tingkat hunian ke depannya. Sampai dengan akhir Agustus 2017," ujarnya Andreas Christanto, Corporate General Manager, Verse Hotels melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id, Jumat (11/8/2017).

Untuk keperluan bisnis, hotel ini juga dilengkapi ruang pertemuan privat berkapasitas maksimal 20 orang yang dilengkapi fasilitas rapat seperti layar, LCD projector, jaringan internet gratis dan perlengkapan rapat untuk setiap peserta.

Fasilitas penunjang lainnya adalah Brew Bunny Kitchen dengan kapasitas untuk 80 orang, beroperasional untuk makan pagi, siang dan malam. Dengan desain yang minimalis, restoran ini menawarkan menu tradisional, asia dan barat, juga dapat dipergunakan untuk acara ulang tahun, arisan atau reuni.

Sedangkan bagi para tamu yang ingin menikmati sajian makanan penutup dan berbagai minuman, Brew Bunny Tea & Dessert Lounge tersedia di area lobi dengan pilihan indoor dan semi outdoor, dengan harga mulai dari Rp 35,000. Pemesanan makanan di dalam kamar juga tersedia 24 jam.

Untuk menginap satu malam di kamar Superior tanpa makan pagi,  dari harga mulai Rp 650 ribu/net.
 
“Kami berharap Verse Luxe Wahid Hasyim Jakarta dapat menjadi pilihan baru menginap bagi para pebisnis dan wisatawan yang datang ke Jakarta, dengan lokasi hotel yang sangat strategis ini," pungkas Andreas  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Rabu, 18 September 2019 - 22:00 WIB

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Sepertinya film genre horor yang tengah digemari penikmat film menginpirasi Bagiono pemilik rumah produksi Bag Pictures.

Sutedja Sidarta Darmono, Presiden Direktur Jababeka Residence

Rabu, 18 September 2019 - 21:25 WIB

Sutedja Sidarta Darmono: Kedepan, Kawasan Timur Jakarta Akan Sangat Hebat

Melihat indikator dan potensi yang ada, dalam sepuluh tahun ke depan, kawasan Timur Jakarta diyakini bakal bersaing, bahkan melebihi wilayah Barat Jakarta.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Rabu, 18 September 2019 - 21:01 WIB

Kementerian PUPR Mendapat Alokasi Anggaran Rp 120,21 Triliun Pada Tahun 2020

Alokasi anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam RAPBN TA 2020 disetujui Komisi V DPR RI sebesar Rp 120,21 triliun.

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Rabu, 18 September 2019 - 20:41 WIB

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Melalui produk terbaru tersebut, pelanggan dapat mengikuti investasi mulai dari 1 gram emas dengan masa cicilan paling sedikit 3 bulan, sesuai harga yang ditetapkan saat awal pembelian.

Kepala BPPI Kemenperin Ngakan Timur Antara

Rabu, 18 September 2019 - 20:05 WIB

Kemenperin Bentuk Ekosistem Industri 4.0

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah merumuskan pembentukan ekosistem industri 4.0. Ada lima poin mengenai manfaat dari ekosistem tersebut.