Kecap Sedaap Gelar Berbagi Rasa Sedaap di 5 Titik di Jakarta dan Bandung

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 03 April 2024 - 15:35 WIB

Simbolis Penyerahan Paket Buka Puasa Berbagi Rasa Sedaap untuk Masjid Setempat.
Simbolis Penyerahan Paket Buka Puasa Berbagi Rasa Sedaap untuk Masjid Setempat.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mengangkat semangat berbagi selama bulan Ramadan, Kecap Sedaap, produk kecap manis produksi WINGS Food, gelar program Berbagi Rasa Sedaap di lima titik lokasi Jakarta dan Bandung. 

Program ini hadir untuk menginspirasi masyarakat dalam berbagi kebaikan kepada satu sama lain, sekaligus berbagi rasa masakan Kecap Sedaap. Sebanyak 750 porsi sajian yang terkumpul sejak 23 - 31 Maret 2024 telah didonasikan ke masjid-masjid sekitar lokasi Jakarta dan Bandung selama kegiatan Berbagi Rasa Sedaap.

Menurut Tan Yen Man, Marketing Manager Soy Sauce Category WINGS Group, Berbagi Rasa Sedaap merupakan program Ramadan dari Kecap Sedaap sebagai keberlanjutan kampanye Inspirasi Rasa. 

"Sebisa mungkin kami membuat kegiatan Berbagi Rasa Sedaap ini agar mudah diikuti bagi siapa saja yang ingin memberikan kebaikan lewat berbagi. Mekanismenya mudah, yaitu dengan setiap pembelian menu sajian di food truck Kecap Sedaap, masyarakat sudah ikut berdonasi untuk berbagi makanan buka puasa di masjid. Ditambah lagi akan mendapatkan 1 pouch Kecap Sedaap 700gr kemasan baru secara gratis,” kata Tan Yen.

Soal rasa tidak perlu diragukan lagi karena setiap menu paket makanan Berbagi Rasa Sedaap dibuat menggunakan Kecap Sedaap yang dihidangkan khusus dengan cita rasa nusantara.

Hidangan Lezatnya sajian Kecap Sedaap seperti semur daging, ayam bakar, dan ayam kecap yang disajikan di food truck khusus yang menarik perhatian pengunjung di titik-titik lokasi keramaian.

Adapun beberapa titik di Jakarta dan Bandung, diantaranya Masjid Raya Al Azhom Tangerang, Alun-Alun Pamulang, Alun-Alun Bandung, Masjid Pusdai Bandung, dan Alun-Alun Bekasi.

Berbagi Rasa Sedaap di Alun-Alun Pamulang turut dihadiri oleh Fergy atau yang dikenal Ncess Nabati, seorang konten kreator media sosial. 

Selain berbagi paket buka puasa, Kecap Sedaap juga berbagi inspirasi rasa sajian nusantara dengan membagikan resep seperti, Nasi Gurih Aceh, Mie Lendir Pekanbaru, dan Sambal Terong Udang Kemangi. 

Mulai dari kelengkapan bahan-bahan hingga cara memasaknya dipaparkan dengan jelas melalui video singkat di kanal media sosial Instagram @kecapsedaapid. Rasa masakan pun jadi semakin nikmat dengan ciri khas Kecap Sedaap yang memiliki rasa lebih gurih, kental, dan mudah meresap.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Edukasi Keuangan Pegadaian

Rabu, 24 April 2024 - 11:33 WIB

Peringati Hari Kartini, PT Pegadaian Laksanakan Kegiatan Edukasi Keuangan Perempuan

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, PT Pegadaian dukung Kegiatan Edukasi Keuangan bertema "Perempuan Cerdas Keuangan, Perempuan Indonesia Hebat" yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan…

RUPST Astragraphia 2024

Rabu, 24 April 2024 - 11:19 WIB

Meningkat 45%, Astragraphia Bukukan Laba Bersih Sebesar Rp141 Miliar

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Astra Graphia Tbk (Astragraphia) yang dilaksanakan pada Selasa (23/4/2024) menyetujui pembagian dividen kepada pemegang saham sebesar 45% dari total…

Ketua MPR RI Apresiasi 18 Pengurus IMI Terpilih Sebagai Anggota Legislatif

Rabu, 24 April 2024 - 11:11 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi 18 Pengurus IMI Terpilih Sebagai Anggota Legislatif

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengungkapkan, dalam kontestasi Pemilu Legislatif 2024, enam Ketua IMI Provinsi…

Paviliun Indonesia di Ajang SIAM 2024 Maroko

Rabu, 24 April 2024 - 10:38 WIB

12 Industri yang Diboyong Kemenperin di Ajang SIAM 2024 Maroko Tempati Paviliun Internasional Terbaik

Sekretaris Direktorat Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian, Sopar Halomoan Sirait menyampaikan apresiasi kepada KBRI Rabat atas…

SIAM 2024 Maroko

Rabu, 24 April 2024 - 10:30 WIB

Kemenperin Boyong 12 Industri Alsintan ke Pameran SIAM di Maroko

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memfasilitasi sebanyak 12 industri alat dan mesin pertanian (alsintan) dalam negeri untuk ikut berpartisipasi pada ajang bergengsi Salon International…