Kecap Sedaap Gelar Berbagi Rasa Sedaap di 5 Titik di Jakarta dan Bandung

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 03 April 2024 - 15:35 WIB

Simbolis Penyerahan Paket Buka Puasa Berbagi Rasa Sedaap untuk Masjid Setempat.
Simbolis Penyerahan Paket Buka Puasa Berbagi Rasa Sedaap untuk Masjid Setempat.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mengangkat semangat berbagi selama bulan Ramadan, Kecap Sedaap, produk kecap manis produksi WINGS Food, gelar program Berbagi Rasa Sedaap di lima titik lokasi Jakarta dan Bandung. 

Program ini hadir untuk menginspirasi masyarakat dalam berbagi kebaikan kepada satu sama lain, sekaligus berbagi rasa masakan Kecap Sedaap. Sebanyak 750 porsi sajian yang terkumpul sejak 23 - 31 Maret 2024 telah didonasikan ke masjid-masjid sekitar lokasi Jakarta dan Bandung selama kegiatan Berbagi Rasa Sedaap.

Menurut Tan Yen Man, Marketing Manager Soy Sauce Category WINGS Group, Berbagi Rasa Sedaap merupakan program Ramadan dari Kecap Sedaap sebagai keberlanjutan kampanye Inspirasi Rasa. 

"Sebisa mungkin kami membuat kegiatan Berbagi Rasa Sedaap ini agar mudah diikuti bagi siapa saja yang ingin memberikan kebaikan lewat berbagi. Mekanismenya mudah, yaitu dengan setiap pembelian menu sajian di food truck Kecap Sedaap, masyarakat sudah ikut berdonasi untuk berbagi makanan buka puasa di masjid. Ditambah lagi akan mendapatkan 1 pouch Kecap Sedaap 700gr kemasan baru secara gratis,” kata Tan Yen.

Soal rasa tidak perlu diragukan lagi karena setiap menu paket makanan Berbagi Rasa Sedaap dibuat menggunakan Kecap Sedaap yang dihidangkan khusus dengan cita rasa nusantara.

Hidangan Lezatnya sajian Kecap Sedaap seperti semur daging, ayam bakar, dan ayam kecap yang disajikan di food truck khusus yang menarik perhatian pengunjung di titik-titik lokasi keramaian.

Adapun beberapa titik di Jakarta dan Bandung, diantaranya Masjid Raya Al Azhom Tangerang, Alun-Alun Pamulang, Alun-Alun Bandung, Masjid Pusdai Bandung, dan Alun-Alun Bekasi.

Berbagi Rasa Sedaap di Alun-Alun Pamulang turut dihadiri oleh Fergy atau yang dikenal Ncess Nabati, seorang konten kreator media sosial. 

Selain berbagi paket buka puasa, Kecap Sedaap juga berbagi inspirasi rasa sajian nusantara dengan membagikan resep seperti, Nasi Gurih Aceh, Mie Lendir Pekanbaru, dan Sambal Terong Udang Kemangi. 

Mulai dari kelengkapan bahan-bahan hingga cara memasaknya dipaparkan dengan jelas melalui video singkat di kanal media sosial Instagram @kecapsedaapid. Rasa masakan pun jadi semakin nikmat dengan ciri khas Kecap Sedaap yang memiliki rasa lebih gurih, kental, dan mudah meresap.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT JIEP Segera Hadirkan Salah Satu Masjid Terbesar di Jakarta Timur

Sabtu, 04 Mei 2024 - 04:17 WIB

PT JIEP Segera Hadirkan Salah Satu Masjid Terbesar di Jakarta Timur

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) menggelar seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) Pembangunan Masjid JIEP Jayakarta yang akan menjadi salah satu Masjid terbesar di Jakarta…

Moshiro Hadir di BeautyFest Asia di Lima Kota

Sabtu, 04 Mei 2024 - 04:06 WIB

Moshiro Hadir di BeautyFest Asia di Lima Kota

Festival kecantikan terbesar di Asia Tenggara, BeautyFest Asia 2024. Tahun ini, BeautyFest Asia siap memukau para penggemar kecantikan di lima kota! Acara perdana dimulai di hotel bergengsi…

Tim Bank Mandiri Singapura

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:48 WIB

BMSG Lanjutkan Komitmen Keberlanjutan Bank Mandiri di Mancanegara

Bank Mandiri Singapura (BMSG) baru-baru ini menyelenggarakan acara bertajuk “BMSG on Preference“ mengusung tema “Elevating ESG Impact,“ acara perdana ini bertujuan meningkatkan kesadaran,…

Stok Beras di Pasar Induk Beras Cipinang Dipastikan Aman Memasuki Panen Raya 2024

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:36 WIB

Alhamdulilah! Stok Beras di Pasar Induk Beras Cipinang Dipastikan Aman

Jakarta - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta, PT Food Station Tjipinang Jaya (Perseroda) memastikan stok beras di Jakarta dinyatakan aman memasuki panen raya.

(kiri ke kanan) Direktur Network & IT Solution Herlan Wijanarko, Direktur Wholesale & International Service Bogi Witjaksono, Direktur Strategic Portfolio Budi Setyawan Wijaya, Direktur Digital Busines Muhamad Fajrin Rasyid, Direktur Utama Ririek Adriansyah, Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Heri Supriadi, Direktur Human Capital Management Afriwandi, Direktur Group Business Development Honesti Basyir, dan Direktur Enterprise & Business Service FM Venusiana R

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:12 WIB

Telkom Bagikan Dividen Rp17,68 Triliun atau Tumbuh 6,5% YoY

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk telah menyelesaikan Rapat Umum Pemegang Saham Tahun Buku 2023 di Jakarta pada Jumat (3/5). Rapat menyetujui pembagian dividen tunai sebesar Rp17,68 triliun…