Penuhi Kebutuhan Komersial dan Bisnis, Paramount Land Hadirkan Hudson Studio Loft di Gading Serpong

Oleh : Hariyanto | Jumat, 24 November 2023 - 19:06 WIB

Hudson Studio Loft
Hudson Studio Loft

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dipenghujung tahun 2023, Paramount Land kembali menghadirkan area komersial eksklusif di kawasan Manhattan District @ Gading Serpong, yaitu ‘Hudson Studio Loft’. Seperti halnya kawasan komersial ‘Hampton Square’ dan ‘Hampton Avenue Studio Loft’ yang diluncurkan beberapa waktu lalu, Hudson Studio Loft akan berada di dalam kawasan Manhattan District. 

Manhattan District merupakan kawasan bisnis dan komersial berskala regional seluas 22 hektar dengan konsep multi-experiences yang diperkenalkan Paramount Land pada akhir 2021 sebagai The Largest Business Epicentrum @ Gading Serpong.

Pada product knowledge beberapa waktu lalu, M. Nawawi selaku Presiden Direktur Paramount Land menjelaskan bahwa melalui riset panjang berdasarkan pesatnya pertumbuhan Kota Gading Serpong, Paramount Land melihat bahwa kebutuhan masyarakat akan diversifikasi fasilitas komersial dan bisnis yang inovatif di Gading Serpong masih tinggi.

"Hal ini menjadi latar belakang kami untuk mengembangkan Manhattan District, commercial epicentrum seluas 22 hektar yang vibrant dan full of experiences. Kawasan ini akan memiliki beragam produk komersial dengan konsep yang berbeda, termasuk Hudson Studio Loft yang kami luncurkan," kata Nawawi. 

Nawawi menyebut, kehadiran Hudson Studio Loft dengan beragam keunggulan akan semakin memberikan pilihan bagi calon pebisnis dan investor untuk membuka bisnis atau usaha di Kota Gading Serpong yang saat ini telah berkembang menjadi destinasi populer di Tangerang Raya dan Jabodetabek. 

"Salah satu keunggulan utama Hudson Studio Loft yang telah dapat dirasakan secara nyata hari ini adalah telah terciptanya captive market yang kuat, di mana Kota Gading Serpong memiliki populasi lebih dari 120 ribu jiwa (belum termasuk komuter), lebih dari 40 klaster terhuni, fasilitas kota yang lengkap, jalan boulevard yang dilewati lebih dari 15.000 kendaraan/ jam, dan tingkat okupansi bisnis yang sangat tinggi," ujarnya. 

Sementara itu, Norman Daulay, Direktur Paramount Land menuturkan, Hudson Studio Loft memiliki lokasi yang sangat strategis, yaitu berada persis di sisi Jalan Boulevard, berhadapan dengan area komersial Paramount Times Square dan Alicante Village. 

"Jalan boulevard ini merupakan akses jalan utama Gading Serpong-BSD, serta menyambung langsung ke pengembangan jalanan baru, yaitu jalur alternatif dari Sorrento menuju Jalan Raya Serpong (via RSI Asshobirin), serta akses Jalan Raya Serpong menuju kampus UMN, yang akan semakin meningkatkan exposure area ini dari berbagai arah, termasuk akses tol JORR, tol Serbaraja, dan tol Jakarta-Merak," ungkap Norman. 

Hudson Studio Loft juga berlokasi sangat dekat dengan klaster hunian yang sudah hidup dan terhuni, yaitu Alicante Village, Samara Village, Nara Village, Pasadena Grand Residences, dan lainnya, serta berbagai sentra kuliner dan bisnis yang vibrant, yaitu Aniva, Alicante, Omaha, Pisa Grande, Sorrento, dan lainnya. 

Area ini juga bertetangga dengan area komersial Madison Grande @ Manhattan District yang sedang dalam tahap finishing dan akan memulai serah-terima unit mulai dari Januari 2024. Dapat dipastikan Hudson Studio Loft akan menjadi kawasan komersial dan bisnis yang vibrant dengan ekosistem bisnis yang telah tercipta dan segmen market yang sangat besar.

“Sebagai wajah area komersial Manhattan District di sayap Timur, Hudson Studio Loft akan menjadi generator Manhattan District bersama Hampton Square di sayap Barat. Area komersial ini memiliki konsep yang modern, dinamis, dan casual, dengan bangunan double facade yang terkoneksi langsung dengan boulevard utama Jalan Gatot Subroto dengan ROW 30 di sisi depan, serta area komersial future development di sisi belakang.” kata Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land. 

Henry menjelaskan, Hudson Studio Loft memiliki bentuk tapak melengkung sehingga memiliki exposure sangat besar, dengan massa fasad yang menarik dan grand, serta kombinasi material kaca, decorative panel, decorative screen yang dinamis. Tersedia tipe Standard/Corner L5x18 (LT 90 m2 x LB 276 m2) dan tipe Corner L6x18 (LT 108 m2 x LB 326 m2), dengan floor to floor setinggi 6 m di lantai dasar untuk pengembangan lantai mezzanine. 

"Kami juga telah menyediakan lokasi untuk pembangunan lift (optional) kapasitas 6 orang, yang telah ditunjang struktur sesuai kebutuhan. Untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung, terdapat fasilitas double row parking space dengan rasio 4 kendaraan untuk setiap unit gedung, serta fasilitas parkir yang terkoneksi dengan area komersial lain di sisi belakang lengkap dengan spacious corridor dan pedestrian walk yang nyaman," kata Henry. 

Hudson Studio Loft dipasarkan dalam jumlah terbatas mulai dari Rp 6,98 milyaran dengan beragam promo cara pembayaran yang menarik, yaitu super cash, cash bertahap, harga khusus KPR DP 10% dan promo pembayaran lainnya. Tersedia fitur AC di setiap lantai (total 3 unit), IP CCTV (3 unit) dan free IPKL 12 bulan, dapatkan promo launching yang berlangsung pada 06-25 November 2023. 

"Kami mengundang calon konsumen untuk segera memanfaatkan kesempatan ini, kunjungi Manhattan District Marketing Gallery di Gading Serpong yang nyaman dan rasakan suasana Kota Gading Serpong yang vibrant, saling terintegrasi, dengan aksesibilitas terbaik, dan prospek bisnis yang tinggi," pungkasnya. 

Sebagai informasi, Paramount Land merupakan property arm dari Paramount Enterprise yang telah mengembangkan Kota Gading Serpong, yang telah berkembang menjadi sebuah kota mandiri dengan berbagai fasilitas lengkap dan merupakan new economic hub yang terletak di tengah-tengah kawasan pengembang besar seperti Lippo Karawaci, BSD City, Alam Sutera dan Puri Indah. 

Selain memiliki akses langsung dari tol Jakarta-Merak dan tol JORR, Gading Serpong juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti Bethsaida hospital; hotel seperti Atria, Vega dan Fame; mal, Superindo dan Hypermart serta pertokoan lainnya; lapangan golf; fasilitas pendidikan seperti Universitas Matana, Universitas Multimedia Nusantara, sekolah Tarakanita, BPK Penabur, Pahoa dan banyak lagi.  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Diskusi Mengenai Obesitas dan Pemahaman Ilmiahnya pada Hari Obesitas Sedunia

Jumat, 01 Maret 2024 - 18:09 WIB

Cegah miskonsepsi, Novo Nordisk Indonesia Dorong Diskusi Mengenai Obesitas dan Pemahaman Ilmiahnya pada Hari Obesitas Sedunia

Obesitas dan obesitas sentral merupakan salah satu masalah kesehatan yang mengkhawatirkan di Indonesia. Berdasarkan data Riset Kesehatan Dasar (Riskedas) 2018, prevalensi obesitas di kalangan…

Presiden Jokowi (ist)

Jumat, 01 Maret 2024 - 17:30 WIB

Dahsyat! IKN Magnet Baru Investasi, Jokowi: Yang Antre Banyak...

Ibu Kota Negara (IKN) tengah menjadi incaran para investor. Bak gadis cantik, investor rela antre untuk menanamkan modalnya di IKN. “Yang antre ini banyak, hanya mengatur di mana lahan yang…

Ilustrasi FMCG E-commerce

Jumat, 01 Maret 2024 - 16:46 WIB

Jelang Ramadhan, Jumlah Produk Terjual F&B di E-commerce Meningkat Hingga 75 Persen

Beberapa hari jelang menyambut Ramadhan, Compas.co.id selaku E-commerce Market Insight for FMCG Brands secara seksama memonitoring keadaan e-commerce di Indonesia, khususnya untuk sektor Fast…

Panglima TNI Dampingi Presiden RI Kunjungan Kerja Ke IKN

Jumat, 01 Maret 2024 - 16:24 WIB

Panglima TNI Dampingi Presiden RI Kunjungan Kerja Ke IKN

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto mendampingi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo melaksanakan peresmian Pabrik Amonium Nitrat di Bontang, peletakan batu pertama/groundbreaking kantor Bank…

Irfan Setiaputra Dirut Garuda Indonesia

Jumat, 01 Maret 2024 - 15:04 WIB

Optimalkan Momentum Kebangkitan Pariwisara, Maskapai Penerbangan Pemerintah Tingkatkan Frekuensi Penerbangan

Selain meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara melalui penambahan frekuensi penerbangan rute internasional mulai akhir Maret 2024, Garuda Indonesia juga secara bertahap menambah frekuensi…