Jelang Akhir Tahun, Program CSR Midea Cetak Rekor Muri Cuci AC Gratis 2000 Unit Bersama AIO Store

Oleh : Hariyanto | Senin, 20 November 2023 - 08:42 WIB

Program CSR Midea Cetak Rekor Muri Cuci AC Gratis 2000 Unit Bersama AIO Store
Program CSR Midea Cetak Rekor Muri Cuci AC Gratis 2000 Unit Bersama AIO Store

INDUSTRY.co.id - Cirebon – Melanjutkan kepedulian Midea Indonesia terhadap konsumen, kali ini Midea hadir di daerah Cirebon, Jawa Barat. Berkolaborasi dengan dealer resmi Midea yang ada di daerah Cirebon yaitu AIO Store, Midea melakukan kampanye cuci AC selama dua bulan pada bulan September sampai November secara gratis kepada konsumen.  

Kegiatan ini telah dilaksanakan di 22 Kecamatan di wilayah Ciayumajukuning, yakni di Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan. Event ini telah digelar selama dua bulan atau sejak 19 September 2023 hingga 18 November 2023 dengan memecahkan rekor melakukan pencucian AC sebanyak 2000 unit selama 2 bulan gratis dan tercatat dalam pencatatan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) karena jumlahnya memecahkan rekor pada kegiatan sebelumnya.

"Midea hadir di Indonesia tidak hanya berorientasi pada penjualan semata, kami juga ingin terus berusaha meningkatan layanan purna jual. Salah satunya dengan menggelar event cuci 2.000 AC," ujar Jack ding, President Director Midea Indonesia, Minggu (19/11)/2023).

Dalam event ini, kegiatan mencuci AC tidak dikhususkan pada merek Midea Indonesia saja. Pihaknya juga memberi pelayanan cuci AC untuk semua merek, tanpa membeda-bedakan.

"Kegiatan ini kemudian mendapat apresiasi lewat penghargaan Rekor MURI karena jumlahnya yang mencapai 2.000 unit AC di wilayah Ciayumajukuning. Layanan yang kami berikan ini sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pelanggan yang telah memberikan kepercayaan terhadap produk Midea Indonesia," terangnya. 

Untuk ikut dalam event ini, masyarakat cukup mendaftar secara online di website resmi ACQ yaitu my-acq.com. Pendaftar tinggal membuat akun dan mengisi data diri serta alamat lengkap.

"Rekor ini dapat berhasil berkat Kerjasama Midea dengan AIO Store dengan memecahkan rekor muri Cuci 2000 AC Gratis, dan melalui event pameran elektronik yang akan dilakukan di Grand Opening AIO Festival Elektronik di Atrium Hall CSB Mall Cirebon," ungkapnya.

Ia berharap, kegiatan ini bisa digelar secara rutin setiap tahunnya. Bahkan menjadi acuan bagi Midea Indonesia untuk memggelar di wilayah lainnya di Indonesia.

Hendry Hermawan - CEO AIO Store mengungkapkan, realisasi rekor Cuci 2000 AC Gratis ini bekerja sama dengan para teknisi dari ACQ. ACQ merupakan sebuah layanan penyedia teknisi AC yang sudah terlatih dan berpengalaman dalam perbaikan dan pemeliharaan AC. 

"Pendaftaran program cuci AC dilakukan secara online di website resmi ACQ yaitu my-acq.com dengan membuat akun dan mengisi data diri serta alamat lengkap," ujarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Press Conference Telapak

Jumat, 14 Juni 2024 - 17:09 WIB

Sebut Tak Ada Pelanggaran HAM di Kawasan Konsesi Blok Tanamalia PTVI, Telapak Sampaikan Rekomendasi

Perkumpulan Telapak Indonesia (Telapak), sebuah perkumpulan aktivis LSM, praktisi bisnis, akademisi, afiliasi media, serta masyarakat adat, menyampaikan rekomendasi kepada tiga pihak yakni PT…

Peran Multidisiplin untuk Penanganan Cedera Olahraga Secara Komprehensif

Jumat, 14 Juni 2024 - 16:42 WIB

Peran Multidisiplin untuk Penanganan Cedera Olahraga Secara Komprehensif

Cedera olahraga seringkali menjadi kendala yang menghalangi para atlet dan olahragawan, bahkan sport enthusiast, untuk mencapai performa terbaiknya. Namun, dengan pendekatan penanganan yang…

Ritel modern (Ist)

Jumat, 14 Juni 2024 - 16:10 WIB

Kemenperin Beberkan Sulitnya Produk IKM Masuk Ritel Modern

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) membeberkan permasalahan sulitnya produk-produk hasil produksi Industri Kecil dan Menengah (IKM) masuk ke ritel modern di Tanah Air.

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima CC Panglima US Indo-Pacom Bahas Kerja Sama Militer

Jumat, 14 Juni 2024 - 13:48 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima CC Panglima US Indo-Pacom Bahas Kerja Sama Militer

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima dari Courtesy Call (CC) Commanding General United States Army Pacific,Jenderal Samuel J. Paparo, yang menjadikan Indonesia sebagai tujuan pertamanya…

HokBen Berkolaborasi dengan PMI Gelar Aksi Donor Darah di 39 Mall di Indonesia

Jumat, 14 Juni 2024 - 13:31 WIB

HokBen Berkolaborasi dengan PMI Gelar Aksi Donor Darah di 39 Mall di Indonesia

enyambut Hari Donor Darah Sedunia yang diperingati setiap tanggal 14 Juni, HokBen berkolaborasi dengan PMI (Palang Merah Indonesia) mengadakan kegiatan donor darah di 39 Mall Partner yang tersebar…