Jangan Sampe Kelewat, Ini 4 Spot Paling Estetik di Kuala Lumpur!

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 09 September 2023 - 10:58 WIB

Menara Kembar Petronas, di Kuala Lumpur, Malaysia (Foto:paulreiffer.com)
Menara Kembar Petronas, di Kuala Lumpur, Malaysia (Foto:paulreiffer.com)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kuala Lumpur (KL) adalah kota denyut jantung bagi kehidupan di Malaysia. Tak heran KL menjadi destinasi favorit para pelancong. Namun, bagi yang bersemangat mencari pengalaman visual yang menakjubkan, KL adalah sebuah palet yang tak terbatas, penuh dengan spot-spot estetik yang tak kalah menarik.

Dari seni jalanan berwarna-warni hingga ikoniknya Menara Kembar Petronas yang menjulang tinggi, berikut ini empat tempat paling estetik di Kuala Lumpur yang wajib untuk didatangi. Siapkan kamera smartphone dan jelajahi KL sepuasnya!

Thean Thou Temple

Buat yang menginginkan vibes tradisional, Kuil Thean Hou adalah salah satu kuil paling indah di KL, dengan arsitektur megah dan lampion-lampion warna-warni yang menggantung. Cocok untuk menghiasi feed Instagram anda. Disarankan buat mengunjungi kuil ini saat malam hari untuk melihatnya bercahaya, atau datang selama perayaan Tahun Baru Cina ketika seluruh area kuil dihias meriah.

Batu Caves

Batu Caves adalah tempat yang kontras dan estetik sekaligus. Usaha anda ketika mendaki tangga yang mengarah ke gua pasti akan terbayarkan dengan pemandangan patung Lord Murugan yang megah dan warna-warna cerah di dalam gua ini sangatlah mengagumkan.

Petronas Tower

Apa yang bisa lebih estetik daripada melihat Menara Kembar Petronas yang megah menjulang tinggi di langit KL? Terutama saat matahari terbenam, ketika lampu-lampu kota mulai berkilau, pemandangan ini menjadi luar biasa. Cobalah mengambil foto dari Sky Bridge di antara dua menara ini untuk mendapatkan sudut pandang yang sempurna.

Street Art Bukit Bintang

Sebenarnya Bukit Bintang adalah kawasan kuliner, hiburan dan belanja utama di KL, tetapi spot yang satu ini adalah tempat yang tepat untuk menemukan seni jalanan yang mengagumkan. Jalan-jalan di sini sambil mencari mural-mural dan instalasi seni yang berwarna-warni. Jangan lupa berpose di depan karya seni jalanan yang memukau ini.

Kapan lagi menghabiskan waktu sambil bersantai dan berfoto di spot-spot estetik Kuala Lumpur? Traveling ke Kuala Lumpur makin hemat dengan AirAsia! Karena lagi ada Hemat Bolak-Balik terbang ke Kuala Lumpur! Diskon 10% untuk setiap penerbangan ke Kuala Lumpur dari berbagai kota besar di Indonesia dengan memesan tiket pulang-pergi (PP) dalam satu kali transaksi.

Anda bisa menikmati potongan harga 10% terbang ke Kuala Lumpur dengan AirAsia dari berbagai kota di Indonesia antara lain Banda Aceh, Padang, Kertajati, Yogyakarta, Balikpapan, Ujung Pandang dan Pekanbaru. Diskon 10% baru bisa didapatkan untuk perjalanan pulang Kuala Lumpur ke Indonesia.

Diskon 10% dari kota-kota tersebut hanya berlaku untuk pemesanan tiket penerbangan pulang-pergi. Berlaku untuk periode pemesanan 4-10 September 2023 dan untuk periode penerbangan 7 September hingga 14 Desember 2023.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Arfindi Batubara (Marketing Director LIXIL Water Technology Indonesia) dan Hasan Alatas (Head of HOIRe by Lifetime Design)

Sabtu, 13 Juli 2024 - 23:33 WIB

American Standard Warnai Instalasi Rumah Dalam Mall Arief Muhammad

Koleksi terbaru American Standard itu tampil di kids bathroom dalam instalasi rumah-dalam-mall The House Within hasil kolaborasi Lifetime Design dengan Arief Muhammad.

Karyawan SBI Pabrik Cilacap saat menyiapkan semen kantong yang siap kirim di emplasemen kereta api Karangtalun, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:35 WIB

Dinilai Memiliki Kinerja Menjanjikan, SIG Masuk Daftar Konstituen Indeks PEFINDO i-Grade

Jakarta– Saham PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) ditetapkan sebagai konstituen PEFINDO Investment Grade Index (Indeks PEFINDO i-Grade) periode Juli - Desember 2024 oleh PT Pemeringkat…

Fidi Sjamsoedin, Director Marketing & Innovation Sababay WInery

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:13 WIB

Sababay Winery Luncurkan SANGRIA Dengan Perpaduan Rasa Unik Dari Buah Dan Rempah Indonesia

Pelopor dalam industri wine Indonesia, Sababay Winery meluncurkan Sababay SANGRIA! Kaya akan rempah-rempah dan buah-buahan asli Indonesia, Sababay SANGRIA hadir dengan rasa yang unik.

Progres Pemulihan PDNS 2, 86 Layanan Telah Aktif

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:12 WIB

Menko Hadi Sampaikan Kabar! Progres Pemulihan Pusat Data Nasional Sementara 2, 86 Layanan Telah Aktif

Jakarta-Pemulihan layanan pada Pusat Data Nasional Sementara (PDNS) 2 telah bertambah menjadi 86 layanan, yang berasal dari 16 tenant.

PJI Company of The Year Competition

Sabtu, 13 Juli 2024 - 15:17 WIB

PJI, Zurich, Starbucks, dan AIG Bersinergi Bawa Pelajar Indonesia ke Kompetisi Wirausaha Tingkat Global

Untuk merayakan puncak program edukasi kewirausahaan Student Company, Prestasi Junior Indonesia (PJI) dengan dukungan Zurich Indonesia, Z Zurich Foundation, The Starbucks Foundation, Starbucks…