Premier Qualitas Indonesia Memperkenalkan Proyek Ke-25 “Premier Promenade”

Oleh : Herry Barus | Selasa, 06 Juni 2023 - 06:11 WIB

Premier Qualitas Indonesia Memperkenalkan Proyek Ke-25 “Premier Promenade”
Premier Qualitas Indonesia Memperkenalkan Proyek Ke-25 “Premier Promenade”

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Premier Qualitas Indonesia merayakan hari jadi ke-25 tahun yang menjadikannya salah satu developer dengan kredibilitas terpercaya dan matang di industri properti Indonesia. Bersama anak perusahaannya PT Bukit Sukses Bersama (BSB), Premier Qualitas Indonesia dengan bangga memperkenalkan Premier Promenade yang berlokasi di Selatan Jakarta sebagai proyek ke-25 yang akan menjadi standar baru dari hunian berkonsep hijau dan berkualitas premium di Indonesia.

Dalam kurun waktu 25 tahun, Premier Qualitas Indonesia sudah memiliki sepak terjang yang panjang melalui berbagai proyek perumahan di Jabodetabek. Membuktikan kemampuannya dalam memenuhi kebutuhan konsumen dengan menghadirkan hunian yang berkualitas, modern, fungsional, dengan desain sesuai dengan negara tropis yang juga mengedepankan ketepatan waktu penyerahan hunian.

“25 tahun adalah sebuah milestone penting bagi sebuah perusahaan.  Bukan saja jangka waktu yang tidak pendek, tetapi juga menunjukkan kekuatan perusahaan untuk berdiri dan tumbuh.  Premier Qualitas Indonesia akan terus berusaha berpegang pada komitmen dan mewujudkan Visi & Misi bersama yaitu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan hunian berkualitas premium di Indonesia yang akan diwujudkan oleh proyek terbaru sekaligus proyek ke-25 Premier Qualitas Indonesia yaitu Premier Promenade” ujar David Partono selaku Presiden Direktur PT Premier Qualitas Indonesia.

Premier Promenade dibangun di atas lahan seluas 19 H dan meluncurkan cluster pertama yang dengan 4 tipe unit mulai dari ukuran 6 x 12 meter hingga ukuran 9x12 meter, sehingga konsumen dapat memilih tipe hunian yang sesuai dan paling cocok dengan keinginan dan kebutuhannya.

Tomoaki Kinoshita selaku Direktur PT Premier Qualitas Indonesia menjelaskan bahwa Premier Promenade hadir untuk memenuhi keinginan masyarakat yang ingin tinggal di wilayah Selatan Jakarta, sehingga masyarakat tetap mendapatkan hunian yang diinginkan dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Selain itu, hadirnya Premier Promenade juga didasari oleh rutinitas masyarakat urban yang harus akrab dengan hiruk-pikuk, kemacetan dan gedung-gedung tinggi kota Jakarta sehingga kebutuhannya adalah pulang ke rumah yang hijau, tenang, dan nyaman, maka Premier Promenade menjadi jawaban akan kebutuhan tersebut.

Premier promenade dipersiapkan untuk menjadi standar baru hunian berkonsep hijau dan berkualitas premium di Indonesia. Dilengkapi oleh berbagai fasilitas yang mendukung peningkatan kualiatas kehidupan konsumennya, diantaranya adalah Green Spine dengan panjang kurang lebih 200 M dan danau yang semakin mendukung keasrian kawasan terbuka hijau Premier Promenade, terdapat juga club house dengan segala fasilitas pendukung yang lengkap didalamnya. Selain itu, Premier Promenade hanya memiliki satu pintu gerbang masuk dan keluar sehingga keamanannya lebih terjamin, dan lokasi Premier Promenade juga cukup strategis yaitu hanya membutuhkan waktu kurang lebih 5-10 menit dari pintu gerbang Tol Sawangan.

“Premier Promenade dirancang dan dibangun dengan sangat matang, kami memperhatikan setiap detail mulai dari lingkungan yang nyaman dan hijau sampai detail terkecil dari bangunan yang segalanya dibuat secara presisi agar bisa menghadirkan hunian yang tidak hanya berfokus pada segi estetika tetapi juga fungsional dan praktikal. Diharapkan dengan hadirnya Premier Promenade masyarakat sekitar Jakarta bisa mendapatkan hunian impian yang hijau dan asri di Selatan Jakarta.” Tutup Benoit Giroux selaku Project Director Premier Promenade

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penampilan memukau Ruth Sahanaya di konser “40 Tahun Simfoni Dari Hati”.

Minggu, 23 Juni 2024 - 19:28 WIB

Kemegahan Penampilan Ruth Sahanaya Setelah 15 Tahun

Ruth Sahanaya membuktikan janjinya akan membuat penonton konsernya puas dengan sajian 33 lagu yang dikemas dengan apik oleh Tohpati Orkestra.

(Ki-ka). Peresmian dilakukan oleh Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna, Ketua Lembaga Wakaf MES Nurul Huda, SVP Islamic Ecosystem Solution BSI Syukron Habiby dan Badan Pengurus Harian MES Siti Marifah

Minggu, 23 Juni 2024 - 17:49 WIB

BSI & MES Luncurkan Deposito Wakaf untuk Jaminan Sosial Pekerja Informal

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) berkolaborasi meluncurkan program cash wakaf linked deposito dengan nomor seri CWLD LW-MES.BSI.03.Pekerja Informal pada…

Kelompok Tani Dahlia 07 Cempaka Putih Jakarta pusat

Minggu, 23 Juni 2024 - 17:41 WIB

Didukung BRINita, Kelompok Tani Ini Sulap Lahan Terbengkalai Jadi Produktif

Warga yang tinggal di sekitar area RW 07 Cempaka Putih Barat, Jakarta, merasakan perubahan positif di lingkungan tempat tinggal mereka. Jika dulunya sebidang lahan terbengkalai yang tampak tidak…

BTN JAKARTA INTERNATIONAL MARATHON 2024 SUKSES DIGELAR

Minggu, 23 Juni 2024 - 16:12 WIB

BTN Jakarta International Marathon 2024 Sukses Digelar

Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) sukses menggelar ajang BTN Jakarta International Marathon (JAKIM) 2024 pada Minggu,…

Pekerja di industri keramik (foto Bisnis.com)

Minggu, 23 Juni 2024 - 14:35 WIB

Asaki Desak Bea Masuk Diatas 100% untuk Produk Keramik Impor

Asaki mendesak KADI untuk segera mengeluarkan hasil akhir penyidikan Antidumping terhadap produk keramik Tiongkok dalam bulan Juni ini dengan besaran di atas 100%.