Premier Qualitas Indonesia Memperkenalkan Proyek Ke-25 “Premier Promenade”

Oleh : Herry Barus | Selasa, 06 Juni 2023 - 06:11 WIB

Premier Qualitas Indonesia Memperkenalkan Proyek Ke-25 “Premier Promenade”
Premier Qualitas Indonesia Memperkenalkan Proyek Ke-25 “Premier Promenade”

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Premier Qualitas Indonesia merayakan hari jadi ke-25 tahun yang menjadikannya salah satu developer dengan kredibilitas terpercaya dan matang di industri properti Indonesia. Bersama anak perusahaannya PT Bukit Sukses Bersama (BSB), Premier Qualitas Indonesia dengan bangga memperkenalkan Premier Promenade yang berlokasi di Selatan Jakarta sebagai proyek ke-25 yang akan menjadi standar baru dari hunian berkonsep hijau dan berkualitas premium di Indonesia.

Dalam kurun waktu 25 tahun, Premier Qualitas Indonesia sudah memiliki sepak terjang yang panjang melalui berbagai proyek perumahan di Jabodetabek. Membuktikan kemampuannya dalam memenuhi kebutuhan konsumen dengan menghadirkan hunian yang berkualitas, modern, fungsional, dengan desain sesuai dengan negara tropis yang juga mengedepankan ketepatan waktu penyerahan hunian.

“25 tahun adalah sebuah milestone penting bagi sebuah perusahaan.  Bukan saja jangka waktu yang tidak pendek, tetapi juga menunjukkan kekuatan perusahaan untuk berdiri dan tumbuh.  Premier Qualitas Indonesia akan terus berusaha berpegang pada komitmen dan mewujudkan Visi & Misi bersama yaitu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan hunian berkualitas premium di Indonesia yang akan diwujudkan oleh proyek terbaru sekaligus proyek ke-25 Premier Qualitas Indonesia yaitu Premier Promenade” ujar David Partono selaku Presiden Direktur PT Premier Qualitas Indonesia.

Premier Promenade dibangun di atas lahan seluas 19 H dan meluncurkan cluster pertama yang dengan 4 tipe unit mulai dari ukuran 6 x 12 meter hingga ukuran 9x12 meter, sehingga konsumen dapat memilih tipe hunian yang sesuai dan paling cocok dengan keinginan dan kebutuhannya.

Tomoaki Kinoshita selaku Direktur PT Premier Qualitas Indonesia menjelaskan bahwa Premier Promenade hadir untuk memenuhi keinginan masyarakat yang ingin tinggal di wilayah Selatan Jakarta, sehingga masyarakat tetap mendapatkan hunian yang diinginkan dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Selain itu, hadirnya Premier Promenade juga didasari oleh rutinitas masyarakat urban yang harus akrab dengan hiruk-pikuk, kemacetan dan gedung-gedung tinggi kota Jakarta sehingga kebutuhannya adalah pulang ke rumah yang hijau, tenang, dan nyaman, maka Premier Promenade menjadi jawaban akan kebutuhan tersebut.

Premier promenade dipersiapkan untuk menjadi standar baru hunian berkonsep hijau dan berkualitas premium di Indonesia. Dilengkapi oleh berbagai fasilitas yang mendukung peningkatan kualiatas kehidupan konsumennya, diantaranya adalah Green Spine dengan panjang kurang lebih 200 M dan danau yang semakin mendukung keasrian kawasan terbuka hijau Premier Promenade, terdapat juga club house dengan segala fasilitas pendukung yang lengkap didalamnya. Selain itu, Premier Promenade hanya memiliki satu pintu gerbang masuk dan keluar sehingga keamanannya lebih terjamin, dan lokasi Premier Promenade juga cukup strategis yaitu hanya membutuhkan waktu kurang lebih 5-10 menit dari pintu gerbang Tol Sawangan.

“Premier Promenade dirancang dan dibangun dengan sangat matang, kami memperhatikan setiap detail mulai dari lingkungan yang nyaman dan hijau sampai detail terkecil dari bangunan yang segalanya dibuat secara presisi agar bisa menghadirkan hunian yang tidak hanya berfokus pada segi estetika tetapi juga fungsional dan praktikal. Diharapkan dengan hadirnya Premier Promenade masyarakat sekitar Jakarta bisa mendapatkan hunian impian yang hijau dan asri di Selatan Jakarta.” Tutup Benoit Giroux selaku Project Director Premier Promenade

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bahana TCW

Selasa, 16 April 2024 - 15:16 WIB

Berkinerja baik, Bahana ETF Bisnis 27 Diganjar Penghargaan sebagai Best ETF Indeks dalam Best Mutual Funds Award 2024

Masyarakat Indonesia telah familiar dengan berbagai jenis investasi termasuk reksa dana. Beberapa produk reksa dana yang secara umum hadir di tengah masyarakat Indonesia yakni reksa dana pasar…

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Selasa, 16 April 2024 - 14:03 WIB

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halalbihalal di kantor Kementerian PUPR pada hari pertama masuk kantor usai Libur Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024),…

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Selasa, 16 April 2024 - 13:53 WIB

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Penerapan sistem kerja hybrid di Indonesia semakin bertambah. Survei Logitech mengenai "Hybrid Work Trend & Insights Indonesia 2023" menunjukkan adanya peningkatan yang signifikan (27%) dalam…

Xiaomi Ramadan Xtra

Selasa, 16 April 2024 - 10:48 WIB

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Hadirkan Potongan Harga Hingga 800 Ribu Rupiah

Ramadan 2024 menjadi istimewa karena suasana telah kembali normal, memungkinkan setiap orang sepenuhnya mengabdikan diri pada ibadah, doa, serta memperkuat ikatan keluarga dan kerabat.

Hutama Karya Kantongi Laba Bersih Rp 1, 872 Triliun

Selasa, 16 April 2024 - 09:42 WIB

Hutama Karya Kantongi Laba Bersih Rp 1, 872 Triliun

Tidak lama ini, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberi apresiasi positif PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) sebagai BUMN yang tergolong “sehat”.