Rayakan HUT ke-26, Jababeka Golf & Country Club Sukses Gelar Turnamen Golf Battleship Anniversary Party

Oleh : Ridwan | Sabtu, 19 November 2022 - 14:05 WIB

Jababeka Golf & Country Club Tournament: Battleship Anniversary Party
Jababeka Golf & Country Club Tournament: Battleship Anniversary Party

INDUSTRY.co.id - Cikarang – Kota Jababeka, Cikarang dikenal sebagai kota mandiri modern yang menyediakan fasilitas lengkap bagi penghuninya. Salah satunya ialah fasilitas Jababeka Golf & Country Club, lapangan golf berstandar internasional seluas 67 Ha dengan berbagai fasilitas rekreasi keluarga, yang bikin 10.000 warga ekspatriat asing betah bekerja dan tinggal di Kota di Jababeka.

Hingga saat ini, pengelola Jababeka Golf  & Country Club terus menggelar turnamen golf berskala nasional maupun internasional. 

Ya, setelah baru-baru ini menyelenggarakan turnamen Asian Development Tour 2022, Jababeka Golf & Country Club sukses menggelar turnamen golf nasional dalam merayakan ulang tahun ke-26 pada hari Kamis (17/11) di Jababeka Golf & Country Club, Kota Jababeka Cikarang, Bekasi.

Dalam tema Jababeka Golf & Country Club Tournament: Battleship Anniversary Party, turnamen golf ini sendiri diikuti lebih dari 150 pegolf dari berbagai kalangan, baik pimpinan perusahaan, ekspatriat, pengusaha, maupun komunitas golf Cikarang. 

Adapun turnamen golf ini dibagi tiga kategori, yaitu members, guest, dan Amateur Golf World Cup. 

Hadiah yang diberikan pengelola Jababeka Golf & Country Club juga tidak tanggung-tanggung, yaitu 1 unit Daihatsu Ayla, 500 juta rupiah dan 1 unit club cart bagi pegolf yang berhasil melakukan hole in one. 

Selain itu, tersedia beberapa hadiah menarik lainnya, seperti sepeda lipat, smart tv, kipas angin, baju dan topi golf, dan lain-lain.

Turnamen sendiri berjalan lancar, sportif dan para pemain bermain dengan enjoy. Suasana keakraban justru lebih menonjol dalam turnamen ini. Mulai dari lapangan golf hingga berada di restoran saat gala dinner malam hari yang menjadi puncak perayaan maupun apresiasi bagi para pemain dan members golf. 

Dalam sambutannya, Setiawan Mardjuki selaku President Director Jababeka Golf & Country Club, mengatakan, acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada pemain golf dan members. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para pegolf yang selalu menggunakan lapangan Jababeka untuk bermain golf. Kami tidak mungkin bisa mencapai langkah sejauh ini tanpa bantu dari member, guest dan para golfer," katanya.

Setiawan menambahkan bahwa diumurnya Jababeka Golf & Country Club yang menginjak ke-26 tahun ini, pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik. Tujuannya, agar Jababeka Golf Country Club, salah satu anak usaha PT Jababeka Tbk bisa memberi kenyamanan golfer saat bermain golf.

Adapun acara dilanjut atraksi tarian jaipong yang berhasil menghipnotis para pegolf yang sedang menikmati makan malam dan minum santainya untuk ikut bergoyang. 

Setelah itu, acara yang dikemas konsep bajak laut itu dilanjutkan lucky draw dan pemberian hadiah bagi para pemenang yang ditutupi dengan menyanyi bersama oleh live band. Hanya satu kata pas menggambarkan malam itu: meriah! 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prof Satyanegara diangkat sebagai MWA dan dihadiri SD Darmono pendiri Jababeka di President University

Jumat, 01 Maret 2024 - 19:47 WIB

Fakultas Kedokteran, President University, Angkat Prof. Satyanegara sebagai Ketua Wali Amanat

President University secara resmi mengangkat Prof. Dr. dr. Satyanegara, Sp.BS (K) sebagai Chairman of the Board of Trustees atau Ketua Wali Amanat Fakultas Kedokteran. Prosesi pengangkatan dilakukan…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan 10 Ruas Inpres Jalan Daerah di Kalimantan Timur Senilai Rp561 Miliar.

Jumat, 01 Maret 2024 - 19:25 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan 10 Ruas Inpres Jalan Daerah di Kalimantan Timur Senilai Rp561 Miliar.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan perbaikan 10 ruas jalan dan 1 jembatan di Kalimantan Timur yang dilaksanakan…

Presiden Jokowi Lakukan Topping-Off Hunian ASN-Hankam di IKN

Jumat, 01 Maret 2024 - 19:18 WIB

Presiden Jokowi Lakukan Topping-Off Hunian ASN-Hankam di IKN

Menter Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan Topping Off Hunian ASN dan Hankam di IKN, Penajam Paser Utara, Kalimantan…

Diskusi Mengenai Obesitas dan Pemahaman Ilmiahnya pada Hari Obesitas Sedunia

Jumat, 01 Maret 2024 - 18:09 WIB

Cegah miskonsepsi, Novo Nordisk Indonesia Dorong Diskusi Mengenai Obesitas dan Pemahaman Ilmiahnya pada Hari Obesitas Sedunia

Obesitas dan obesitas sentral merupakan salah satu masalah kesehatan yang mengkhawatirkan di Indonesia. Berdasarkan data Riset Kesehatan Dasar (Riskedas) 2018, prevalensi obesitas di kalangan…

Presiden Jokowi (ist)

Jumat, 01 Maret 2024 - 17:30 WIB

Dahsyat! IKN Magnet Baru Investasi, Jokowi: Yang Antre Banyak...

Ibu Kota Negara (IKN) tengah menjadi incaran para investor. Bak gadis cantik, investor rela antre untuk menanamkan modalnya di IKN. “Yang antre ini banyak, hanya mengatur di mana lahan yang…