Rayakan HUT ke-26, Jababeka Golf & Country Club Sukses Gelar Turnamen Golf Battleship Anniversary Party

Oleh : Ridwan | Sabtu, 19 November 2022 - 14:05 WIB

Jababeka Golf & Country Club Tournament: Battleship Anniversary Party
Jababeka Golf & Country Club Tournament: Battleship Anniversary Party

INDUSTRY.co.id - Cikarang – Kota Jababeka, Cikarang dikenal sebagai kota mandiri modern yang menyediakan fasilitas lengkap bagi penghuninya. Salah satunya ialah fasilitas Jababeka Golf & Country Club, lapangan golf berstandar internasional seluas 67 Ha dengan berbagai fasilitas rekreasi keluarga, yang bikin 10.000 warga ekspatriat asing betah bekerja dan tinggal di Kota di Jababeka.

Hingga saat ini, pengelola Jababeka Golf  & Country Club terus menggelar turnamen golf berskala nasional maupun internasional. 

Ya, setelah baru-baru ini menyelenggarakan turnamen Asian Development Tour 2022, Jababeka Golf & Country Club sukses menggelar turnamen golf nasional dalam merayakan ulang tahun ke-26 pada hari Kamis (17/11) di Jababeka Golf & Country Club, Kota Jababeka Cikarang, Bekasi.

Dalam tema Jababeka Golf & Country Club Tournament: Battleship Anniversary Party, turnamen golf ini sendiri diikuti lebih dari 150 pegolf dari berbagai kalangan, baik pimpinan perusahaan, ekspatriat, pengusaha, maupun komunitas golf Cikarang. 

Adapun turnamen golf ini dibagi tiga kategori, yaitu members, guest, dan Amateur Golf World Cup. 

Hadiah yang diberikan pengelola Jababeka Golf & Country Club juga tidak tanggung-tanggung, yaitu 1 unit Daihatsu Ayla, 500 juta rupiah dan 1 unit club cart bagi pegolf yang berhasil melakukan hole in one. 

Selain itu, tersedia beberapa hadiah menarik lainnya, seperti sepeda lipat, smart tv, kipas angin, baju dan topi golf, dan lain-lain.

Turnamen sendiri berjalan lancar, sportif dan para pemain bermain dengan enjoy. Suasana keakraban justru lebih menonjol dalam turnamen ini. Mulai dari lapangan golf hingga berada di restoran saat gala dinner malam hari yang menjadi puncak perayaan maupun apresiasi bagi para pemain dan members golf. 

Dalam sambutannya, Setiawan Mardjuki selaku President Director Jababeka Golf & Country Club, mengatakan, acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada pemain golf dan members. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para pegolf yang selalu menggunakan lapangan Jababeka untuk bermain golf. Kami tidak mungkin bisa mencapai langkah sejauh ini tanpa bantu dari member, guest dan para golfer," katanya.

Setiawan menambahkan bahwa diumurnya Jababeka Golf & Country Club yang menginjak ke-26 tahun ini, pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik. Tujuannya, agar Jababeka Golf Country Club, salah satu anak usaha PT Jababeka Tbk bisa memberi kenyamanan golfer saat bermain golf.

Adapun acara dilanjut atraksi tarian jaipong yang berhasil menghipnotis para pegolf yang sedang menikmati makan malam dan minum santainya untuk ikut bergoyang. 

Setelah itu, acara yang dikemas konsep bajak laut itu dilanjutkan lucky draw dan pemberian hadiah bagi para pemenang yang ditutupi dengan menyanyi bersama oleh live band. Hanya satu kata pas menggambarkan malam itu: meriah! 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menko Airlangga

Minggu, 21 Juli 2024 - 10:26 WIB

Fondasi Kuat, Menko Airlangga Prediksi Ekonomi RI Akan Tumbuh di Atas 5%

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengemukakan fondasi perekonomian nasional terus mengalami penguatan seiring dengan berbagai upaya yang telah dilakukan Pemerintah.…

Rakernas, ALDEI Mengakselerasi Industri Logistik Digital Ekonomi Menuju Indonesia Emas 2045

Minggu, 21 Juli 2024 - 09:33 WIB

Rakernas, ALDEI Mengakselerasi Industri Logistik Digital Ekonomi Menuju Indonesia Emas 2045

Jakarta-Rakernas ALDEI (Asosiasi Logistik Digital Economy Indonesia) tanggal 18 Juli di Paxel HQ, Jakarta yang dibuka dengan dukungan Dewan Pembina ALDEI, sekaligus Wakil Ketua Umum KADIN, Yukki…

Ilustrasi Guru Honorer (Photo by KlikPositif.com)

Minggu, 21 Juli 2024 - 09:03 WIB

Seratus Guru Honorer Dipecat di Jakarta, Komisi X: Istilah ‘Cleansing’ Terlalu Sadis...

Komisi X DPR RI mengkritik kebijakan pemecatan lebih dari seratus guru honorer di DKI Jakarta secara sepihak melalui sistem ‘cleansing’ atau ‘pembersihan’. Wakil Ketua Komisi XI DPR…

Ketua DPR Puan Maharani

Minggu, 21 Juli 2024 - 08:59 WIB

Duh, MinyaKita Naik Harga dan Langka! Puan Maharani Minta Pemerintah Lakukan Ini...

Ketua DPR RI (H.C) Puan Maharani meminta Pemerintah untuk mengetatkan pengawasan terhadap distribusi minyak goreng bersubsidi merk MinyaKita yang harganya resmi mengalami kenaikan per Jumat…

Ilustrasi Pembangunan Smelter Freeport (Photo by CNN Indonesia)

Minggu, 21 Juli 2024 - 08:41 WIB

Mantap, Tuai Apresiasi! Smelter Freeport di Gresik Rampung, Siap Olah Konsentrat hingga 400 Ribu Ton Tahun Ini

Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Eddy Soeparno menilai smelter yang dibangun oleh PT Freeport Indonesia (PTFI) di Gresik secara tepat waktu dan lancar hingga memasuki masa beroperasi. Oleh karenanya,…