Rayakan HUT ke-26, Jababeka Golf & Country Club Sukses Gelar Turnamen Golf Battleship Anniversary Party

Oleh : Ridwan | Sabtu, 19 November 2022 - 14:05 WIB

Jababeka Golf & Country Club Tournament: Battleship Anniversary Party
Jababeka Golf & Country Club Tournament: Battleship Anniversary Party

INDUSTRY.co.id - Cikarang – Kota Jababeka, Cikarang dikenal sebagai kota mandiri modern yang menyediakan fasilitas lengkap bagi penghuninya. Salah satunya ialah fasilitas Jababeka Golf & Country Club, lapangan golf berstandar internasional seluas 67 Ha dengan berbagai fasilitas rekreasi keluarga, yang bikin 10.000 warga ekspatriat asing betah bekerja dan tinggal di Kota di Jababeka.

Hingga saat ini, pengelola Jababeka Golf  & Country Club terus menggelar turnamen golf berskala nasional maupun internasional. 

Ya, setelah baru-baru ini menyelenggarakan turnamen Asian Development Tour 2022, Jababeka Golf & Country Club sukses menggelar turnamen golf nasional dalam merayakan ulang tahun ke-26 pada hari Kamis (17/11) di Jababeka Golf & Country Club, Kota Jababeka Cikarang, Bekasi.

Dalam tema Jababeka Golf & Country Club Tournament: Battleship Anniversary Party, turnamen golf ini sendiri diikuti lebih dari 150 pegolf dari berbagai kalangan, baik pimpinan perusahaan, ekspatriat, pengusaha, maupun komunitas golf Cikarang. 

Adapun turnamen golf ini dibagi tiga kategori, yaitu members, guest, dan Amateur Golf World Cup. 

Hadiah yang diberikan pengelola Jababeka Golf & Country Club juga tidak tanggung-tanggung, yaitu 1 unit Daihatsu Ayla, 500 juta rupiah dan 1 unit club cart bagi pegolf yang berhasil melakukan hole in one. 

Selain itu, tersedia beberapa hadiah menarik lainnya, seperti sepeda lipat, smart tv, kipas angin, baju dan topi golf, dan lain-lain.

Turnamen sendiri berjalan lancar, sportif dan para pemain bermain dengan enjoy. Suasana keakraban justru lebih menonjol dalam turnamen ini. Mulai dari lapangan golf hingga berada di restoran saat gala dinner malam hari yang menjadi puncak perayaan maupun apresiasi bagi para pemain dan members golf. 

Dalam sambutannya, Setiawan Mardjuki selaku President Director Jababeka Golf & Country Club, mengatakan, acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada pemain golf dan members. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para pegolf yang selalu menggunakan lapangan Jababeka untuk bermain golf. Kami tidak mungkin bisa mencapai langkah sejauh ini tanpa bantu dari member, guest dan para golfer," katanya.

Setiawan menambahkan bahwa diumurnya Jababeka Golf & Country Club yang menginjak ke-26 tahun ini, pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik. Tujuannya, agar Jababeka Golf Country Club, salah satu anak usaha PT Jababeka Tbk bisa memberi kenyamanan golfer saat bermain golf.

Adapun acara dilanjut atraksi tarian jaipong yang berhasil menghipnotis para pegolf yang sedang menikmati makan malam dan minum santainya untuk ikut bergoyang. 

Setelah itu, acara yang dikemas konsep bajak laut itu dilanjutkan lucky draw dan pemberian hadiah bagi para pemenang yang ditutupi dengan menyanyi bersama oleh live band. Hanya satu kata pas menggambarkan malam itu: meriah! 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:29 WIB

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jakarta-Pengelola usaha Warkop Digital memanfaatkan momentum pelaksanaan program sosialisasi Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang digelar Badan Perlindungan Pekerja…

Tzuyang

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:42 WIB

Jadi Pilihan Youtuber Korea Mukbang, Langkah Awal Sambal Bakar Indonesia Go Internasional

YouTuber cantik asal Korea Selatan, Tzuyang, kembali melakukan aksi mukbang yang membuat heboh jagad dunia maya. Kali ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut mukbang 28 menu di Sambal Bakar…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…