Rayakan HUT ke-26, Jababeka Golf & Country Club Sukses Gelar Turnamen Golf Battleship Anniversary Party

Oleh : Ridwan | Sabtu, 19 November 2022 - 14:05 WIB

Jababeka Golf & Country Club Tournament: Battleship Anniversary Party
Jababeka Golf & Country Club Tournament: Battleship Anniversary Party

INDUSTRY.co.id - Cikarang – Kota Jababeka, Cikarang dikenal sebagai kota mandiri modern yang menyediakan fasilitas lengkap bagi penghuninya. Salah satunya ialah fasilitas Jababeka Golf & Country Club, lapangan golf berstandar internasional seluas 67 Ha dengan berbagai fasilitas rekreasi keluarga, yang bikin 10.000 warga ekspatriat asing betah bekerja dan tinggal di Kota di Jababeka.

Hingga saat ini, pengelola Jababeka Golf  & Country Club terus menggelar turnamen golf berskala nasional maupun internasional. 

Ya, setelah baru-baru ini menyelenggarakan turnamen Asian Development Tour 2022, Jababeka Golf & Country Club sukses menggelar turnamen golf nasional dalam merayakan ulang tahun ke-26 pada hari Kamis (17/11) di Jababeka Golf & Country Club, Kota Jababeka Cikarang, Bekasi.

Dalam tema Jababeka Golf & Country Club Tournament: Battleship Anniversary Party, turnamen golf ini sendiri diikuti lebih dari 150 pegolf dari berbagai kalangan, baik pimpinan perusahaan, ekspatriat, pengusaha, maupun komunitas golf Cikarang. 

Adapun turnamen golf ini dibagi tiga kategori, yaitu members, guest, dan Amateur Golf World Cup. 

Hadiah yang diberikan pengelola Jababeka Golf & Country Club juga tidak tanggung-tanggung, yaitu 1 unit Daihatsu Ayla, 500 juta rupiah dan 1 unit club cart bagi pegolf yang berhasil melakukan hole in one. 

Selain itu, tersedia beberapa hadiah menarik lainnya, seperti sepeda lipat, smart tv, kipas angin, baju dan topi golf, dan lain-lain.

Turnamen sendiri berjalan lancar, sportif dan para pemain bermain dengan enjoy. Suasana keakraban justru lebih menonjol dalam turnamen ini. Mulai dari lapangan golf hingga berada di restoran saat gala dinner malam hari yang menjadi puncak perayaan maupun apresiasi bagi para pemain dan members golf. 

Dalam sambutannya, Setiawan Mardjuki selaku President Director Jababeka Golf & Country Club, mengatakan, acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada pemain golf dan members. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para pegolf yang selalu menggunakan lapangan Jababeka untuk bermain golf. Kami tidak mungkin bisa mencapai langkah sejauh ini tanpa bantu dari member, guest dan para golfer," katanya.

Setiawan menambahkan bahwa diumurnya Jababeka Golf & Country Club yang menginjak ke-26 tahun ini, pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik. Tujuannya, agar Jababeka Golf Country Club, salah satu anak usaha PT Jababeka Tbk bisa memberi kenyamanan golfer saat bermain golf.

Adapun acara dilanjut atraksi tarian jaipong yang berhasil menghipnotis para pegolf yang sedang menikmati makan malam dan minum santainya untuk ikut bergoyang. 

Setelah itu, acara yang dikemas konsep bajak laut itu dilanjutkan lucky draw dan pemberian hadiah bagi para pemenang yang ditutupi dengan menyanyi bersama oleh live band. Hanya satu kata pas menggambarkan malam itu: meriah! 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SKIN+

Selasa, 31 Januari 2023 - 16:36 WIB

Perawatan Kulit Tetap Sehat dan Glowing

Tahun baru selalu diiringi dengan resolusi baru, mencapai kulit yang sehat dan glowing adalah salah satunya. Tentunya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit sehat dan bercahaya.…

Menko Airlangga Hartarto bersama Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita saat peresmian Pabrik Lead Rubber Bearing (LRB), Bearing, Expansion Joint dan Fasilitas Uji Seismik Isolator PT Magdatama Multi Industri (MMI) di Karawang, Jawa Barat

Selasa, 31 Januari 2023 - 16:30 WIB

Kemenperin Pacu Substitusi Impor Industri Pengolahan Karet

Pemerintah bertekad untuk terus mewujudkan kemandirian industri dalam negeri dengan upaya aktif meningkatkan investasi dan mendorong program Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri (P3DN).…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Menko Polhukam Mahfud MD

Selasa, 31 Januari 2023 - 15:43 WIB

Ketua MPR RI dan Menko Polhukam Sepakat Realisasi Pendidikan dan Kesehatan Gratis bagi Masyarakat Papua

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo bersama Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad dan Ketua MPR RI For Papua (Forum Komunikasi Anggota MPR RI/DPR RI dan DPD RI…

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto

Selasa, 31 Januari 2023 - 15:33 WIB

Picu Pertumbuhan Ekonomi Nasional, Pemerintah Dorong Aktivitas Ekonomi Masyarakat dan Sektor Pariwisata

Kondisi perekonomian global tengah menunjukkan sejumlah perbaikan ditandai dengan terkendalinya laju inflasi, kenaikan harga energi yang tidak setinggi perkiraan semula, hingga adanya perubahan…

Peresmian Pabrik Lead Rubber Bearing

Selasa, 31 Januari 2023 - 15:20 WIB

Resmikan Pabrik Lead Rubber Bearing, Menko Airlangga: Kapasitasnya Sangat Besar, Cukup untuk Penuhi Kebutuhan Kementerian PUPR

Perusahaan tersebut memproduksi Magda LRB yang telah memenuhi ketentuan TKDN yang cukup tinggi hingga mencapai 78,75%, sedangkan tipe bearing lainnya yaitu Magda Pot Bearing memiliki TKDN…