Panasonic Hadirkan Layanan Spesial Guna Tingkatkan Kepuasan Pelanggan
Oleh : Wiyanto | Senin, 14 November 2022 - 16:48 WIB

Panasonic Service
INDUSTRY.co.id-Jakarta- Memberikan kepuasan terhadap konsumen dan masyarakat Indonesia sudah menjadi komitmen tertinggi pada PT Panasonic Gobel Indonesi (PGI) sebagai pelopor industri elektronika dengan pengalaman lebih dari 60 tahun.
Oleh karena itu, menjelang akhir tahun, Panasonic akan meluncurkan suatu layanan Spesial dalam Service Center sebagai wujud komitmen perusahaan, dalam membuat inovasi secara terus menerus demi meningkatkan kepuasan pelanggan.
Layanan Spesial tersebut bertujuan untuk membantu pelanggan dalam menyampaikan keluhan, masukan, atau bertanya mengenai produk kapanpun dan dimanapun, sehingga dapat memberikan kemudahan dan meningkatkan kepercayaan pelanggan untuk tetap nyaman bersama alat elektronik Panasonic.
Intan Abdams Katoppo, Transformation & Services Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, Panasonic terus berinovasi bukan hanya dalam menghadirkan teknologi canggih, namun juga memberi kenyamanan bagi konsumen, dengan terus menghadirkan layanan maksimal dan terbaik, demi menjangkau pelanggan dengan jarak jangkauan yang luas tanpa batasan waktu dan jarak.
“Untuk itu, Panasonic terus berupaya menciptakan Live Your Best dengan memastikan seluruh pelanggan mendapatkan layanan yang prima dalam berbagai situasi, untuk tetap menjalani kehidupan yang lebih baik dan memberikan kebahagiaan seperti kejutan yang akan hadir pada akhir tahun 2022 ini”, ujar Intan.
Selviah Baladraf, Head of Service Department PT. Panasonic Gobel Indonesia menambahkan, Panasonic terus berupaya untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam menjangkau setiap layanan dengan cepat dan tepat, karena kepuasan pelanggan menjadi hal yang prioritas dalam orientasi bisnis Panasonic GOBEL.
Dalam memberikan pelayanan maksimal kepada setiap konsumen Panasonic, saat ini layanan purna jual PT. PGI sudah memiliki beberapa Alternative Customer Touch Point. Layanan ini kami bangun sejalan dengan berubahnya pola atau kebiasaan konsumen seiring dengan perkembangan zaman dimana konsumen memiliki kemudahan dalam menjangkau layanan after sales Panasonic melalui omni channel (Hot line Number 0804-111-1-111, WA Business Official 0811-1-660-770, Twitter, Instagram, FB & Chat BOT) yang sudah kita miliki.
“Bersama Layanan Spesial yang akan hadir di Service Center Panasonic, kami optimis untuk terus bergerak maju dan beradaptasi dalam setiap perubahan dengan tetep memberikan pelayanan semaksimal mungkin, agar dapat memberikan kenyamanan dari setiap inovasi bagi konsumen di seluruh Indonesia”, tutup Selviah.
Baca Juga
Pameran Tekstil Inatex + Intertex 2023 Bakal Digelar Akhir Maret
Panasonic Gelar 'Panasonic Energy Annual Dealer Summit 2023'
Ekspor Perdana AC PT Panasonic Manufacturing Indonesia ke Vietnam
Kejar Target Ekspor USD5 Miliar, Menperin Agus Gelar Beragam Kebijakan…
Ini Upaya Kemenperin Perbaiki Pasar Industri Furnitur
Industri Hari Ini

Selasa, 21 Maret 2023 - 23:36 WIB
Mowilex Resmikan Pabrik Baru Di Cikande. Terapkan Teknologi Baru, Dan Serap Ratusan Tenaga Kerja
Diresmikan Deputi Bidang Promosi Penanaman Modal Kementerian Inventasi/BKPM Nurul Ikhwan, pabrik Mowilex di Cikande punya teknologi baru ramah lingkungan, serta serap ratusan tenaga kerja lokal.

Selasa, 21 Maret 2023 - 22:12 WIB
OCBC NISP Business Forum 2023 Sinergikan Pelaku Ekonomi
Bank OCBC NISP menyelenggarakan acara OCBC NISP Business Forum 2023 untuk memberikan insight, ide, gagasan dan pandangan perekonomian Indonesia maupun global, kepada nasabah-nasabah Korporasi,…

Selasa, 21 Maret 2023 - 21:47 WIB
Rumah Zakat Luncurkan Ramadhan Kejar Pahala
Tahun ini Rumah Zakat meluncurkan gerakan Ramadhan Kejar Pahala #BergerakNyata untuk Indonesia, dengan target membahagiakan 1 juta penerima manfaat dari Aceh hingga Papua.

Selasa, 21 Maret 2023 - 20:25 WIB
Publik Pilih Erick Thohir Calon Wapres Pekerja Keras
Erick Thohir muncul di posisi teratas setelah Prabowo Subianto sebagai menteri dengan kinerja terbaik dalam survei Indo Barometer. Erick menjadi pilihan publik yang menjawab pertanyaan lembaga…

Selasa, 21 Maret 2023 - 20:22 WIB
bank bjb Terima Penghargaan Bank Penyedia Layanan Pembayaran Zakat Terbaik dari Baznas
Jakarta - Jelang bulan ramadan yang pernuh berkah, bank bjb kembali mendapat apresiasi atas dukungan yang diberikan bagi kemaslahan ummat.
Komentar Berita