Panasonic Hadirkan Layanan Spesial Guna Tingkatkan Kepuasan Pelanggan

Oleh : Wiyanto | Senin, 14 November 2022 - 16:48 WIB

Panasonic Service
Panasonic Service

INDUSTRY.co.id-Jakarta- Memberikan kepuasan terhadap konsumen dan masyarakat Indonesia sudah menjadi komitmen tertinggi pada PT Panasonic Gobel Indonesi (PGI) sebagai pelopor industri elektronika dengan pengalaman lebih dari 60 tahun.

Oleh karena itu, menjelang akhir tahun, Panasonic akan meluncurkan suatu layanan Spesial dalam Service Center sebagai wujud komitmen perusahaan, dalam membuat inovasi secara terus menerus demi meningkatkan kepuasan pelanggan.

Layanan Spesial tersebut bertujuan untuk membantu pelanggan dalam menyampaikan keluhan, masukan, atau bertanya mengenai produk kapanpun dan dimanapun, sehingga dapat memberikan kemudahan dan meningkatkan kepercayaan pelanggan untuk tetap nyaman bersama alat elektronik Panasonic.

Intan Abdams Katoppo, Transformation & Services Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, Panasonic terus berinovasi bukan hanya dalam menghadirkan teknologi canggih, namun juga memberi kenyamanan bagi konsumen, dengan terus menghadirkan layanan maksimal dan terbaik, demi menjangkau pelanggan dengan jarak jangkauan yang luas tanpa batasan waktu dan jarak.

“Untuk itu, Panasonic terus berupaya menciptakan Live Your Best dengan memastikan seluruh pelanggan mendapatkan layanan yang prima dalam berbagai situasi, untuk tetap menjalani kehidupan yang lebih baik dan memberikan kebahagiaan seperti kejutan yang akan hadir pada akhir tahun 2022 ini”, ujar Intan.

Selviah Baladraf, Head of Service Department PT. Panasonic Gobel Indonesia menambahkan, Panasonic terus berupaya untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam menjangkau setiap layanan dengan cepat dan tepat, karena kepuasan pelanggan menjadi hal yang prioritas dalam orientasi bisnis Panasonic GOBEL.

Dalam memberikan pelayanan maksimal kepada setiap konsumen Panasonic, saat ini layanan purna jual PT. PGI sudah memiliki beberapa Alternative Customer Touch Point. Layanan ini kami bangun sejalan dengan berubahnya pola atau kebiasaan konsumen seiring dengan perkembangan zaman dimana konsumen memiliki kemudahan dalam menjangkau layanan after sales Panasonic melalui omni channel (Hot line Number 0804-111-1-111, WA Business Official 0811-1-660-770, Twitter, Instagram, FB & Chat BOT) yang sudah kita miliki.

“Bersama Layanan Spesial yang akan hadir di Service Center Panasonic, kami optimis untuk terus bergerak maju dan beradaptasi dalam setiap perubahan dengan tetep memberikan pelayanan semaksimal mungkin, agar dapat memberikan kenyamanan dari setiap inovasi bagi konsumen di seluruh Indonesia”, tutup Selviah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno membuka Road to Run for Independence (RFID) 2024 yang diigelar untuk peringati Hari Kartini

Jumat, 26 April 2024 - 23:19 WIB

Gelorakan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perempuan, RFID Kembali Digelar di Hari Kartini

Road to RFID 2024 ini diadakan dengan mengambil momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan misi menggelorakan kembali semangat dan gaya hidup sehat di kalangan kaum perempuan

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…