Sambut Singapore GP, Marina Bay Sands Hadirkan Pesta Bernuansa F1

Oleh : Candra Mata | Kamis, 25 Agustus 2022 - 20:52 WIB

Ilustrasi Marquee Nightclub Singapore|Marina Bay Sands (Foto Ist)
Ilustrasi Marquee Nightclub Singapore|Marina Bay Sands (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Jelang perhelatan Formula One Singapore Grand Prix, Marina Bay Sands dan TAO Group Hospitality akan menghadirkan pesta bertemakan Formula 1. Pesta spesial balapan  itu sendiri di mulai dari 30 September hingga 2 Oktober 2022 untuk merayakan kembalinya Formula 1 di Singapura setelah absen dua tahun akibat pandemi. 

Rencananya, MARQUEE Singapura, LAVO Italian Restaurant and Rooftop Bar dan AVENUE Singapura akan menjadi lokasi berlangsungnya pesta spesial balapan yang diperuntukan bagi para pengunjung melewati akhir pekan yang menghibur dan menyenangkan. 

Marquee Singapore sendiri telah dipersiapkan untuk  pesta pit-stop yang meriah dengan menghadirkan dua DJ internasional Steve Aoki dan Afrojack yang akan tampil pada 30 September dan 1 Oktober 2022. Keduanya akan membawakan berbagai genre electronic dance. Legenda electro house Amerika  Steve Aoki sendiri dipilih karena pernah dua kali menjadi nominasi Grammy Award dan masuk ke dalam peringkat 10 di DJ Mag Top 100 DJ di tahun 2021. Aoki pun telah merilis beberapa album studio Billboard-charting dan berkolaborasi dengan musisi ternama dunia seperti Linkin Park, Vini Vici, dan LMFAO. Sebelumnya, ia pun turut berpartisipasi pada acara clubbing virtual dalam perayaan ulang tahun MARQUEE yang pertama pada 2020 lalu.

Sementara Afrojack merupakan DJ sekaligus produser musik asal Belanda yang terkenal lewat single multi platinumnya ' Take Over Control' pada tahun 2010. Kerap menjadi headline di beberapa festival musik electronic dance global, pemenang Grammy Award ini juga masuk sebagai entertainment list 30 Under 30 Forbes dan secara teratur ditampilkan dalam daftar DJ Mag Top 100 DJ, di antara berbagai penghargaan lainnya atas namanya.

Pada acara pembuka, nantinya Afrojack akan bergabung dengan DJ asal Swiss Gil Glaze untuk memainkan house hits secara dalam dan futuristik di MARQUEE Singapura. Sebagai artis Sony Music Switzerland, Gil Glaze juga telah mendukung banyak artis salah satunya The Chainsmokers dan Marshmello.

Untuk menikmati pesta ala Formula 1, pengunjung dapat membeli tiket secara online melalui website resmi MARQUEE Singapura dan juga secara langsung di pintu masuk pada hari acara. Adapun tiket itu sendiri dibanderol seharga $80SGD atau Rp867.000 untuk wanita dan $100SGD atau sekitar Rp1.083.000 untuk pria. Tersedia juga tiket premium atau fast track secara online dengan harga S$250 atau sekitar Rp2.708.000.

Berdiri di area seluas 2.300 meter persegi, Marquee menawarkan pengalaman pesta yang luar biasa kepada para tamu dengan teknologi visual dan suara yang mutakhir. Pengunjung juga bisa merasakan pengalaman menaiki bianglala raksasa yang terdapat di MARQUEE yaitu Big Q dan perosotan tiga lantai, Sunny Slide Up.

Sementara LAVO Italian Restaurant and Rooftop Bar menyajikan santapan spesial bertemakan Formula 1 dengan berbagai rangkaian bir dan wine bottomless. Untuk melengkapi kemeriahan, DJ Gil Glaze juga turut tampil di restoran tersebut menemani para pengunjung. Tiket untuk LAVO Party Brunch: F1 Race Weekend with Gil Glaze sendiri dibanderol mulai dari harga $168SGD atau sekitar Rp1,820.000, sedangkan first release seharga S$198 atau mulai dari Rp2.686.000.

Sebagai acara penutup di akhir pekan yang penuh adrenalin, para pengunjung yang bersukaria dapat mengunjungi Avenue Singapore hingga larut malam yang dimeriahkan oleh rapper dan penyanyi asal Australia, Masked Wolf dengan membawakan lagu-lagu hip hop terbaru.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dankormar Mayor Jenderal (Mayjen) TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto

Sabtu, 10 Desember 2022 - 06:00 WIB

Dankormar Mayor Jenderal (Mayjen) TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto Hadiri Pelepasan Sailing Camp Perti Saka Bahari 2022

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, menghadiri Upacara pelepasan Sailling Camp Perti saka Bahari dalam rangka peringatan Hari Armada RI…

Kolaborasi TNI AL-Laskar Indonesia Pusaka Suguhkan Lakon 'Pandowo Boyong'

Sabtu, 10 Desember 2022 - 05:59 WIB

Lestarikan Seni Budaya, Kolaborasi TNI AL-Laskar Indonesia Pusaka Suguhkan Lakon 'Pandowo Boyong'

Dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera sekaligus pelestarian wayang orang, TNI AL bersama Laskar Indonesia Pusaka (LIP), didukung Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, akan mempergelarkan…

Kemenperin Selenggarakan Program D1

Sabtu, 10 Desember 2022 - 05:47 WIB

Kemenperin Selenggarakan Program D1, Lulusan Bisa Langsung Kerja

SDM angkatan tenaga kerja secara keseluruhan di Indonesia pada Era Industri 4.0 berjumlah 144,01 juta jiwa atau 69,06% dari total penduduk usia kerja berjumlah total 208,54 juta, dengan komposisi…

Prajurit dan PNS Denma Mako Kormar Laksanakan Olahraga

Sabtu, 10 Desember 2022 - 05:30 WIB

Prajurit dan PNS Denma Mako Kormar Laksanakan Olahraga

Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kebugaran tubuh serta Stamina, Prajurit dan PNS Denma Mako Kormar selesai apel laksanakan olahraga di Markas Komando Korps Marinir Jl. Prajurit KKO Usman…

KASAL Laksamana TNI Yudo Margono

Sabtu, 10 Desember 2022 - 05:00 WIB

KASAL Laksamana TNI Yudo Margono: Program Kerja TNI AL Harus Sesuai Prioritas Nasional

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Perencanaan dan Anggaran Keuangan (Renaku) II UO TNI Angkatan Laut (TNI AL) tahun anggaran 2023…