Kolaborasi Olsera dan iMin Hadirkan Paket POS Siap Pakai

Oleh : Herry Barus | Rabu, 17 Agustus 2022 - 07:00 WIB

Kolaborasi Olsera dan iMin Hadirkan Paket POS Siap Pakai
Kolaborasi Olsera dan iMin Hadirkan Paket POS Siap Pakai

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Naik turunnya perekonomian Indonesia pasca pandemi menjadi perhatian para pebisnis dan calon pebisnis yang ingin kembali bangkit.

Guna mendukung kebangkitan perekonomian, Olsera kini bekerjasama dengan iMin untuk kolaborasi yang menciptakan sebuah solusi.

Kolaborasi antara layanan perangkat lunak kasir pintar Olsera dengan perangkat keras iMin menjadi hal yang patut dirayakan oleh pengusaha di berbagai sektor.

Dijelaskan David, CEO iMin Technology Indonesia, kerjasama ini terbentuk tak lain dan tak bukan untuk memudahkan pebisnis UMKM Indonesia. 

"Adanya Kerjasama ini kami sangat bangga sekali, hal baik ini kami lakukan untuk mendukung berkembangnya UMKM yang ada di Indonesia untuk membantu Roda Ekonomi Indonesia,” ujar David.

Selaras dengan tema yang diusung pemerintah berkaitan dengan HUT RI Ke-77, yaitu “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, hasil kerjasama antara Olsera dan iMin ini merupakan bukti nyata komitmen kedua perusahaan untuk bantu masyarakat dan negara untuk memulihkan kondisi perekonomian yang sempat menurun drastis semenjak diterjang Covid-19.

Aldo Pasha Permana, Head of Marketing Olsera menambahkan, harapan kerjasama ini adalah untuk memberikan kemudahan kepada UMKM Indonesia memulai bisnisnya kembali atau mewujudkan ide bisnis di masa new normal dengan solusi digital yang pintar, terjangkau, lengkap dan handal.

Bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia pula, kolaborasi antara Olsera dan iMin ini memberikan banyak promo yang dapat dipakai untuk pengguna baru aplikasi kasir.

Sebagai informasi, aplikasi kasir Olsera sangat mendukung semua jenis usaha, seperti toko retail, makanan dan minuman, petshop, laundry, katering, vape store, toko elektronik, dan lain sebagainya.

 Promo pertama yang ditawarkan adalah promo bundling Olsera POS Premium dengan iMin M2 Max dengan dilengkapi memory 2 GB RAM + 16 GB ROM, Android 11 Go iMin UI, Ukuran layar 8", 800x1280 Multi-touch, dengan printer Fastest print speed 100mm/s, Supports paper rolls of 58mm width & 40 mm diameter.

Promo kedua iMin D2 402 yang memboyong spesifikasi memory 2 GB RAM+ 16 GB ROM, Desktop Android 11 POS, ukuran layar 10.1″ 800×1280, Anda bisa dapatkan dengan harga paling terjangkau. Untuk kedua promo ini bisa didapatkan di “iMin Official Store” di Tokopedia. Kedua Promo diatas juga tersedia dengan opsi 2 Tahun di “Olsera Official” di Tokopedia.

 

Tidak hanya menawarkan harga yang paling terjangkau di kelasnya, Fitur yang ditawarkan oleh Olsera juga sangat lengkap dan memenuhi kebutuhan semua pengusaha. Terlebih lagi, tidak ada penambahan biaya yang dikenakan oleh merchants.

Sebelumnya, Olsera meluncurkan fitur terbarunya terkait fitur absensi, yaitu “Face Recognition”. Hal ini menempatkan Olsera sebagai POS pertama dengan teknologi absensi wajah atau real time face recognition.

Selain itu, Olsera pun sudah terintegrasi dengan beberapa marketplace ternama seperti Tokopedia dan Shopee, yang semakin memudahkan merchants dalam mengoperasikan bisnisnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Robert Wildner, CEO dan Co-founder AVOW

Kamis, 29 September 2022 - 21:18 WIB

Xiaomi Tunjuk AVOW sebagai Agensi Resmi Kawasan Asia Tenggara, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Latin

Perusahaan spesialis akuisisi pengguna OEM (Original Equipment Manufacturer), AVOW, baru saja diumumkan sebagai agensi resmi utama produsen smartphone Android terbesar, Xiaomi untuk kawasan…

Founder dan CEO CoinEx Haipo Yang

Kamis, 29 September 2022 - 20:54 WIB

Membaca Kiprah Crypto Exchange CoinEx untuk Donasi Kemanusiaan

Jakarta-Berkomitmen pada gagasan amal tanpa batas telah menjadi visi awal dari organisasi nirlaba yang dihadirkan bursa kripto CoinEx, CoinEx Charity.

Bank Sumut (Foto Ist)

Kamis, 29 September 2022 - 20:24 WIB

Perbesar Kredit ke Sektor Riil, Bank Sumut Siap Dukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Medan– Provinsi Sumatera Utara memiliki potensi ekonomi yang cukup besar, karena menjadi basis berbagai komoditas unggulan nasional serta sentra manufaktur di luar Pulau Jawa.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. Foto Doc Golkar

Kamis, 29 September 2022 - 20:14 WIB

Ekonomi Digital Indonesia akan Capai 150 Miliar US di 2025, Pemerintah Harus Siapkan Infrastruktur dan Tingkatkan SDM

Jakarta - Pertumbuhan Ekonomi digital akan sangat dinikmati oleh kaum muda Indonesia. Untuk itu, pemerintah diminta tidak hanya menyiapkan infrastruktur, tetapi juga meningkatkan sumber daya…

Ketua DPP PDIP Puan Maharani dalam waktu dekat akan segera bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Sebelumnya, pertemuan kedua elite itu dijadwalkan pada bulan lalu, namun tertunda. Doc DPR

Kamis, 29 September 2022 - 20:06 WIB

Pertemuan Airlangga-Puan Bakal Buka Peluang Koalisi Pilpres 2024

Jakarta- Ketua DPP PDIP Puan Maharani dalam waktu dekat akan segera bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Sebelumnya, pertemuan kedua elite itu dijadwalkan pada bulan lalu,…