Kolaborasi Olsera dan iMin Hadirkan Paket POS Siap Pakai

Oleh : Herry Barus | Rabu, 17 Agustus 2022 - 07:00 WIB

Kolaborasi Olsera dan iMin Hadirkan Paket POS Siap Pakai
Kolaborasi Olsera dan iMin Hadirkan Paket POS Siap Pakai

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Naik turunnya perekonomian Indonesia pasca pandemi menjadi perhatian para pebisnis dan calon pebisnis yang ingin kembali bangkit.

Guna mendukung kebangkitan perekonomian, Olsera kini bekerjasama dengan iMin untuk kolaborasi yang menciptakan sebuah solusi.

Kolaborasi antara layanan perangkat lunak kasir pintar Olsera dengan perangkat keras iMin menjadi hal yang patut dirayakan oleh pengusaha di berbagai sektor.

Dijelaskan David, CEO iMin Technology Indonesia, kerjasama ini terbentuk tak lain dan tak bukan untuk memudahkan pebisnis UMKM Indonesia. 

"Adanya Kerjasama ini kami sangat bangga sekali, hal baik ini kami lakukan untuk mendukung berkembangnya UMKM yang ada di Indonesia untuk membantu Roda Ekonomi Indonesia,” ujar David.

Selaras dengan tema yang diusung pemerintah berkaitan dengan HUT RI Ke-77, yaitu “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, hasil kerjasama antara Olsera dan iMin ini merupakan bukti nyata komitmen kedua perusahaan untuk bantu masyarakat dan negara untuk memulihkan kondisi perekonomian yang sempat menurun drastis semenjak diterjang Covid-19.

Aldo Pasha Permana, Head of Marketing Olsera menambahkan, harapan kerjasama ini adalah untuk memberikan kemudahan kepada UMKM Indonesia memulai bisnisnya kembali atau mewujudkan ide bisnis di masa new normal dengan solusi digital yang pintar, terjangkau, lengkap dan handal.

Bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia pula, kolaborasi antara Olsera dan iMin ini memberikan banyak promo yang dapat dipakai untuk pengguna baru aplikasi kasir.

Sebagai informasi, aplikasi kasir Olsera sangat mendukung semua jenis usaha, seperti toko retail, makanan dan minuman, petshop, laundry, katering, vape store, toko elektronik, dan lain sebagainya.

 Promo pertama yang ditawarkan adalah promo bundling Olsera POS Premium dengan iMin M2 Max dengan dilengkapi memory 2 GB RAM + 16 GB ROM, Android 11 Go iMin UI, Ukuran layar 8", 800x1280 Multi-touch, dengan printer Fastest print speed 100mm/s, Supports paper rolls of 58mm width & 40 mm diameter.

Promo kedua iMin D2 402 yang memboyong spesifikasi memory 2 GB RAM+ 16 GB ROM, Desktop Android 11 POS, ukuran layar 10.1″ 800×1280, Anda bisa dapatkan dengan harga paling terjangkau. Untuk kedua promo ini bisa didapatkan di “iMin Official Store” di Tokopedia. Kedua Promo diatas juga tersedia dengan opsi 2 Tahun di “Olsera Official” di Tokopedia.

 

Tidak hanya menawarkan harga yang paling terjangkau di kelasnya, Fitur yang ditawarkan oleh Olsera juga sangat lengkap dan memenuhi kebutuhan semua pengusaha. Terlebih lagi, tidak ada penambahan biaya yang dikenakan oleh merchants.

Sebelumnya, Olsera meluncurkan fitur terbarunya terkait fitur absensi, yaitu “Face Recognition”. Hal ini menempatkan Olsera sebagai POS pertama dengan teknologi absensi wajah atau real time face recognition.

Selain itu, Olsera pun sudah terintegrasi dengan beberapa marketplace ternama seperti Tokopedia dan Shopee, yang semakin memudahkan merchants dalam mengoperasikan bisnisnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 10:29 WIB

Ciptakan Ruang Rekreasi Kolaboratif, HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Dalam upaya meningkatkan fasilitas dan kepuasan penghuni apartemennya, anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) yaitu PT HK Realtindo (HKR) menjalin kerjasama dengan PT All Play Indonesia (All…

Bahana TCW

Sabtu, 27 April 2024 - 10:00 WIB

Ingin Memulai Berinvestasi di Reksa Dana Syariah, Perhatikan Hal Ini Agar Tak Salah Pilih

Sebagai salah satu negara dengan populasi penduduk muslim terbesar di dunia, menemukan investasi dengan konsep syariah tentu tak sulit di Indonesia. Namun, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan…

Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Sabtu, 27 April 2024 - 09:12 WIB

Meski Diguyur Hujan Deras, Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Biasanya kalau acara di tempat terbuka diguyur hujan akan ditinggalkan penonton, tapi lain halnya saat Acara Film SyirikSyirik Neraka Pesisir Laut Selatan Goes To School di SMA N 1 Gamping Yogyakarta…

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Sabtu, 27 April 2024 - 09:06 WIB

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Diusia Satu Dekade, FORWAN akan terus berbenah, Forwan akan terus melaju, agar kesejahteraan anggota maju. Hal tersebut diungkapkan Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum FORWAN pada perayaan ulang…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Sabtu, 27 April 2024 - 08:58 WIB

Kementerian PUPR Rampungkan Penataan Kawasan Pesisir Labuang Sebagai Destinasi Wisata Baru di Majene

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Cipta Karya telah merampungkan penataan Kawasan Pesisir Labuang di Kabupaten Majene sebagai destinasi wisata…