Inti Megah Swara Luncurkan Deretan Nakamichi Professional Wireless Microphone System

Oleh : Hariyanto | Kamis, 07 Juli 2022 - 10:11 WIB

Peluncuran Nakamichi Professional Wireless Microphone System
Peluncuran Nakamichi Professional Wireless Microphone System

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Inti Megah Swara, selaku distributor resmi dari Nakamichi memperkenalkan rangkaian Nakamichi Professional Wireless Microphone System terbaru melalui acara Product Launching Nakamichi Professional.

“Kami percaya Nakamichi Professional Wireless Microphone ini dapat memenuhi kebutuhan Anda, baik untuk live music performance, kebutuhan multiguna seperti di rumah ibadah, ruang meeting, ruang training, untuk instruktur olahraga, maupun untuk kebutuhan broadcast, live events, dan karaoke.” kata James Eric Pribadi, Direktur PT Inti Megah Swara yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (7/7/2022).

Microphone ini memiliki lima tipe, diantaranya Nakamichi NA320, Nakamichi NA330C, Nakamichi NC220, Nakamichi NC230C, dan Nakamichi NC230.

• Nakamichi NA320
Seri tertinggi dari rangkaian microphone professional dengan keunggulan NA320 Microphone Wireless Handheld dengan sistem Real True Diversity, memiliki lebih dari 100Ch frequency yang menghasilkan professional-grade sound serta transmisi yang bebas interferensi. Seri ini dirancang untuk live music performance, kinerja yang andal, pengaturan yang mudah, dan microcomputer CPU control.

• Nakamichi NA330C
Merupakan Microphone Wireless Headset dan Lavalier dengan sistem Real True Diversity, memiliki lebih dari 100Ch frequency yang menghasilkan professional-grade sound serta transmisi yang bebas interferensi.

Seri ini di desain untuk kebutuhan multiguna, seperti di rumah ibadah, ruang meeting, ruang training, untuk instruktur olahraga, maupun untuk kebutuhan broadcast, live events, dan karaoke, kinerja yang andal, pengaturan yang mudah, dan microcomputer CPU control.

• Nakamichi NC220
Merupakan tipe Microphone Wireless Handheld, dengan jarak jangkauan hingga 100 m. Tipe ini dirancang untuk kebutuhan karaoke, menyediakan lebih dari 200 frequency, pengaturan yang mudah dan high-low conversion. Tersedia dalam pilihan warna hitam, gold, dan merah.

• Nakamichi NC230C
Merupakan Microphone Wireless Headset dan Lavalier, dengan jarak jangkauan hingga 100 m. Tipe ini dirancang untuk broadcast dan live events, menyediakan lebih dari 200 frequency, pengaturan yang mudah dan high-low conversion.

• Nakamichi NC230
Merupakan Microphone Wireless Handheld dengan sistem True Diversity, dengan jarak jangkauan hingga 100 m. Tipe ini dirancang untuk kebutuhan karaoke, full-automatic search frequency, pengaturan mudah, professional phase-locked loop (PLL) circuit. Tersedia dalam pilihan warna hitam, gold, dan merah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menko Airlangga Hartarto saat menjajal mobil listrik Wuling Air ev

Selasa, 09 Agustus 2022 - 08:10 WIB

Jajal Mobil Listrik Wuling Air ev, Menko Airlangga: Tidak Ada Suaranya..

Wuling Motors (Wuling) resmi meluncurkan produksi perdana kendaraan listrik, Wuling Air ev di pabrik yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat. Dengan kapasitas produksi mencapai 10.000 unit per…

Menkop dan UKM Teten Masduki

Selasa, 09 Agustus 2022 - 07:59 WIB

Teten: Digitalisasi Dorong UMKM Lebih Berkualitas

Jakarta – Transformasi digitalisasi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) merupakan keniscayaan. Perkembangan teknologi yang cukup pesat telah mendorong pergeseran aktivitas jual-beli dari…

Dorong Pebisnis Disabilitas Kuasai Ekonomi Digital, Kemenkop dan UKM Gandeng Yayasan Perempuan Tangguh Indonesia

Selasa, 09 Agustus 2022 - 07:39 WIB

Dorong Pebisnis Disabilitas Kuasai Ekonomi Digital, Kemenkop dan UKM Gandeng Yayasan Perempuan Tangguh Indonesia

Nusa Dua Bali-Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop dan UKM) bekerjasama dengan Yayasan Perempuan Tangguh Indonesia (PTI) mendorong para pelaku bisnis dari kalangan disabilitas…

Ilustrasi botol kemasan

Selasa, 09 Agustus 2022 - 07:34 WIB

Tidak Ada Pelepasan Senyawa Antimon di Kemasan Botol Plastik PET

Polycarbonat atau yang dikenal dengan PC, yang mengandung Bisphenol-A , mencuat belakangan ini di media menyusul rencana dikeluarkannya regulasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI yang…

Menteri BUMN Erick Thohir (ist)

Selasa, 09 Agustus 2022 - 06:30 WIB

Menteri Erick Thohir: BUMN Motor Pertumbuhan Ekonomi dan Pembukaan Lapangan Kerja

"Sebagai sepertiga kekuatan ekonomi Indonesia, sudah seyogyanya BUMN jadi motor penggerak ekonomi dan pembukaan lapangan kerja bagi masyarakat. Terlebih di masa sulit akibat pandemi dan ketidakpastian…