Inti Megah Swara Luncurkan Deretan Nakamichi Professional Wireless Microphone System

Oleh : Hariyanto | Kamis, 07 Juli 2022 - 10:11 WIB

Peluncuran Nakamichi Professional Wireless Microphone System
Peluncuran Nakamichi Professional Wireless Microphone System

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Inti Megah Swara, selaku distributor resmi dari Nakamichi memperkenalkan rangkaian Nakamichi Professional Wireless Microphone System terbaru melalui acara Product Launching Nakamichi Professional.

“Kami percaya Nakamichi Professional Wireless Microphone ini dapat memenuhi kebutuhan Anda, baik untuk live music performance, kebutuhan multiguna seperti di rumah ibadah, ruang meeting, ruang training, untuk instruktur olahraga, maupun untuk kebutuhan broadcast, live events, dan karaoke.” kata James Eric Pribadi, Direktur PT Inti Megah Swara yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (7/7/2022).

Microphone ini memiliki lima tipe, diantaranya Nakamichi NA320, Nakamichi NA330C, Nakamichi NC220, Nakamichi NC230C, dan Nakamichi NC230.

• Nakamichi NA320
Seri tertinggi dari rangkaian microphone professional dengan keunggulan NA320 Microphone Wireless Handheld dengan sistem Real True Diversity, memiliki lebih dari 100Ch frequency yang menghasilkan professional-grade sound serta transmisi yang bebas interferensi. Seri ini dirancang untuk live music performance, kinerja yang andal, pengaturan yang mudah, dan microcomputer CPU control.

• Nakamichi NA330C
Merupakan Microphone Wireless Headset dan Lavalier dengan sistem Real True Diversity, memiliki lebih dari 100Ch frequency yang menghasilkan professional-grade sound serta transmisi yang bebas interferensi.

Seri ini di desain untuk kebutuhan multiguna, seperti di rumah ibadah, ruang meeting, ruang training, untuk instruktur olahraga, maupun untuk kebutuhan broadcast, live events, dan karaoke, kinerja yang andal, pengaturan yang mudah, dan microcomputer CPU control.

• Nakamichi NC220
Merupakan tipe Microphone Wireless Handheld, dengan jarak jangkauan hingga 100 m. Tipe ini dirancang untuk kebutuhan karaoke, menyediakan lebih dari 200 frequency, pengaturan yang mudah dan high-low conversion. Tersedia dalam pilihan warna hitam, gold, dan merah.

• Nakamichi NC230C
Merupakan Microphone Wireless Headset dan Lavalier, dengan jarak jangkauan hingga 100 m. Tipe ini dirancang untuk broadcast dan live events, menyediakan lebih dari 200 frequency, pengaturan yang mudah dan high-low conversion.

• Nakamichi NC230
Merupakan Microphone Wireless Handheld dengan sistem True Diversity, dengan jarak jangkauan hingga 100 m. Tipe ini dirancang untuk kebutuhan karaoke, full-automatic search frequency, pengaturan mudah, professional phase-locked loop (PLL) circuit. Tersedia dalam pilihan warna hitam, gold, dan merah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 04:40 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi terselenggaranya Art Jakarta Gardens 2024 di Hutan Kota, Plataran mulai 23-28 April 2028. Menghadirkan berbagai…

Terima Pengurus Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, Ketua MPR RI Dorong Peningkatan Industri Penjualan Langsung

Sabtu, 27 April 2024 - 03:00 WIB

Terima Pengurus Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, Ketua MPR RI Dorong Peningkatan Industri Penjualan Langsung

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo menerima aspirasi dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI), terkait keberadaan UU No.7 Tahun 2014 tentang Perdagangan,…

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan