SGM Eksplor Gelar Kompetisi Berbagi Cerita #AnakGenerasiMaju

Oleh : Herry Barus | Rabu, 25 Mei 2022 - 09:28 WIB

SGM Eksplor Gelar Kompetisi Berbagi Cerita #AnakGenerasiMaju
SGM Eksplor Gelar Kompetisi Berbagi Cerita #AnakGenerasiMaju

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Setiap anak merupakan individu yang unik dan berhak untuk mendapatkan kesempatan yang sama dalam meraih kemajuan. Untuk itu, agar tidak ada anak yang tertinggal dalam mendapatkan akses kemajuan, perlu adanya komitmen yang kuat dan dukungan dari semua lapisan masyarakat untuk mempersiapkan anak Indonesia sejak dini agar dapat  tumbuh dan berkembang dengan optimal serta mengasah potensi prestasi yang mereka miliki demi terciptanya generasi maju yang unggul, berprestasi dan berkualitas di masa depan.

Senior Brand Manager SGM Eksplor, Renta Situmeang menjelaskan  “SGM Eksplor percaya bahwa setiap anak memiliki hak yang sama untuk maju melalui pemenuhan akses nutrisi dan pendidikan,  sehingga tidak ada anak yang boleh tertinggal. Oleh sebab itu, selama lebih dari 65 tahun, SGM Eksplor hadir untuk mendukung kemajuan anak-anak Indonesia dengan memelopori pengembangan produk bernutrisi tepat  yang terjangkau, sehingga bisa mendukung kelengkapan nutrisi mereka. Upaya tersebut telah banyak mendukung anak Indonesia untuk tumbuh menjadi Generasi Maju yang meraih berbagai prestasi di berbagai bidang.”

Keberhasilan ini dibuktikan oleh para Anak SGM, Anak Generasi Maju yang turut berkontribusi untuk memajukan Indonesia, seperti Greysia Polii sebagai Juara Olimpiade Bulutangkis dan Merry Riana sebagai Motivator dan Pengusaha. Mereka merupakan contoh Anak Generasi Maju yang berhasil berkat kerja keras, dukungan Bunda, dan yang paling penting fondasi nutrisi tepat SGM Eksplor.

Dari generasi ke generasi, SGM Eksplor terus berkomitmen mengembangkan produk bernutrisi bagi anak-anak Indonesia. Inovasi terbaru produk susu pertumbuhan SGM Eksplor Pro-gress Maxx dengan IronC, mampu mendukung kelengkapan nutrisi bagi anak di atas 1 tahun dengan kombinasi unik Zat Besi dan Vitamin C, IronC, DHA, Omega 3&6, serta nutrisi penting lainnya untuk dukung si Kecil tumbuh maksimal jadi Generasi Maju.

Sebagai salah satu representatif Anak SGM yang telah tumbuh menjadi generasi maju, Atlet Bulutangkis Indonesia, Greysia Polii mengungkap peran besar sang Bunda, dalam mendampinginya berjuang mewujudkan karier bulu tangkisnya hingga tahap ini. “Bunda sangat berperan dalam mendukung saya mencapai kesuksesan. Sejak kecil, dengan segala rintangan yang harus saya lewati demi mewujudkan mimpi saya menjadi atlet, Bunda selalu mendampingi saya dengan segala dukungannya, salah satunya dengan memastikan saya mendapatkan nutrisi yang terbaik agar saya tumbuh dan berprogress maksimal baik secara fisik maupun mental. Dari hasil perjuangan dan dukungan Bundalah, akhirnya saya bisa berhasil menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020, membuktikan peran saya sebagai Anak Generasi Maju yang bisa memajukan bangsa,” ujar Greysia Polii.

Motivator dan Pengusaha, Merry Riana juga menyampaikan bahwa kesuksesan yang diraihnya saat ini merupakan buah dari kerja keras dan semangat yang tinggi dalam memperjuangkan mimpi-mimpinya. “Perjalanan hidup saya tidak selalu mulus, namun di setiap kesulitan yang saya alami, saya selalu percaya diri dan menciptakan kesempatan untuk terus maju. Perjuangan saya tersebut kini menjadi inspirasi memotivasi banyak orang untuk menggapai mimpi. Inilah upaya saya memajukan bangsa, memotivasi sebanyak mungkin orang, termasuk para orang tua, untuk terus memberikan dukungan yang lengkap bagi anak agar bisa jadi generasi maju,” jelas Merry Riana.

Bersama dengan nutrisi, SGM Eksplor menyadari bahwa  stimulasi dan dukungan Bunda sangat diperlukan dalam tumbuh kembang maksimal si Kecil untuk jadi Generasi Maju berikutnya. Untuk itu, SGM Eksplor mengadakan kegiatan kompetisi cerita #AkuAnakSGM #AnakGenerasiMaju, di mana SGM Eksplor mengajak para Bunda untuk menceritakan pencapaian atau progress si Kecil sebagai Anak Generasi Maju. “SGM Eksplor percaya bahwa setiap pencapaian sekecil apapun merupakan tanda kemajuan untuk si Kecil tumbuh menjadi Generasi Maju di masa mendatang. Oleh karena itu, kami mengajak para Bunda untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini agar bisa memberikan motivasi bagi para Bunda lainnya di Indonesia dalam mendukung si Kecil jadi generasi maju,” jelas Renta Situmeang.

Para Bunda di Indonesia bisa meraih hadiah ratusan juta rupiah dengan berbagi cerita #AkuAnakSGM #AnakGenerasiMaju di media sosial Facebook dan Instagram pada periode 18 Mei hingga 12 Juli 2022. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang cara mengikuti kompetisi #AnakGenerasiMaju, Bunda dapat mengakses website www.generasimaju.co.id/anak-generasi-majuatau bisa juga menyaksikan video digital SGM Eksplor bersama Greysia Polii di Youtube melalui link bit.ly/AnakSGM-GreysiaPolii

“Melalui inisiatif ini, kami ingin mengajak para Bunda dan seluruh lapisan masyarakat untuk menyadari pentingnya dukungan pemenuhan kelengkapan nutrisi seperti SGM Eksplor dan terus memberikan stimulasi agar si Kecil bisa tumbuh maksimal, karena telah banyak bukti anak-anak Indonesia yang telah tumbuh jadi generasi maju yang bberhasil berprestasi di bidangnya masing-masing,” tutup  Renta Situmeang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Persada Medika Utama, Bakti Energi Abadi dan GC Labs Bekerja Sama Kembangkan Granostic Center

Rabu, 06 Juli 2022 - 22:13 WIB

Persada Medika Utama, Bakti Energi Abadi dan GC Labs Bekerja Sama Kembangkan Granostic Center

PT Persada Medika Utama, atau lebih dikenal sebagai Granostic Diagnostic Centre, adalah laboratorium klinik yang berlokasi di Surabaya dan telah berdiri sejak tahun 2007. Sejak awal pendiriannya,…

Penanaman pohon di Kaki Gunung Salak salah satunya oleh Antam

Rabu, 06 Juli 2022 - 17:21 WIB

TGHNS Lepas Elang Brontok Bareng Brimob dan PT Antam

Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TGHNS), Bogor 4 Juli 2022, tepatnya di area Kolat Korps Brimob POLRI, Kawasan TN Gunung Halimun Salak, telah dilakukan kegiatan pelepasliaran tiga ekor Elang…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat menerima Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Kementerian Perindustrian Tahun 2021

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:55 WIB

Luar Biasa! Kemenperin Sukses Raih Opini WTP 14 Kali Berturut, Ini Respon Menperin Agus

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) kembali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke-14 kalinya pada Laporan Keuangan tahun 2021 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Opini…

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah dan Direktur Lelang (DJKN) Joko Prihanto

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:34 WIB

Pegadaian dan DJKN Tingkatkan Kerjasama Akurasi Data Bea Lelang

PT Pegadaian bersama Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) melakukan Penandatangan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama Penatausahaan dan Pelaporan Bea Lelang Pegadaian.

Peresmian Pasar Banyumas

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:28 WIB

Bangkitkan Perekonomian Masyarakat Jawa Tengah, Pasar Banyumas Diresmikan

Ketua DPR RI Puan Maharani didampingi Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR Diana Kusumastuti meresmikan Pasar Banyumas di Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah yang telah selesai…