ASABRI Lebih Dekat Melayani Peserta Dengan 1000 lebih Titik Layanan
Oleh : Wiyanto | Rabu, 18 Mei 2022 - 20:29 WIB
Pegawai ASABRI
INDUSTRY.co.id-Jakarta-PT ASABRI (Persero) senantiasa berinovasi dan melakukan transformasi dibuktikan dengan berkembangnya titik layanan ASABRI Link yang sampai saat ini telah mencapai lebih dari 1000 titik layanan yang tersebar di wilayah kantor cabang ASABRI di seluruh Indonesia.
Hal ini merupakan komitmen PT ASABRI (Persero) untuk memberikan layanan yang lebih dekat bagi para peserta demi terwujudnya layanan prima.
Pengembangan ASABRI Link ini seiring-sejalan dengan penegasan PT ASABRI (Persero) yang telah mencanangkan tahun 2022 sebagai tahun layanan.
ASABRI Link merupakan program perluasan jaringan yang dapat mendekatkan akses layanan peserta aktif maupun pensiun agar tercipta layanan yang cepat dan akurat. ASABRI Link merupakan wujud implementasi kerja sama yang sinergis antara PT ASABRI (Persero) dengan 14 mitra kerja pembayaran yaitu Bank BTN, Bank BRI, Bank BNI, Bank BSI, Bank Mantap, Bank BWS, Bank Bumi Arta, Bank KB Bukopin, Bank Neo Commerce, Bank BTPN, Bank BJB, Bank Jatim, Bank Jateng, dan Pos.
Kesuksesan ASABRI Link ini terlihat dengan terus meningkatnya titik layanan ASABRI Link di seluruh Indonesia. Perluasan titik layanan tersebut terus dilakukan oleh kantor cabang ASABRI di seluruh Indonesia seperti yang tertera berikut ini
1. Ambon 12
2. Manado Ada 22
3. Balikpapan 44
4. Mataram 20
5. Banda Aceh 9
6. Medan 108
7. Bandung 138
8. Padang 28
9. Banjarmasin 37
10. Palangkaraya 16
11. Batam 9
12. Palembang 44
13. Bengkulu 5
14. Palu 18
15. Cirebon 29
16. Pekanbaru 7
17. Denpasar 26
18. Pontianak 23
19. Jayapura 34
20. Semarang 112
21. Kendari 19
22. Serang 13
23. Kupang 28
24. Sorong 19
25. Lampung 20
26. Surabaya 77
27. Lhokseumawe 60
28. Ternate 37
29. Madiun 30
30. KCU Jakarta136
31. Makassar 57
32. Yogyakarta 51
33. Malang 34
TOTAL 1.324
Wahyu Suparyono (Direktur Utama) berujar “ASABRI akan terus mengembangkan layanan kepada Peserta. ASABRI LINK menjadi salah satu layanan yang dapat digunakan Peserta agar lebih dekat dan mudah dalam pengajuan klaim, terlebih di masa Pandemi Covid-19. Pengembangan ASABRI Link akan terus ditingkatkan bersama dengan pengembangan layanan ASABRI lainnya yaitu ASABRI Mobile Apps, Antrean Online, Autentikasi Digital, dan rencana pengembangan serta kerja sama strategis lainnya”.
Pengembangan dan inovasi yang dilakukan PT ASABRI (Persero) tidak hanya sebatas pada ASABRI Link. Sebagai perusahaan BUMN yang mengemban amanah pemerintah untuk mengelola manfaat asuransi sosial bagi prajurit TNI, Polri, PNS Kemhan, dan PNS Polri.
Komentar Berita