ASABRI Lebih Dekat Melayani Peserta Dengan 1000 lebih Titik Layanan

Oleh : Wiyanto | Rabu, 18 Mei 2022 - 20:29 WIB

Pegawai ASABRI
Pegawai ASABRI

INDUSTRY.co.id-Jakarta-PT ASABRI (Persero) senantiasa berinovasi dan melakukan transformasi dibuktikan dengan berkembangnya titik layanan ASABRI Link yang sampai saat ini telah mencapai lebih dari 1000 titik layanan yang tersebar di wilayah kantor cabang ASABRI di seluruh Indonesia.

Hal ini merupakan komitmen PT ASABRI (Persero) untuk memberikan layanan yang lebih dekat bagi para peserta demi terwujudnya layanan prima.

Pengembangan ASABRI Link ini seiring-sejalan dengan penegasan PT ASABRI (Persero) yang telah mencanangkan tahun 2022 sebagai tahun layanan.

ASABRI Link merupakan program perluasan jaringan yang dapat mendekatkan akses layanan peserta aktif maupun pensiun agar tercipta layanan yang cepat dan akurat. ASABRI Link merupakan wujud implementasi kerja sama yang sinergis antara PT ASABRI (Persero) dengan 14 mitra kerja pembayaran yaitu Bank BTN, Bank BRI, Bank BNI, Bank BSI, Bank Mantap, Bank BWS, Bank Bumi Arta, Bank KB Bukopin, Bank Neo Commerce, Bank BTPN, Bank BJB, Bank Jatim, Bank Jateng, dan Pos.

Kesuksesan ASABRI Link ini terlihat dengan terus meningkatnya titik layanan ASABRI Link di seluruh Indonesia. Perluasan titik layanan tersebut terus dilakukan oleh kantor cabang ASABRI di seluruh Indonesia seperti yang tertera berikut ini

1. Ambon 12

2. Manado Ada 22

3. Balikpapan 44

4. Mataram 20

5. Banda Aceh 9

6. Medan 108

7. Bandung 138

8. Padang 28

9. Banjarmasin 37

10. Palangkaraya 16

11. Batam 9

12. Palembang 44

13. Bengkulu 5

14. Palu 18

15. Cirebon 29

16. Pekanbaru 7

17. Denpasar 26

18. Pontianak 23

19. Jayapura 34

20. Semarang 112

21. Kendari 19

22. Serang 13

23. Kupang 28

24. Sorong 19

25. Lampung 20

26. Surabaya 77

27. Lhokseumawe 60

28. Ternate 37

29. Madiun 30

30. KCU Jakarta136

31. Makassar 57

32. Yogyakarta 51

33. Malang 34

TOTAL 1.324

Wahyu Suparyono (Direktur Utama) berujar “ASABRI akan terus mengembangkan layanan kepada Peserta. ASABRI LINK menjadi salah satu layanan yang dapat digunakan Peserta agar lebih dekat dan mudah dalam pengajuan klaim, terlebih di masa Pandemi Covid-19. Pengembangan ASABRI Link akan terus ditingkatkan bersama dengan pengembangan layanan ASABRI lainnya yaitu ASABRI Mobile Apps, Antrean Online, Autentikasi Digital, dan rencana pengembangan serta kerja sama strategis lainnya”.

Pengembangan dan inovasi yang dilakukan PT ASABRI (Persero) tidak hanya sebatas pada ASABRI Link. Sebagai perusahaan BUMN yang mengemban amanah pemerintah untuk mengelola manfaat asuransi sosial bagi prajurit TNI, Polri, PNS Kemhan, dan PNS Polri.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Kamis, 18 April 2024 - 22:02 WIB

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Subang – Dalam rangka mendukung peningkatan produksi beras nasional, Holding BUMN Pangan ID Food melakukan kolaborasi bersama Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) melalui pengembangan…

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Kamis, 18 April 2024 - 21:30 WIB

Top! Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Jakarta-Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)…

Chief Commercial Officer Telin Kharisma (keempat dari kanan) dan Group Chief Executive of Dialog Axiata PLC Supun Weerasinghe (kelima dari kiri) saat penandatanganan kemitraan strategis untuk pengelolaan layanan terminasi suara dan SMS internasional antara Telin dan Dialog Axiata

Kamis, 18 April 2024 - 21:03 WIB

Telin dan Dialog Axiata Tandatangani Kemitraan Strategis untuk Kelola Layanan Terminasi Suara dan SMS Internasional

Telin, anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani pelanggan global, dan Dialog Axiata PLC, penyedia konektivitas nomor satu di Sri Lanka, telah menandatangani Perjanjian Layanan Induk (Master…

Ilustrasi pembayaran menggunakan PayLater

Kamis, 18 April 2024 - 17:39 WIB

Pinjol dan Paylater Marak, Perbankan Perlu Ubah Strategi Agar Kredit Mudah Diakses

Laporan terbaru dari Bank Indonesia (BI) tentang kredit nasional dalam Hasil Rapat Dewan Gubernur bulan Maret 2024 mengungkapkan adanya pertumbuhan kredit pada sektor perbankan sebesar 11,28%…

Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Kamis, 18 April 2024 - 17:23 WIB

Kabar dari Labuan Bajo! Pemda Mabar Rencanakan Pembangunan Poltekpar Negeri, Upaya Pemerintah Tingkatkan SDM Unggul

Labuan Bajo-Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Labuan Bajo Flores, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat bersama Badan Pelaksana…