Dukung Perkembangan E-sports, Ichitan Gelar Mobile Legend Championship Berskala Nasional

Oleh : Abraham Sihombing | Selasa, 17 Mei 2022 - 07:55 WIB

Ichitan gelar Mobile Legend Championship berskala nasional untuk dukung perkembangan E-sports di Indonesia. (Foto: Humas Ichitan)
Ichitan gelar Mobile Legend Championship berskala nasional untuk dukung perkembangan E-sports di Indonesia. (Foto: Humas Ichitan)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Ichitan akan menggelar Mobile Legends Championship berskala nasional. Kegiatan ini bisa menjadi ajang pembuktian kemampuan para penggemar Mobile Legends di Indonesia.

 

Ichitan merupakan perusahaan yang berfokus pada produk ready to drink, salah satu produk unggulan Ichitan yaitu Ichitan Brown Sugar Milk yang terkenal dengan tagline “Rasa Elit Gak PakeSulit” telah sukses meraih hati konsumen Indonesia kembali menguatkan posisinya dengan merambah komunitas esports.

 

Lewat ajang ini, Ichitan mendukung perkembangan komunitas esports di Indonesia. Pertumbuhan para pelaku esports di Indonesia juga didukung oleh perkembangan teknologi terkini. Ichitan menilai, esports adalah wadah yang perlu terus didukung dan dikembangkan agar anak-anak bangsa mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

 

Ichitan Mobile Legends Championship akandilaksanakan pada 26 Mei - 5 Juni 2022. Pendaftaran dibuka pada 10 April - 19 Mei 2022. Setelah melakukan pendaftaran,para peserta harus terlebih dahulu mengikuti babak open qualifier dengan sistem single elimination untuk menentukan 2 tim pemenang di masing-masing regional yang akan masuk ke babak group stage dengan total 12 tim.

 

Berikutnya ke-12 tim akan dibagi menjadi dua grup dan bertanding untuk memperebutkan posisi di 8 besar lalu masuk kebabak playoff dengan sistem 3 match hingga grand final.

 

Dengan adanya Ichitan Mobile Legends Championship ini diharapkan dapat memenuhi antusiasme para komunitas esports di Indonesia untuk terus berkompetisi,sehingga memiliki wadah untuk menunjukkan dan mengasah kemampuan mereka.Ichitan Mobile Legend Championship akan dilakukan di enam regional berbeda di seluruh Indonesia dengan total prizepool mencapai Rp75 Juta.

 

Turnamen juga akan diramaikan oleh dua orang caster yang tentunya sudah tidak asing lagi, yaitu Pak Pulung dan Ranger Emas. Pertandingan semifinal dan grand final akan disiarkan secara langsung pada 4 - 5 Juni 2022 di YouTube Ichitanindo, dan bisa ditonton di seluruh Indonesia.

 

Bagi kalian yang ingin membuktikan keahlian kalian dalam bermain Mobile Legends, bisa langsung mendaftarkan diri kalian melalui link berikut ini: bit.ly/FormICHITANESPORTS

 

Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat pada semua akun media sosial @ichitanindo dan juga website ichitan.co.id. ***

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prajurit YONIF 3 Marinir Sidoarjo Tingkatkan Beladiri Karate

Rabu, 06 Juli 2022 - 05:15 WIB

Prajurit YONIF 3 Marinir Sidoarjo Tingkatkan Beladiri Karate

Dalam rangka menjalankan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang bangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi…

Sejumlah Taruna Akmil dan AAL Dalami Ilmu Kepemimpinan di Yonif Raider 300 Bjw

Rabu, 06 Juli 2022 - 05:00 WIB

Sejumlah Taruna Akmil dan AAL Dalami Ilmu Kepemimpinan di Yonif Raider 300 Bjw

Taruna Akademi Militer (Akmil) dan Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) mendalami materi kepemimpinan saat melakukan kunjungan ke Mako Batalyon Infanteri Raider 300/Bjw, yang berlokasi di Kabupaten…

Presiden Jokowi

Rabu, 06 Juli 2022 - 04:49 WIB

Presiden Jokowi Bagikan Bansos dan Tinjau Harga Kebutuhan Pokok di Semarang

Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo mengunjungi Pasar Peterongan, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, pada hari Selasa, 5 Juli 2022. Tiba sekira pukul 12.30 WIB, kehadiran Presiden…

Asops Kasad Mayjen TNI Ainurrahman Periksa Kesiapan Operasi Yonif Raider 514 Kostrad

Rabu, 06 Juli 2022 - 04:30 WIB

Asops Kasad Mayjen TNI Ainurrahman Periksa Kesiapan Operasi Yonif Raider 514 Kostrad

Asisten Operasi Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Mayjen TNI Ainurrahman didampingi oleh Asisten Operasi Kaskostrad, Brigjen TNI Primadi Saiful Sulun, Irdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Bahram, Danbrigif…

Satgas Pamtas Yonif 12KC Bantu Warga Distrik Senggi Papua Panen Padi

Rabu, 06 Juli 2022 - 04:00 WIB

Satgas Pamtas Yonif 12KC Bantu Warga Distrik Senggi Papua Panen Padi

Mendukung ketahanan pangan di perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Batom membantu masyarakat memanen padi di Kampung Batom, Distrik Batom, Kabupaten Pegunungan Bintang.