Yonder Music Dukung Musisi Indonesia Go International

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 18 April 2017 - 06:42 WIB

(ki-ka) Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar, Cita Citata, Head of OTT & VAS PT XL Axiata Tbk, Datin Dr. Masdiana Sulaiman, Founder & CEO Yonder Music, Adam Kidron; saat acara peluncuran single Cita Citata
(ki-ka) Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar, Cita Citata, Head of OTT & VAS PT XL Axiata Tbk, Datin Dr. Masdiana Sulaiman, Founder & CEO Yonder Music, Adam Kidron; saat acara peluncuran single Cita Citata

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Yonder Music, aplikasi musik streaming yang menyediakan jutaan lagu siap unduh dan tanpa intervensi iklan sedikitpun, kembali menunjukkan dukungannya untuk perkembangan musik tanah air.

Kali ini Yonder Music menggandeng XL Axiata dan Grab untuk meluncurkan singleter baru penyanyi dangdut kenamaan Indonesia, Cita Citata, yang bertajuk New York Cita “NYCita” hari ini (17/4) di Jakarta.

“Kami ingin membawa musisi tanah air, seperti Cita Citata, agar bisa go international dengan merilis single terbarunya di New York. Proyek ini dari (musisi) Indonesia ke (rekaman) Amerika, lalu dari Amerika (output) balik lagi ke Indonesia, dan untuk (pasar musik) Amerika,” jelas Adam Kidron, Founder & CEO Younder Music, saat rilis resmi NYCita, di Epiwalk, Jakarta, Senin (17/4/2017).

Single terbaru dari penyanyi dangdut bertubuh mungil ini bakal tersedia secara eksklusif melalui platform Younder. Lagu NYCita sendiri diproduksi dalam dua versi bahasa, yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Khusus pelanggan kartu XL Axiata, mereka bisa menikmati streaming musik di Younder Music tanpa dikenai biaya berlangganan.

Menurut penjelasan Datin Dr. Masdiana Sulaiman, Head of OTT & VAS PT XL Axiata, musik merupakan konten yang paling sering diakses pelanggan melalui aplikasi Yonder Music di smartphone mereka.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:53 WIB

Rupiah Senin Sore Menguat di Posisi Rp14.586

Pergerakan nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Senin sore (19/11/2018) ini menguat sebesar sembilan poin menjadi Rp14.586 dibandingkan posisi sebelumnya Rp14.595…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Senin, 19 November 2018 - 17:48 WIB

Presiden Jokowi: Perlu Inovasi Pembiayaan Infrastruktur

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan saat ini pemerintahannya bicara mengenai infrastruktur, maka tidak mungkin menutupnya dari anggaran pemerintah saja, sehingga perlu inovasi pembiayaan.

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:45 WIB

BRI Cabang Purwokerto Salurkan KUR Rp442,218 Miliar

Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, sampai dengan Oktober 2018 telah menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Rp442,218 miliar.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Senin, 19 November 2018 - 17:40 WIB

Menperin Airlangga: Relaksasi DNI Pacu Investasi Sektor Industri

Pemerintah terus berupaya meningkatkan nilai investasi, baik dari penanaman modal dalam negeri (PMDN) maupun penanaman modal asing (PMA). Investasi, khususnya di sektor industri, menjadi salah…

Pelabuhan Peti Kemas (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:38 WIB

Bank Mandiri Kucurkan Rp440 Miliar Kembangkan Layanan Pelabuhan

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menyepakati pinjaman korporasi sebesar Rp440 miliar untuk belanja modal PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) guna mengembangkan fasilitas dan layanan non-tunai di…