Panasonic Tingkatkan Kualitas Hidup Dengan 'Lets Live Life Better'

Oleh : Hariyanto | Rabu, 12 April 2017 - 17:24 WIB

Panasonic Tingkatkan Kualitas Hidup Dengan Lets Live Life Better
Panasonic Tingkatkan Kualitas Hidup Dengan Lets Live Life Better

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Panasonic Gobel Indonesia sebagai salah satu perusahaan elektronik terbesar berkomitmen untuk selalu memberikan produk peralatan rumah tangga yang inovatif dan solusi sistem untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia.

Meskipun pada tahun 2016 kondisi pasar elektronik mengalami penurunan, namun Panasonic tetap mampu mencapai pertumbuhan lebih dari 15% untuk peralatan rumah tangga. Pencapaiannya ini merupakan bentuk dari konsistensi perusahaan dalam mempertahankan posisinya.

Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia, Hiroyoshi Suga mengatakan, memasuki tahun 2017, Panasonic Gobel Indonesia meluncurkan tema baru ‘Let’s Live Life Better’ untuk fiscal year 2017. Panasonic mengajak seluruh stakeholders untuk hidup lebih baik bersama Panasonic.

"Strategi ini sejalan dengan slogan kami ‘A Better Life, A Better World’. Dan di tahun ini, kami tertantang untuk mencapai target lebih dari 20% melalui berbagai rangkaian pemasaran di bawah strategi bisnis yang baru.” ujar Hiroyoshi Suga dalam acara Panasonic Dealer Gathering di Jakarta, Rabu (12/4/2017).

Ia menekankan, dalam mencapai target pertumbuhan, Panasonic menerapkan “3 Ways Good Relationship” untuk menjaga hubungan baik antara Panasonic, Dealer, dan Pelanggan.

"Kami percaya dengan hubungan yang baik, perusahaan akan berkembang dan menghasilkan produk- produk inovatif yang bisa meningkatkan kualitas hidup konsumen kami. Hal ini akan kami wujudkan melalui berbagai kegiatan pemasaran, baik itu promosi, promo konsumen, dealer trip, gathering, dan kegiatan sosial untuk menunjukkan komitmen kami dalam mengembangkan kehidupan menjadi lebih baik,” tambah Hiroyoshi Suga.

Selain itu, Panasonic juga mengumumkan Brand Ambassador yang baru yaitu Nadya Hutagalung yang dianggap bisa merepresentasikan makna dari “Let’s Live Life Better”. Harapannya, dengan dipilihnya Nadya Hutagalung bisa mengkampanyekan bagaimana menjalani hidup lebih baik dengan produk- produk Panasonic yang berkualitas dan ramah lingkungan.
 
Panasonic memiliki line up produk utama yang mendukung strategi bisnis 2017 seperti pendingin ruangan, televisi, kulkas, dan mesin cuci. Sepanjang tahun 2017, Panasonic akan memperkenalkan produk- produk yang attractive untuk pasar premium dengan Japan Quality sehingga memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen Indonesia.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Momentum Hari Bumi, PGE Meneguhkan Komitmen pada Keberlanjutan untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup

Jumat, 26 April 2024 - 14:30 WIB

Momentum Hari Bumi, PGE Meneguhkan Komitmen pada Keberlanjutan untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup

Pengembangan energi ramah lingkungan temasuk energy panas bumi tak bisa dipisahkan dari upaya menjaga keberlanjutan di semua aspek bisnis. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang eksplorasi…

PGE Area Kamojang Raih Dua Penghargaan Unggulan dalam Acara Forum CSR Jawa Barat

Jumat, 26 April 2024 - 14:21 WIB

PGE Area Kamojang Raih Dua Penghargaan Unggulan dalam Acara Forum CSR Jawa Barat

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE) (IDX: PGEO) semakin meneguhkan posisinya sebagai perusahaan energi hijau kelas dunia terdepan dalam praktik bisnis berkelanjutan. PGE Area Kamojang berhasil…

IFG Life

Jumat, 26 April 2024 - 13:29 WIB

Peduli dengan Gaya Hidup Sehat, IFG Life Hadirkan IFG Life Protection Platinum dan IFG LifeCHANCE

Fokus pada kebutuhan nasabah menjadi kunci bagi PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) dalam menghadirkan produk dan layanan yang komprehensif dan saling melengkapi. Gaya hidup tidak lepas dari aspek…

Panasonic memperagakan cara penggunaan Lampu Solar Panel yang menggunakan tenaga cahaya Matahari di Cianjur

Jumat, 26 April 2024 - 12:39 WIB

Panasonic Serahkan Lampu Surya Panel ke Terdampak Gempa Cianjur

PT Panasonic Gobel Indonesia memberikan bantuan Lampu Surya Panel atau lampu berbahan bakar sinar matahari ke masyarakat terdampak gempa di Desa Sarampad, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Direktur Industri Kimia Hulu (Direktur IKHU), Wiwik Pudjiastuti

Jumat, 26 April 2024 - 11:32 WIB

Masih Banyak Sentimen Negatif, Kemenperin Tegaskan Impor PE dan PP Tak Perlu Pertimbangan Teknis

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…