Tantowi/Liliyana Terima Penghargaan Dari Polytron

Oleh : Redaksi | Minggu, 04 September 2016 - 14:32 WIB

Tantowi/Liliyana Terima Penghargaan Dari Polytron
Tantowi/Liliyana Terima Penghargaan Dari Polytron

INDUSTRY.co.id - Tantowi/Liliyana menerima penghargaan emas dari PT Hartono Istana Teknologi dengan brand-nya yang bernama Polytron, Kamis (1/9)

Ganda campuran Indonesia Tantowi/Liliyana berhasil mengkumandangkan Lagu Indonesia Raya di Ajang multi-olahraga Olimpiade Rio 2016 dan memenangkan emas. Tantowi/Liliyana yang telah mengharumkan nama bangsa merupakan atlet hasil cetakan PB Djarum yang berada di Kudus Jawa Tengah.

Penganugerahan juga dimeriahkan oleh artis ibukota dan makan malam bersama 900 atlet berprestasi dan atlet senior misal seperti Liem Swie King, Haryanto Arbi, Alan Budikusuma, Susi Susanti, Rexy Mainaki, dan Ricky Mainaki. Penganugerahan langsung diserahkan oleh Hariono CEO dari Polytron kepada atlet peraih emas Olimpiade Rio 2016 dan pelatihnya.

“Polytron sebagai brand asli Indonesia merasa bangga atas prestasi gemilang Tantowi/Lilyana, dan kebetulan dalam acara ini bersamaan dengan ajang Audisi Umum U-15 sehingga momen-nya sangat pas sekaligus mempersembahkan penghargaan atas prestasi emas Tantowi/Liliyana.” Kata Hariono selaku CEO PT Hartono Istana Teknologi.

Audisi Umum PB Djarum 2016 adalah ajang rutin tahunan untuk mencari bibit baru cabang bulutangkis. Setiap harinya ajang kompetisi audisi ini dihadiri oleh lebih dari 1000 atlet junior daerah yang kemudian akan disaring untuk mendapatkan pelatihan khusus di PB Djarum. Audisi dimulai sejak 29 Agustus 2016 dan ditutup pada 4 September 2016. Dilangsungkan di GOR Jati Kudus, Jawa Tengah.

Harapannya, kedepan bulutangkis Indonesia makin maju dan dapat mengulang kejayaannya kembali seperti di tahun 1992. (Hariyanto)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sederet agensi terkenal Korea Selatan menjalin kerjasama untuk mendirikan perusahaan platform konten baru pada Kamis (19/7). (Foto: Soompi)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 19:30 WIB

Tujuh Agensi Korsel Jalin Kerjasama Dirikan Perusahaan Konten Baru

Sederet agensi terkenal Korea Selatan, mulai dari SM Entertainment, YG Entertainment, BigHit Entertainment, JYP Entertainment, FNC Entertainment, Star Empire, dan Mystic Entertainment menjalin…

Girls Group 'TWICE' (Foto: soompi/stardailynews)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 17:00 WIB

Pelaku Ancaman Pembunuhan Girlband TWICE Ditangkap Polisi

Seorang pengguna forum Ilbe membuat sebuah postingan yang berisi ancaman pembunugan terhadap personel TWICE Mina pada Juni 2017 lalu. Ia bahkan mengunggahnya dengan foto sebuah pisau.

Pesawat AirAsia Tampilkan Logo Wonderful Indonesia (Foto Dije)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:30 WIB

AirAsia X Pastikan Tambah 34 Airbus A330neo

Afiliasi AirAsia, AirAsia X memastikan telah memesan tambahan 34 pesawat Airbus A330neo berbadan lebar.

Ilustrasi Exit Tol

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:26 WIB

Perbankan Danai Rp3,3 Triliun Tol Kunciran-Serpong

Pihak perbankan yang terdiri atas sindikasi empat bank memberikan dana pinjaman Rp3,3 triliun untuk pembangunan ruas jalan tol Kunciran-Serpong oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN), yang merupakan…

Terminal LCC di Bandara Soetta (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:22 WIB

Terminal 4 Soetta Bukan untuk LCC

PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan Terminal 4 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tidak didesain untuk penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC).