Luqman Hakim: Menangkan Jokowi-KH Makruf, Jaga Solidaritas

Oleh : Wiyanto | Rabu, 20 Februari 2019 - 15:09 WIB

Lukman Hakim Caleg DPRI dari PKB
Lukman Hakim Caleg DPRI dari PKB

INDUSTRY.co.id -

Magelang-Caleg DPR RI PKB dari Dapil VI Jateng, Luqman Hakim, meminta pendukungnya fokus mencari dukungan dari rakyat, dengan cara yang baik. Berjuang memastikan kemenangan Pilpres Jokowi dan KH Makruf Amin.

Target PKB DPR RI Dapil Jateng enam, Magelang, Temanggung, Purworejo, dan Wonosobo, 2 kursi. Dan memenangkan Pak Jokowi dan KH Makruf, ujar Luqman.

Menurut Wakil Bendahara Pengurus Pusat GP Ansor itu, untuk mencapai target harus lebih banyak komunikasi, silaturriem dengan warga, menghindari konflik. Cari suara sebanyak-banyaknya, menawarkan semua caleg PKB sebagai kader terbaik.

Kalau ada yang dianggap kurang, sampaikan ada hal lain yang lebih. Tak ada caleg yang sempurna, terangnya.

Pemilu 2019, menurutnya, jadi peluang yang sangat baik untuk semakin menyatukan suara kaum santri nasionalis, dan nasionalis santri. Sehingga kesatuan NKRI dan Pancasila benar-benar terjaga. Pembangunan yang sudah dirintis pak Jokowi bisa terus dilanjutkan.

Nomor satu, menangkan pak Jokowi dan KH Makruf Amin. Selain itu nomor 2, kata Luqman.

Semangat berkampanye harus tetap menjaga solidaritas dengan yang lain, berpolitik dengan baik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grand opening New Marketing Office dan MOU Signing Ceremony dengan Sekolah Mutiara Bangsa dan Muslim Cendekia Islamic School

Jumat, 22 Maret 2019 - 16:15 WIB

Ciputra Teken MoU Dengan Sekolah Mutiara Bangsa dan Muslim Cendekia Islamic School di Citra Maja Raya

Proyek Citra Maja Raya seluas 2.600 hektare (Ha) terus mengebut pembangunannya. Hasilnya, kini proyek garapan Joint Operation PT. Ciputra Residence, PT. Hanson International tbk, PT Bhuwanatala…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berfoto bersama dengan Karyawan Mitra Produksi Sigaret (MPS) dan Paguyuban Sampoerna Retail Community (SRC)

Jumat, 22 Maret 2019 - 16:10 WIB

Menperin Sebut Mitra Produksi Sigaret Sebagai Pahlawan Industri Nasional

Kementerian Perindustrian memberikan apresiasi kepada paguyuban Mitra Produksi Sigaret (MPS), sebagai wadah yang menaungi 38 produsen Sigaret Kretek Tangan (SKT) dan bermitra dengan PT HM Sampoerna.

Tim Relawan Pelindo IV Bantu Korban Banjir Bandang Sentani Jayapura

Jumat, 22 Maret 2019 - 16:00 WIB

Tim Relawan Pelindo IV Bantu Korban Banjir Bandang Sentani Jayapura

Banjir bandang yang melanda Kabupaten Sentani, Jayapura, yang diperkirakan menelan korban jiwa hingga 104 orang per Selasa (19/3/2019), mengundang sejumlah pihak bersimpati. Salah satunya adalah…

PT Telkom Indonesia. (Foto: IST)

Jumat, 22 Maret 2019 - 15:47 WIB

Bakamla Dukung Telkom Amankan Sistem Komunikasi Kabel Laut (SKKL)

Jakarta – Badan Keamanan Laut (Bakamla) Republik Indonesia dan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menandatanganiPerjanjian Kerja Sama Pengawasan dan Pengamanan Sistem Komunikasi Kabel…

Ilustrasi pertumbuhan ekonomi Indonesia

Jumat, 22 Maret 2019 - 15:33 WIB

BI Dukung Akselerasi Perekonomian Provinsi Kepri melalui Penguatan Potensi Sektor Unggulan​

Jakarta - Bank Indonesia (BI) mendukung akselerasi perekonomian Kepulauan Riau (Kepri) melalui penguatan potensi sektor unggulan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).