April, Film James Bond 25 Sudah Bisa Disaksikan

Oleh : Herry Barus | Senin, 18 Februari 2019 - 14:41 WIB

Daniel Craig James Bond 2025 (Foto Dok Industry.co.id)
Daniel Craig James Bond 2025 (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Film James Bond 25 dijadwalkan rilis pada 8 April 2020. Ini berarti mundur dua bulan dari tanggal awal. Jadwal ini diumumkan langsung oleh Twitter resmi Jamse Bond.

“Tanggal rilis untuk Bond 25 telah berubah. Produser Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli: “Kami benar-benar senang merilis Bond 25 pada 8 April 2020”,” tulis akun James Bond, dilansir NME, Senin (18/2.2019)

Ini adalah awal yang sulit bagi “James Bond 25” tapi ini juga bukan pertama kalinya jadwal rilis terpaksa mundur. Sang sutradara, Danny Boyle meninggalkan film tersebut lantaran perbedaan kreativitas tahun lalu, yang berarti tanggal rilis November 2019 mengalami penundaan.

Saat Cary Joji Fukunaga mengambil alih kursi sutradara, dia mengumumkan bahwa film “Bond” akan mulai syuting di studio Pinewood Maret ini dan merilisnya pada 14 Februari 2020. Namun tanggal tersebut kini mundur dua bulan.
 

Seperti dilansir Antara, Daniel Craig yang telah membintangi empat film “James Bond” akan kembali dengan peran yang sama. Namun belum diketahui apakah dia akan melanjutkan sebagai agen 007 setelah “James Bond 25”.

Spekulasi mengenai siapa yang akan mengambil alih peran tersebut setelah Craig keluar memunculkan sejumlah nama seperti Idris Elba, Tom Hiddleston, Richard Madden dan Tom Hardy.

Bulan lalu, Idris Elba menggoda penggemar dengan rumor bahwa dia bisa mengambil peran Bond dengan selfie bersama Daniel Craig di Golden Globes. Sementara bintang “Bohemian Rhapsody”, Rami Malek mengatakan bahwa dia bisa menjadi penjahat dalam film “James Bond” selanjutnya. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grand opening New Marketing Office dan MOU Signing Ceremony dengan Sekolah Mutiara Bangsa dan Muslim Cendekia Islamic School

Jumat, 22 Maret 2019 - 16:15 WIB

Ciputra Teken MoU Dengan Sekolah Mutiara Bangsa dan Muslim Cendekia Islamic School di Citra Maja Raya

Proyek Citra Maja Raya seluas 2.600 hektare (Ha) terus mengebut pembangunannya. Hasilnya, kini proyek garapan Joint Operation PT. Ciputra Residence, PT. Hanson International tbk, PT Bhuwanatala…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berfoto bersama dengan Karyawan Mitra Produksi Sigaret (MPS) dan Paguyuban Sampoerna Retail Community (SRC)

Jumat, 22 Maret 2019 - 16:10 WIB

Menperin Sebut Mitra Produksi Sigaret Sebagai Pahlawan Industri Nasional

Kementerian Perindustrian memberikan apresiasi kepada paguyuban Mitra Produksi Sigaret (MPS), sebagai wadah yang menaungi 38 produsen Sigaret Kretek Tangan (SKT) dan bermitra dengan PT HM Sampoerna.

Tim Relawan Pelindo IV Bantu Korban Banjir Bandang Sentani Jayapura

Jumat, 22 Maret 2019 - 16:00 WIB

Tim Relawan Pelindo IV Bantu Korban Banjir Bandang Sentani Jayapura

Banjir bandang yang melanda Kabupaten Sentani, Jayapura, yang diperkirakan menelan korban jiwa hingga 104 orang per Selasa (19/3/2019), mengundang sejumlah pihak bersimpati. Salah satunya adalah…

PT Telkom Indonesia. (Foto: IST)

Jumat, 22 Maret 2019 - 15:47 WIB

Bakamla Dukung Telkom Amankan Sistem Komunikasi Kabel Laut (SKKL)

Jakarta – Badan Keamanan Laut (Bakamla) Republik Indonesia dan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menandatanganiPerjanjian Kerja Sama Pengawasan dan Pengamanan Sistem Komunikasi Kabel…

Ilustrasi pertumbuhan ekonomi Indonesia

Jumat, 22 Maret 2019 - 15:33 WIB

BI Dukung Akselerasi Perekonomian Provinsi Kepri melalui Penguatan Potensi Sektor Unggulan​

Jakarta - Bank Indonesia (BI) mendukung akselerasi perekonomian Kepulauan Riau (Kepri) melalui penguatan potensi sektor unggulan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).