MasterLock Magnum, Empat Kali Lebih Sulit Dibongkar

Oleh : Herry Barus | Jumat, 15 Februari 2019 - 14:46 WIB

MasterLock Magnum (Foto Dok Industry.co.id)
MasterLock Magnum (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Bagi Anda yang menginginkan rumah Anda aman sepanjang waktu, gembok MasterLock seri Magnum bisa menjadi opsi bagi Anda.

Seri Magnum menggunakan besi pengunci dengan teknologi Tough-Cut octagonal boron-carbide  yang lebih kuat 50% dari hardened steel. Besi pengunci pada Masterlock Magnum didisain lebih panjang agar bisa digunakan untuk berbagai macam aplikasi.

“Agar tidak mudah dibongkar paksa, MasterLock Magnum dilengkapi dua buah ball bearing pengunci yang 4 kali lebih sulit dibongkar. Gembok ini berbahan baja yang dicoating agar bisa memberikan kekuatan yang maksimal dan menggunakan komponen-komponen yang tahan cuaca, baik cuaca panas maupun hujan, “  ujar Eric Adi Saputra, Product Manager PT Kawan Lama Inovasi, Jumat (15/2/2019)

Untuk membuktikan ketangguhan MasterLock Magnum, tim R&D telah melakukan uji coba dengan memukulkan palu ke gembok. Bahkan mereka juga melakukan uji coba dengan menembak gembok Magnum  menggunakan senapan dan hasilnya gembok tetap terkunci.

Gembok MasterLock Magnum bisa didapatkan di ACE stores, Peragro Living World Alam Sutera, dan secara online di kawanlamainovasi.com & ruparupa.com dengan harga mulai dari Rp 168.000 per buah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Kamis, 21 Maret 2019 - 06:00 WIB

Kemenristekdikti dan Kementerian BUMN Jalin Kerja Sama Program Magang Mahasiswa Bersertifikat

Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi dan Kementerian BUMN menjalin kerjasama Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB).

Jalan Tol (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Maret 2019 - 05:00 WIB

Pembangunan Infrastruktur di Daerah Dukung Efektivitas Hilirisasi Produk

Masifnya pembangunan infrastruktur di seluruh Tanah Air dalam kurun waktu empat tahun terakhir merupakan kebijakan tepat yang telah diambil oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden…

Gelombang tinggi (Foto Sindonews)

Kamis, 21 Maret 2019 - 04:45 WIB

Siaga Potensi Gelombang Setinggi Empat Meter di Tujuh Wilayah

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memberikan peringatan dini gelombang tinggi kisaran 2,5 hingga 4 meter yang kemungkinan terjadi di 7 wilayah perairan Indonesia dalam empat hari ke…

Milasari Kusumo Anggraini (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

Milasari Kusumo:Mulailah Membangun Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

Tidak banyak calon legislatif (caleg) yang hadir di tengah masyarakat dengan membawa konsep perbaikan ekonomi. Dari yang sedikit itu terdapat Milasari Kusumo Anggraini SE, caleg DPR RI dari…

PT Jasa Tirta Energi selaku BUMN yang bergerak di sektor bisnis energi dan konstruksi akan mengoptimalkan pembangkit listrik tenaga minihidro untuk mengaliri aliran listrik di seluruh pelosok Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:13 WIB

Ambisi Jasa Tirta Energi Aliri Listrik di Pelosok

Pemerintah menargetkan hingga 2025 rasio elektrifikasi mencapai 100 persen dimana permintaan akan listrik bertambah 7.000 MW setiap tahunnya. Peluang inilah yang mendasari PT Jasa Tirta Energi…