Perkuat Layanan, Adira Insurance Buka Autocillin Garage khusus Truk dan Bus di Bekasi

Oleh : Herry Barus | Senin, 11 Februari 2019 - 07:00 WIB

Autocillin Garage khusus Truk dan Bus di Bekasi (Foto Dok Industry.co.id)
Autocillin Garage khusus Truk dan Bus di Bekasi (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Menyambut hari Ulang Tahun ke-17, Adira Insurance resmi meluncurkan Autocillin Garage ke-16 khusus untuk kendaraan-kendaraan besar seperti truk dan bus. Autocilllin Garage ke-16 ini merupakan hasil kolaborasi dengan Bengkel KMS Heavy Duty yang berlokasi di Jl. Mustikasari Raya, Bekasi.

Autocillin Garage merupakan bengkel terstandarisasi akan pelayanan dan kualitas pengerjaan bengkel dengan jaminan same day repair apabila terjadi kerusakan ringan. Kehadiran Autocillin Garage dipercaya dapat memberikan pengalaman yang nyaman saat datang ke bengkel rekanan, sama seperti ketika pelanggan datang ke outlet Adira Insurance.

Donny Gandamana, Chief Operation & IT Officer Adira Insurance, menegaskan, “Adira Insurance semakin matang untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Ini inovasi pertama yang dilakukan di industri asuransi umum, melakukan standarisasi bengkel rekanan yang khusus melayani kendaraan-kendaraan besar. Tidak hanya kendaraan-kendaraan pribadi namun kami juga memberikan pelayanan yang sama untuk mobil komersial baik trus, bus, maupun kendaraan rental. Karena target adanya Autocillin Garage adalah standarisasi physical evidence, peningkatan kualitas waktu, zero complain dari pelanggan, dan meminimalisir klaim yang belum dikerjakan (outstanding claim).”

Keunggulan dari Autocillin Garage ialah dengan mempersiapkan petugas bengkel yang ramah dan handal dalam menangani complain. Proses pelayanan frontliner bengkel juga menjadi fokus utama Adira Insurance guna meningkatkan pelayanan sesuai dengan standart service Adira Insurance.

Selain itu, Adira Insurance melakukan standarisasi physical evidence bengkel seperti penyeragaman pakaian petugas bengkel serta standarisasi desain interior dan eksterior bengkel. Tidak hanya itu, untuk memudahkan pelanggan dalam memperbaiki kendaraannya, Adira Insurance juga memberikan fasilitas pick up and delivery service yang menyediakan fasilitas mobil derek dan pengambilan kendaraan.

Refdison, Owner Autocillin Garage 16 KMS Heavy Duty Bekasi menegaskan, “Bengkel ini memang khusus melayani kendaraan besar dan Adira Insurance berani berkomitmen bersama kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan-pelanggan kami. Kami berharap dengan adanya Autocillin Garage ini dapat memberikan pelayanan terbaik atas kecepatan dan kualitas pengerjaan bengkel seluruh pelanggan kami.”

Seluruh Autocillin Garage secara berkala memberikan laporan terkait monitoring progress pengerjaan kendaraan kepada pelanggan. “Setiap bengkel wajib memberikan perkembangan status pengerjaan unit melalui dashboard digital yang disediakan oleh kami. Karena nantinya pemantauan ini dapat diakses dengan mudah dan simple oleh pelanggan melalui fitur Autocillin Mobile Claim Application,” ungkap Donni.

Setiap tahunnya, Adira Insurance memberikan apresiasi kepada owner-owner bengkel rekanan Autocillin Garage. “Apresiasi ini sebagai ucapan terima kasih dari Adira Insurance akan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Pencapaian yang baik di tahun 2018, salah satunya berasal dari kontribusi Autocillin Garage selama 1 tahun terakhir ini. Dan didukung juga dengan meningkatnya kepuasan pelanggan akan pelayanan kami melalui integrasi antara Autocillin Garage dan Autocillin Mobile Claim Application,’ tutup Donni.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grand opening New Marketing Office dan MOU Signing Ceremony dengan Sekolah Mutiara Bangsa dan Muslim Cendekia Islamic School

Jumat, 22 Maret 2019 - 16:15 WIB

Ciputra Teken MoU Dengan Sekolah Mutiara Bangsa dan Muslim Cendekia Islamic School di Citra Maja Raya

Proyek Citra Maja Raya seluas 2.600 hektare (Ha) terus mengebut pembangunannya. Hasilnya, kini proyek garapan Joint Operation PT. Ciputra Residence, PT. Hanson International tbk, PT Bhuwanatala…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berfoto bersama dengan Karyawan Mitra Produksi Sigaret (MPS) dan Paguyuban Sampoerna Retail Community (SRC)

Jumat, 22 Maret 2019 - 16:10 WIB

Menperin Sebut Mitra Produksi Sigaret Sebagai Pahlawan Industri Nasional

Kementerian Perindustrian memberikan apresiasi kepada paguyuban Mitra Produksi Sigaret (MPS), sebagai wadah yang menaungi 38 produsen Sigaret Kretek Tangan (SKT) dan bermitra dengan PT HM Sampoerna.

Tim Relawan Pelindo IV Bantu Korban Banjir Bandang Sentani Jayapura

Jumat, 22 Maret 2019 - 16:00 WIB

Tim Relawan Pelindo IV Bantu Korban Banjir Bandang Sentani Jayapura

Banjir bandang yang melanda Kabupaten Sentani, Jayapura, yang diperkirakan menelan korban jiwa hingga 104 orang per Selasa (19/3/2019), mengundang sejumlah pihak bersimpati. Salah satunya adalah…

PT Telkom Indonesia. (Foto: IST)

Jumat, 22 Maret 2019 - 15:47 WIB

Bakamla Dukung Telkom Amankan Sistem Komunikasi Kabel Laut (SKKL)

Jakarta – Badan Keamanan Laut (Bakamla) Republik Indonesia dan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menandatanganiPerjanjian Kerja Sama Pengawasan dan Pengamanan Sistem Komunikasi Kabel…

Ilustrasi pertumbuhan ekonomi Indonesia

Jumat, 22 Maret 2019 - 15:33 WIB

BI Dukung Akselerasi Perekonomian Provinsi Kepri melalui Penguatan Potensi Sektor Unggulan​

Jakarta - Bank Indonesia (BI) mendukung akselerasi perekonomian Kepulauan Riau (Kepri) melalui penguatan potensi sektor unggulan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).