Valentine Day, Garuda Indonesia Tampilkan Andien-Tompi Penerbangan Jakarta Bali

Oleh : Herry Barus | Kamis, 07 Februari 2019 - 15:59 WIB

Tompi (Foto Dok Industry.co.id)
Tompi (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id -  Jakarta- Maskapai nasional Garuda Indonesia kembali mempersembahkan GIAcoustic, pagelaran live music accoustic yang dihadirkan pada ketinggian 35 ribu kaki di pesawat.

 Adapun gelaran GIAcoustic yang kedua ini akan mengusung tema "Love is in The Air" dengan menghadirkan penyanyi Andien dan Tompi pada momen hari valentine di tanggal 14 Februari 2019 mendatang pada rute penerbangan Jakarta - Denpasar nomor penerbangan GA 4182.

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengungkapkan, "Sejalan dengan animo masyarakat yang tinggi atas gelaran GIAcoustic ini,  maka Garuda Indonesia pada momen hari valentine mendatang kembali menghadirkan hiburan live music acoustic yang kali ini dimeriahkan oleh Andien dan Tompi".

"Hadirnya Andien dan Tompi dalam pagelaran GIAcoustic ini tentunya kami harapkan dapat menghadirkan nuansa berbeda khususnya bagi pengguna jasa yang ingin menikmati momen hari valentine  di pesawat melalui  lantunan music acoustic lagu-lagu kenamaan karya Andien dan Tompi" tambah Ari.

 "Sejumlah penyempurnaan konsep gelaran GIAcoustic ini telah kami lakukan untuk memastikan aspek kenyamanan penumpang tetap terjaga, baik dari fitur teknologi penunjang hingga konsep performance yang lebih interaktif" jelas Ari.

Hadirnya  GIAcoustic  ini  merupakan komitmen berkelanjutan maskapai dalam menghadirkan “The New Flight Experience” kepada pengguna jasa yang sekaligus memberikan nilai tambah tersendiri kepada pengguna jasa ketika menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia sebagai maskapai full service.

Adapun layanan live music akustik tersebut telah melalui serangkaian assesment dalam memastikan aspek safety dan security yang tetap terjaga. Hal tersebut sejalan dengan komitmen maskapai dalam menghadirkan upaya peningkatan layanan yang sejalan dengan aspek ketaatan regulasi dan safety.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Kamis, 21 Maret 2019 - 06:00 WIB

Kemenristekdikti dan Kementerian BUMN Jalin Kerja Sama Program Magang Mahasiswa Bersertifikat

Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi dan Kementerian BUMN menjalin kerjasama Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB).

Jalan Tol (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Maret 2019 - 05:00 WIB

Pembangunan Infrastruktur di Daerah Dukung Efektivitas Hilirisasi Produk

Masifnya pembangunan infrastruktur di seluruh Tanah Air dalam kurun waktu empat tahun terakhir merupakan kebijakan tepat yang telah diambil oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden…

Gelombang tinggi (Foto Sindonews)

Kamis, 21 Maret 2019 - 04:45 WIB

Siaga Potensi Gelombang Setinggi Empat Meter di Tujuh Wilayah

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memberikan peringatan dini gelombang tinggi kisaran 2,5 hingga 4 meter yang kemungkinan terjadi di 7 wilayah perairan Indonesia dalam empat hari ke…

Milasari Kusumo Anggraini (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

Milasari Kusumo:Mulailah Membangun Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

Tidak banyak calon legislatif (caleg) yang hadir di tengah masyarakat dengan membawa konsep perbaikan ekonomi. Dari yang sedikit itu terdapat Milasari Kusumo Anggraini SE, caleg DPR RI dari…

PT Jasa Tirta Energi selaku BUMN yang bergerak di sektor bisnis energi dan konstruksi akan mengoptimalkan pembangkit listrik tenaga minihidro untuk mengaliri aliran listrik di seluruh pelosok Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:13 WIB

Ambisi Jasa Tirta Energi Aliri Listrik di Pelosok

Pemerintah menargetkan hingga 2025 rasio elektrifikasi mencapai 100 persen dimana permintaan akan listrik bertambah 7.000 MW setiap tahunnya. Peluang inilah yang mendasari PT Jasa Tirta Energi…