Ustadz Arifin Ilham ke Penang Malaysia Lanjutkan Perawatan

Oleh : Herry Barus | Kamis, 10 Januari 2019 - 06:16 WIB

Presiden Jokowi(Foto Setkab)
Presiden Jokowi(Foto Setkab)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Ustadz Arifin Ilham meninggalkan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Pavilion Kencana untuk selanjutnya menuju Penang, Malaysia guna meneruskan perawatannya.

"Ustadz langsung menuju Bandara kemudian langsung ke Penang, Malaysia," kata Bayu santri Majelis Azzikra pimpinan ustadz Arifin Ilham di RSCM Kencana, Kamis (10/1/2019)

Arifin Ilham dengan menggunakan ambulans berangkat bersama kolega menuju Bandara Soekarno Hatta dengan menggunakan ambulans sekitar pukul 05.00 WIB. Selanjutnya terbang ke Penang, Malaysia sekitar pukul  06.00 WIB.

Sementara tampak sejumlah santri dari Majelis Adzikra membereskan sejumlah barang-barang yang dibawa Ustadz Arifin Ilham saat dirawat di RSCM. Tampak diantaranya seperti termos, selimut dan juga kipas angin. Barang-barang tersebut diangkut dengan menggunakan mobil double cabin Azzikra.

"Barang-barang ini langsung ke Sentul," katanya.

Sementara itu, Ustadz Arifin Ilham beberapa hari sebelumnya dirawat di RSCM Paviliun Kencana.

Tampak sejumlah santri Azzikra sedang berberes memasukan barang-barang Ustadz Arifis Ilham yang dibawa saat dirawat di RSCM, Kamis pagi. (10/1/2019)

Saat dirawat, Ustad Arifin Ilham dijenguk oleh banyak kalangan dari pejabat hingga selebritis. Diantaranya Presiden Jokowi, Capres Prabowo Subianto, Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, Calon Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Kapolri Tito Karnavian, Aa Gym, Rhoma Irama dan Gubernur DKI Anies Baswedan.(Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi inflasi

Senin, 25 Maret 2019 - 12:20 WIB

Inflasi Jakarta Pada Level Rendah

Jakarta - Stabilitas harga menjadi kunci dalam mendorong pertumbuhan ekonomi nasional, khususnya Provinsi DKI Jakarta. Kerjasama yang erat dan koordinasi yang terjalin antara Bank Indonesia…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 11:53 WIB

Capres Prabowo Subianto: Torang Samua Basudara

Calon Presiden Prabowo Subianto mengawali kampanye terbuka di Kota Manado, Sulawesi Utara. Dalam pidatonya di depan ribuan warga Manado, Prabowo menyatakan pentingnya persatuan dan jangan sampai…

Dealer baru Piaggio Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 11:26 WIB

Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Diler Baru di Wilayah Tangerang dan Selatan Jakarta

PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan PT Anugerah Sinergi Pratama membuka diler pertama di tahun 2019 guna memperluas jaringan untuk memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik bagi pelanggan…

Direktur Teknologi dan Produksi PT Krakatau Steel, Wisnu Kuncoro

Senin, 25 Maret 2019 - 11:20 WIB

Terjaring OTT, Kekayaan Direktur Krakatau Steel, Wisnu Kuncoro Capai Rp 14,6 Milyar

Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Minggu (24/3/2019) melaporkan harta kekayaan Direktur Teknologi dan Produksi PT Krakatau Steel, Wisnu Kuncoro Rp 14.638.045.481.

Rimba Laut, Head of Public & Government Relation Akseleran danAndri Madian, Chief Marketing Officer Akseleran

Senin, 25 Maret 2019 - 10:49 WIB

Akseleran Berhasil Raih 200 Ribu Pengguna Aplikasi Mobile Sejak Diluncurkan

Pencapaian ini turut mendorong realisasi penyaluran pinjaman Akseleran yang terus meningkat hingga mencapai sebesar Rp350 miliar di pertengahan Maret 2019.