Ini Dia Hard Drive Portabel Antigetar Apacer AC633 USB 3.1 Generasi 1 Kelas-Militer

Oleh : Hariyanto | Minggu, 11 November 2018 - 08:56 WIB

Apacer AC633 USB 3.1
Apacer AC633 USB 3.1

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Apacer meluncurkan hard drive portabel antigetar Apacer AC633 USB 3.1 Generasi 1 Kelas Militer. Hard drive ini merupakan hard drive terbaru yang telah lolos uji jatuh kelas militer Amerika dan bersertifikasi IP55 untuk fungsi antidebu dan antiair

Dengan perlindungan lapisan karet dan struktur suspensi internal antigetar, AC633 secara efektif mengurangi tekanan eksternal, akan memberikan perlindungan data yang paling andal.

AC633 tersedia dalam tiga varian warna, power red, speedy blue dan energetic yellow, di atas warna dasarnya tough black untuk tampilan yang gagah nan menawan.

Karya baru terbaik Apacer, hard drive portabel antigetar AC633 USB 3.1 Generasi 1 telah lolos Uji Transisi Jatuh (Transit Drop Test) MIL-STD-810G 516,6 Procedure IV, artinya tidak ada data yang corrupt ketika benda ini jatuh dari ketinggian 1,22 meter.

Dirancang antidebu dan antiair di tingkat IP55, lengkap dengan lapisan karet penuh di bagian luar yang akan secara efektif mencegah masuknya debu dan bertahan dari semprotan air. AC633 akan dengan mudah menghadapi situasi permasalahan air dan debu.

Perlindungan andal untuk AC633 datang dari lapisan karet yang tersedia dalam tiga warna, yakni power red, speedy blue dan energetic yellow. Dengan warna dasar tough black yang terkesan sporty.

Keempat ujungnya melengkung untuk memberi efek tunda saat jatuh atau benturan keras. Tekstur kulit di kedua sisinya tak hanya menyempurnakan tampilan serta berfungsi sebagai antislip, tapi juga tahan akan goresan atau sidik jari sehingga secara efektif mengurangi kerusakan akibat gesekan.

Kemudian, struktur suspensi internalnya yang unik mampu mengurangi getaran sembari memperkecil dampak dari goncangan-goncangan yang tak disengaja. AC633 memiliki perlindungan internal dan eksternal, sehingga mampu memberikan perlindungan yang sempurna.

Tak hanya memiliki berbagai fitur perlindungan, namun juga menawarkan konektor female USB Tipe-A yang andal dan tahan lama. Ia telah lolos uji colok/ lepas sebanyak 10/000 kali, memberi jaminan keamanan untuk pengguna.

Dilengkapi antarmuka kecepatan tinggi USB 3.1 Generasi 1, kecepatan transmisi AC633 bisa mencapai 5Gbps sehingga pengguna bisa menyimpan banyak cadangan file audio dan video dalam waktu yang lebih singkat. Penyimpanan ini tersedia dalam ukuran 1TB dan 2TB; sebagai pengukur, 2TB mampu menyimpan 1 juta foto, 500 juta file musik .mp3, dan video full HD sepanjang 833 jam.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 04:40 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi terselenggaranya Art Jakarta Gardens 2024 di Hutan Kota, Plataran mulai 23-28 April 2028. Menghadirkan berbagai…

Terima Pengurus Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, Ketua MPR RI Dorong Peningkatan Industri Penjualan Langsung

Sabtu, 27 April 2024 - 03:00 WIB

Terima Pengurus Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, Ketua MPR RI Dorong Peningkatan Industri Penjualan Langsung

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo menerima aspirasi dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI), terkait keberadaan UU No.7 Tahun 2014 tentang Perdagangan,…

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan