Andalkan Tiga Lensa Kamera Utama, Samsung Galaxy A7 Resmi Hadir Untuk Pasar Indonesia

Oleh : Hariyanto | Kamis, 01 November 2018 - 21:14 WIB

Samasung Galaxy A7
Samasung Galaxy A7

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Samsung Galaxy A7 resmi hadir ditengah masyarakat Indonesia pada November 2018 ini dengan tiga lensa kamera utama untuk mendorong dalam menghasilkan capture life differently dan memotret dari sisi terbaik.

“Galaxy A7 hadir untuk mendukung gaya hidup mereka yang selalu ingin menciptakan cerita sendiri serta senang untuk mengabadikan momen spesial dari apa yang mereka lihat dan temui. Terlebih jika momen tersebut memiliki tampilan menarik namun seringkali tidak dapat tertangkap oleh kamera smartphone secara keseluruhan, kamera pada Galaxy A7 berperan penting dalam mendampingi mereka berkreasi dalam mengabadikan petualangan sehari-hari,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy A7 memiliki fitur pintar Scene Optimizer untuk mengatur warna kontras dan pengoptimalan pencahayaan kualitas gambar sampai dengan 19 kategori1 serta Pro Mode yang memungkinkan pengguna untuk mengkontrol pengaturan gambar sehingga mendapatkan gambar yang diinginkan.

Diperkuat dengan tiga lensa utama diantaranya adalah kamera 8MP yang memiliki 120° Ultra Wide Lens, pengguna dapat merasakan pengalaman mengabadikan gambar dengan sudut pandang serupa dengan mata manusia dalam foto wide-angle tanpa batas.

Kemampuan dua lensa lainnya yang memiliki 24MP Lens dengan f/1.7 dan Depth Lens (5MP), mendukung fitur Live Focus pada Galaxy A7 untuk mengontrol depth of field dan menciptakan efek bokeh agar sehingga hasil foto lebih dramatis, serta memberikan foto yang tajam dalam kondisi pencahayaan terang maupun redup (low light) .

Selain menjadi partner andalan dalam membantu mengembangkan kreativitas, Samsung Galaxy A7 menawarkan layar premium Super AMOLED 6,0 inci Full HD dengan Infinity Display khas Samsung
yang menyajikan tampilan tanpa gangguan dan memungkinkan pengguna merasakan dan
membagikan dunia yang persis dengan pengalaman mereka.

Galaxy A7 juga mendukung teknologi suara audio imersif Dolby Atmos®2, yang menghidupkan hiburan melalui audio yang bergerak di sekeliling pengguna. Galaxy A7 hadir dengan desain kaca premium dan sensor fingerprint di bagian sisi smartphone. Fitur Bixby Vision juga telah disematkan, pengguna dapat memiliki kemudahan dalam mengatur kegiatan sehari – hari dengan pilihan text, image, place dan QR Code.

Bixby memungkinkan pengguna memiliki layaknya asisten pribadi virtual yang dapat memberikan informasi, memberikan notifikasi waktu dan jadwal pengguna serta memudahkan akses ke aplikasi favorit.

“Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 4.499.000, diengkapi dengan 3 kamera yaitu Ultra Wide Lens untuk menangkap objek lebih luas, 24MP Lens dengan f/1.7 lensa normal dengan kemampuan menangkap objek dalam kondisi minim cahaya, dan 5MP Depth Lens untuk efek bokeh yang optimal merupakan inovasi yang dibutuhkan untuk menangkap setiap momen dengan hasil yang berbeda dan lebih menarik dari smartphone sekelasnya. Kami memberikan penawaran khusus bagi konsumen setia kami dalam acara Indocomtech tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018 di Jakarta Convention Center,” tutup Irfan.

Galaxy A7 tersedia dalam tiga warna, hitam, emas, dan biru dengan dua pilihan kapasitas memori penyimpanan internal – yaitu  64 GB (6GB RAM) dengan harga retail Rp. 4.499.000,- dan 128 GB (8GB RAM) dengan harga retail Rp. 5.499.000,-.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…

Siloam Hospitals

Sabtu, 27 April 2024 - 06:37 WIB

Siloam Hospitals Mempertahankan Pertumbuhan dan Melayani Lebih dari 1 Juta Pasien di Kuartal Pertama 2024

Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal pertama tahun 2024. Perseroan mengawali tahun 2024 dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta…

Viya Arsa Wireja Head of Communication Panasonic Gobel Indonesia bersama terdampak Gempa Cianjur

Sabtu, 27 April 2024 - 06:36 WIB

Hadirkan Solusi Bagi Masyarakat Terdampak Gempa, Panasonic GOBEL Donasikan Ratusan Solar Lantern

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali merealisasikan program globalnya untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan, perkembangan dan kesejahteraan masyarakat melalui operasional bisnisnya…

RUPS-LB Transpower

Sabtu, 27 April 2024 - 06:13 WIB

PT Trans Power Marine Bagikan Dividen 63 Persen

Selama tahun 2023, kondisi perekonomian global masih menghadapi tekanan yang cukup signifikan, dihadapkan oleh tingginya tingkat inflasi dan era suku bunga tinggi, yang menyebabkan ketidakpastian…

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 04:40 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi terselenggaranya Art Jakarta Gardens 2024 di Hutan Kota, Plataran mulai 23-28 April 2028. Menghadirkan berbagai…