Selama Pre-Order, Penjualan Vivo V11 Pro Raih Hasil Positif

Oleh : Ridwan | Selasa, 25 September 2018 - 08:16 WIB

Vivo V11 pro
Vivo V11 pro

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Program Pre-Order Vivo V11 Pro yang digelar sejak 12-19 September 2018 dan Super Selling Day yang dimulai pada 20 September 2018 mencatatkan hasil penjualan positif melalui jaringan outlet vivo, ritel-ritel partner, outlet IM3 Ooredoo, dan e-commerce yang ada di Indonesia.

Pemesanan V11 Pro selama periode Pre-Order melebihi perkiraan awal vivo, yang menunjukkan kenginan konsumen untuk memiliki smartphone dengan fitur dan teknologi terkini sebanding dengan banderol harganya.

Vivo berharap penjualan V11 Pro akan meningkat selama program Super Selling Day, sebelum ditutup pada 30 September 2018.

“Kesuksesan penjualan awal V11 Pro sejak diluncurkan 12 September 2018 dengan torehan penjualan positif menjadi sinyal bagus untuk meningkatkan pangsa vivo di pasar smartphoneIndonesia, apalagi varian V11 juga mendapat respon baik dari konsumen," ujar Edy Kusuma selaku General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia di Jakarta (24/9/2018).

Menurut Edy, kedua seri smartphone ini memiliki segmen tersendiri yang saling melengkapi dan memberikan pilihan bagi konsumen yang mencari ponsel dengan fitur-fitur masa depan, sesuai dengan kebutuhan dan daya beli mereka. 

Atas hasil positif ini, Edy juga menegaskan bahwa vivo akan terus menggenjot penjualan V11 Pro dan V11 selama sisa waktu program Super Selling Day.

Dengan strategi yang lebih berfokus pada produk, V11 Pro diminati terutama karena adanya fitur Screen Touch ID dan hal ini ditunjukkan dari penjualan Vivo V11 Pro meningkat lebih tinggi hingga 20% jika dibandingkan dengan penjualan smartphone V-Series terdahulu di kisaran harga yang sama.

"Saat ini, pemesanan Vivo V11 Pro lebih banyak didominasi offline pre-order (90%), di mana konsumen mendatangi storeuntuk mencoba langsung dan melakukan pemesanan," terangnya.

Selain menggeber penjualan, vivo juga memastikan kapasitas produksi kedua seri smartphone V-Series tersebut di pabriknya yang ada di Cikupa, Tangerang berjalan lancar. Vivo pun menjamin ketersediaan stok seri V11 Pro dan seri V11 untuk memenuhi pasar di seluruh wilayah Indonesia.

Pabrik tersebut menjadi basis produksi V-Series yang akan dipasarkan di tanah air dan juga untuk memenuhi pasar di kawasan Asia Tenggara.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno membuka Road to Run for Independence (RFID) 2024 yang diigelar untuk peringati Hari Kartini

Jumat, 26 April 2024 - 23:19 WIB

Gelorakan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perempuan, RFID Kembali Digelar di Hari Kartini

Road to RFID 2024 ini diadakan dengan mengambil momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan misi menggelorakan kembali semangat dan gaya hidup sehat di kalangan kaum perempuan

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…