Antusiasme Pengunjung Menghadiri GIIAS Surabaya Auto Show 2018

Oleh : Herry Barus | Senin, 24 September 2018 - 12:20 WIB

GIIAS Surabaya 2018 (Foto Dok Industry.co.id)
GIIAS Surabaya 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Surabaya– Pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show masih digelar selama 9 hari mulai tanggal 15 – 23 September 2018 di Grand City Convex Surabaya. Hadir dengan konsep baru menggunakan area pameran yang lebih luas, meliput perluasan area mulai dari Convention Hall lt. 3, Exhibition Hall lt. Ground, hingga area outdoor lapangan parkir Grand City Convex. Diikuti oleh lebih dari 70 exhibitors, mencakup didalamnya 11 merek mobil kendaraan penumpang yakni BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Lexus, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Peugeot, dan Suzuki, serta Toyota, dan Wuling.

Perhelatan GIIAS Surabaya Auto Show 2018, pameran otomotif gelaran GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) yang dihelat di Grand City Convex Surabaya, memasuki hari terakhir sejak dibuka pertama kali pada 15 September 2018. Pada hari penghujung ini, pameran terlihat semakin ramai oleh pengunjung yang memadati area pameran seluas 12.582 meter persegi. Agen Pemegang Merek dan aksesoris otomotif memberikan berbagai promo khusus yang hanya bisa ditemui selama pameran berlangsung. Namun tidak hanya itu, pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai acara komunitas yang ada di area outdoor.

Pada tahun keempat penyelenggaraan GIIAS Surabaya Auto Show, awareness masyarakat Surabaya dan Jawa Timur tentang GIIAS sebagai pameran otomotif berskala internasional semakin meningkat. Antusiasme dari para komunitas otomotif juga semakin tinggi dengan berlangsungnya acara gathering communities dan beragam acara kompetisi.

“Saya terkesan dengan perubahan GIIAS Surabaya tahun ini yang menjadi lebih luas dan lebih banyak pesertanya dari mobil dan motor. Acara yang disiapkan juga sangat menghibur. Semoga GIIAS Surabaya semakin sukses dan semakin banyak brand-brand yang akan hadir di tahun yang akan datang,” ungkap Junaidi, seorang pengunjung yang berasal dari Gresik.

Dari sisi penyelenggara, Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Event sekaligus Project Director GIIAS Surabaya Auto Show mengungkapkan kegembiraannya karena telah merampungkan dua pameran dari rangkaian GIIAS 2018, yaitu di Makassar dan Surabaya, “Kami bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jawa Timur khususnya surabaya akan antusiasme masyarakat yang semakin meningkat untuk konsep GIIAS Surabaya tahun ini yang dilaksanakan lebih lama dan dengan luasan lebih luas. Hal ini menandakan bahwa pameran GIIAS Surabaya 2018 sudah menjadi ikon bagi pameran mobil khususnya di Surabaya,” ungkapnya.

GIIAS Surabaya Auto Show 2018 hadir pada 15 – 23 September 2018 di Grand City Convex Surabaya telah menghadirkan sejumlah brand unggulan yang terdiri dari 11 brand kendaraan penumpang BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Lexus, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Peugeot, dan Suzuki, serta Toyota, dan Wuling. Selain brand mobil, 4 brand motor juga turut hadir seperti Benelli, MPM Honda, Suzuki, dan Yamaha. Setelah terlaksana di Surabaya sebagai kota ketiga dari rangkaian kegiatan GIIAS 2018, GAIKINDO akan melanjutkan pameran otomotif ini di kota Medan pada 31 Oktober – 4 November di Santika Convention Center Medan.

Selama perhelatan GIIAS Surabaya Auto Show 2018 berlangsung, tersedia fasilitas test drive dan test ride di area outdoor agar pengunjung dapat merasakan pengalaman mencoba mobil incarannya. Panggung hiburan juga telah disiapkan untuk memberi nuansa keceriaan bagi para pengunjung setia GIIAS Surabaya, seperti Live Music dan Female DJ. Kesuksesan pameran ini tak lepas dari partisipasi komunitas otomotif di Jawa Timur khususnya Surabaya yang turut memeriahkan.

Pameran ini akan ditutup hari ini pada pukul 21.30 WIB. Informasi dan keterangan lebih lengkap mengenai GIIAS Surabaya Auto Show 2018, silakan buka laman www.giiasroadshow.com atau follow sosial media Instagram @giias_surabaya dan Facebook GIIAS Surabaya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Talk Show bertajuk Mempererat Ikatan Ibu dan Anak dengan MetodeRead-Aloud yang diselenggarakan Lotte Choco Pie (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Rabu, 12 Desember 2018 - 19:30 WIB

Sambut Hari Ibu, Lotte Choco Pie Ajak Para Ibu Tingkatkan Kualitas Mendidik Sang Buah Hati

Menyambut Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2018, Lotte Choco Pie mengajak para ibu Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas dalam hal mendidik sang buah hati.

PT. Indodev Niaga Internet meresmikan GreatDay HR sebagai brand baru untuk solusi HR mobile SunFish Go.

Rabu, 12 Desember 2018 - 19:05 WIB

GreatDay, Aplikasi Digital Manajemen Sumber Daya Manusia

PT. Indodev Niaga Internet meresmikan GreatDay HR sebagai brand baru untuk solusi HR mobile SunFish Go. Dengan perubahan brand ini, telah didirikan PT. People Intelligence Indonesia ("P11"),…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat menyampaikan sambutan pada acara Penganugerahan Industri Hijau (Foto: Kemenperin)

Rabu, 12 Desember 2018 - 18:10 WIB

143 Perusahaan Raih Penghargaan Industri Hijau dari Kemenperin

Menperin Airlangga Hartarto menyerahkan Penghargaan Industri Hijau Tahun 2018 kepada 143 perusahaan yang terdiri dari 87 perusahaan mendapat level 5 dan 56 perusahaan dengan level 4.

Menteri Airlangga resmikan Real CoId-Pressed Facility PT Sewu Segar Primatama (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 12 Desember 2018 - 17:13 WIB

Menperin: Target Roadmap 4.0 di Sektor Mamin Adalah Indonesia Jadi Pemain Utama Industri Mamin Dunia

Kementerian Perindustrian berkomitmen untuk membangun industri manufaktur yang berdaya saing global melalui percepatan implementasi Industri 4.0.

Kementerian PUPR Terima Medali Emas Simpul Jaringan Geospasial dari Badan Informasi Geospasial

Rabu, 12 Desember 2018 - 16:37 WIB

Kementerian PUPR Terima Medali Emas Simpul Jaringan Geospasial dari Badan Informasi Geospasial

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menerima penghargaan Bhumandala Kanaka Tahun 2018 atau Medali Emas untuk Kategori Simpul Jaringan Geospasial Terbaik Tingkat Kementerian/Lembaga…