Something In Between, Kembali Pertemukan Jeffri Nichol dan Amanda Rawles

Oleh : Amazon Dalimunthe | Senin, 24 September 2018 - 09:58 WIB

Jeffri Nichol dan Amanda Rawles Kembali Berpasangan dalam Film.
Jeffri Nichol dan Amanda Rawles Kembali Berpasangan dalam Film.

INDUSTRY.co.id - JAKARTA – Entah terinspirasi oleh pasangan yang sukses di film seperti Slamet Rahardjo-Christine Hakim atau Rano Karno-Yessy Gusman, aktor dan aktris muda Jeffri Nichol kembali dipasangkan dengan Amanda Rawles. Kali ini dalam film yang berjudul Something In Between yang diproduksi oleh Screenplay dan Legacy Pictures.

Bagi keduanya kembali dipasangkan di film merupakan hal yang memudahkan dalam berakting. “Karena kita sama-sama udah kenal gaya masing-masing. Yang kita takutkan justru apa penonton tidak bosan,” kata Jeffri usai penayangan film ini untuk kalangan wartawan di Plaza Senayan.

Itu sebabnya ia menduga menduga film ini akan  merupakan film terakhir dirinya dipasangkan dengan Amanda. "Tahun ini kemungkinan ini tahun terakhir kita jadi pasangan di film. Kemungkinan ya," ujar Nichol.

Namun, bukan berarti suatu saat nanti Nichol bakal menolak apabila ada tawaran main film bareng Amanda. "Itu bergantung ceritanya dan enggak dalam waktu dekat juga," lanjut Nichol.

Hal senada juga disampaikan Amanda. Ia pasti akan menerima tawaran main film bareng Nichol. "Kalau ada film sama Nichol lagi. Say akan menerima jika peran dan karakternya beda dengan film sebelumnya," terangnya.

Tentang film Something In Between , Amanda mengaku perannya penuh dengan tantangan karena ia harus mainkan karakter remaja tahun 2000an dan juga karakter tahun 2018. “Saya main double casting. Artinya dua peran yang berbeda meski wataknya sama. Satu saat masih SMA dan satu lagi saat sudah dewasa. Kedua duanya menguras kemapuan akting saya, kata gadis blasteran Betawi- Australia ini.

Terlebih , lanjutnya untuk remaja tahun 2000 dimana saat itu ia belum lahir, hingga membutuhkan riset sendiri. “Baik dari segi penampilan maupun bahasa yang digunakan khan berbeda dengan saat sekarang,” tambahnya.

Sementara itu aktor kawakan Salmet Rahardjo yang ikut berperan dalam film ini justru mengatakan bahwa sebaiknya Jeffri dan Amanda jangan takut kalau terus dipasangkan dalam film. “Ketika saya dan Christine Hakim 3 kali dipasangkan dalam film, semuanya menghasilkan penghargaan sebagai aktris dan aktro terbaik. Jadi ambil positif nya saja,” kata Slamet.

Film yang akan mulai diputar tangal 27 September mendatang ini, juga menghadirkan banyak aktor kawakan seperti Surya Saputra, Djenar Maesa Ayu, Amara Lingua, Rizky Hanggono, dan Yayu Unru. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 10:29 WIB

Ciptakan Ruang Rekreasi Kolaboratif, HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Dalam upaya meningkatkan fasilitas dan kepuasan penghuni apartemennya, anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) yaitu PT HK Realtindo (HKR) menjalin kerjasama dengan PT All Play Indonesia (All…

Bahana TCW

Sabtu, 27 April 2024 - 10:00 WIB

Ingin Memulai Berinvestasi di Reksa Dana Syariah, Perhatikan Hal Ini Agar Tak Salah Pilih

Sebagai salah satu negara dengan populasi penduduk muslim terbesar di dunia, menemukan investasi dengan konsep syariah tentu tak sulit di Indonesia. Namun, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan…

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Sabtu, 27 April 2024 - 09:06 WIB

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Diusia Satu Dekade, FORWAN akan terus berbenah, Forwan akan terus melaju, agar kesejahteraan anggota maju. Hal tersebut diungkapkan Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum FORWAN pada perayaan ulang…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Sabtu, 27 April 2024 - 08:58 WIB

Kementerian PUPR Rampungkan Penataan Kawasan Pesisir Labuang Sebagai Destinasi Wisata Baru di Majene

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Cipta Karya telah merampungkan penataan Kawasan Pesisir Labuang di Kabupaten Majene sebagai destinasi wisata…

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…