Dukungan Sponsor di Pelaksanaan GIIAS Surabaya Auto Show 2018

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 22 September 2018 - 11:00 WIB

GIIAS Surabaya 2018 (Foto Dok Industry.co.id)
GIIAS Surabaya 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Surabaya– Perhelatan pameran mobil GIIAS Surabaya Auto Show masih akan terus berlangsung hingga hari minggu, 23 September 2018 di Grand City Convex Surabaya. Disetiap perhelatannya selalu diiringi dengan berbagai promo menarik yang telah dipersiapkan oleh seluruh peserta baik dari Agen Pemegang Merek (APM) mobil, motor, maupun industry pendukung otomotif dan aftermarket.

Gelaran pameran otomotif terbesar GIIAS Surabaya Auto Show kembali digelar selama 9 hari mulai tanggal 15 – 23 September 2018 di Grand City Convex Surabaya. Mengusung tema Autovaganza, GIIAS Surabaya diharapkan menjadi pesta otomotif terbesar yang akan memuaskan rasa penasaran pengunjung akan teknologi terbaru dari masing-masing peserta, mulai dari mobil, motor, hingga industri pendukung otomotif lainnya.

Pameran GIIAS Surabaya Auto Show pada pelaksanaan kali keempat ini didukung oleh Astra Financial, Djarum, dan Teh Kotak sebagai sponsor, serta 11 merek mobil kendaraan penumpang yakni BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Lexus, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Peugeot, dan Suzuki, serta Toyota, dan Wuling.

Yusuf Karim Ungsi selaku Project Director GIIAS Surabaya 2018 mengatakan bahwa dengan dukungan para sponsor di tahun ini Astra Financial, Djarum, dan Teh Kotak diharapka pelaksanaan GIIAS Surabaya menjadi lebih baik, “Kami berharap dengan adanya dukungan dari para sponsor dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan yang lebih untuk para pengunjung serta peserta pameran. Hadirnya para sponsor tentu dapat memuaskan pengunjung dari berbagai aspek, seperti kemudahan dalam bertransaksi, aktivitas seru, dan promo menarik yang dapat dirasakan langsung oleh pengunjung selama masa pameran,” jelas Yusuf.

Astra Financial sebagai sponsor utama siap memberikan solusi keuangan menyeluruh bagi masyarakat Jawa Timur. Astra Financial memberikan kemudahan dalam bertransaksi dengan menghadirkan layanan kredit mobil, jasa perlindungan kendaraan bermotor, hingga asurasi jiwa dan kesehatan. Seperti diungkapkan Margono Tanuwijaya, CEO FIF GROUP yang mewakili Astra Financial, bahwa Astra Financial ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan bidang keuangan secara sinergis, “Kami berharap dengan Astra Financial dapat mendorong pertumbuhan industri otomotif di Jawa Timur dan menjadi mitra keuangan bagi masyarakat Jawa Timur, khususnya kota Surabaya yang ingin memiliki mobil dengan penawarn terbaik, proses mudah dan cepat.” ungkap Margono.

GIIAS Surabaya Auto Show 2018 didukung penuh oleh enam perwakilan Lembaga Jasa Keuangan (LJK) Astra Financial seperti ACC, TAF, Asuransi Astra, Permata Bank, FIFGROUP, dan Astra Life. Melalui program sinergis yang didukung penuh keenam perwakilan LJK ini, Astra Financial optimis untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia.

Sementara Djarum memberikan pengalaman kepada pengunjung GIIAS Surabaya melalui permainan Virtual Reality di boothnya yang terletak di area drop off selama pameran berlangsung. Pengunjung bisa merasakan sensasi terbang dari atas gedung menggunakan alat Virtual Reality yang telah disediakan.

Teh Kotak sebagai salah satu sponsor juga menghadirkan keseruan dengan menawarkan paket promosi pembelian minuman, sekaligus bermacam-macam merchandise, mulai dari paket pouch berisi 3 box teh kotak hingga paket tas berisi 6 box.

Ketiga fasilitas sponsor ini dapat dinikmati di GIIAS Surabaya Auto Show hingga hari terakhirnya di 23 September 2018. Dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB selama weekdays, dan pukul 10.00 – 21.30 WIB selama weekend. Sedangkan gratis masuk berlaku untuk anak-anak yang berusia dibawah 4 tahun. Hal ini berlaku juga untuk lansia dengan usia diatas 65 tahun. Informasi dan keterangan lebih lengkap mengenai GIIAS Surabaya Auto Show 2018, silakan buka laman www.giiasroadshow.com atau follow sosial media Instagram @giias_surabaya dan Facebook GIIAS Surabaya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Japan Airlines (JAL) (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 21:00 WIB

Japan Airlines Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soetta

Japan Airlines (JAL) beroperasi di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta mulai 26 Oktober 2018 mendatang.

Christine Lagarde Terkesan dengan Paviliun Indonesia (Foto Humas BUMN)

Senin, 15 Oktober 2018 - 20:45 WIB

Indonesia Pavilion Pukau Ribuan Peserta Annual Meeting IMF-WB 2018

Kehadiran Indonesia Pavilion sebagai wajah pembangunan dan budaya Indonesia yang digagas oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sejak 8 Oktober - 14 Oktober 2018, mendapat banyak perhatian…

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 20:15 WIB

Pemerintah Usulkan Asumsi Rupiah 2019 Rp15.000

Pemerintah mengusulkan perubahan asumsi nilai tukar rupiah dalam RAPBN 2019 menjadi Rp15.000 per dolar AS dari sebelumnya Rp14.500 per dolar AS.

Board Member of Sinar Mas Franky O. Widjaja (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 20:00 WIB

Eka Tjipta Foundation Galang Restorasi Bagi Korban Bencana Alam

Di usianya yang menginjak tahun ke-80, Sinar Mas berupaya untuk tak hanya tumbuh dan berkembang secara berkelanjutan bersama masyarakat, tapi juga peduli serta berbagi dengan sekitar.

Christine Lagarde Terkesan dengan Paviliun Indonesia (Foto Humas BUMN)

Senin, 15 Oktober 2018 - 19:00 WIB

Kisah Sukses Pengrajin Songket Pandai Sikek

Annual Meeting IMF WB 2018 di Nusa Dua Bali, menjadi momen tepat untuk para pelaku UMKM memamerkan produk berkualitasnya yang banyak mengusung karya seni dan kerajinan tangan khas Indonesia.…