Dukungan Sponsor di Pelaksanaan GIIAS Surabaya Auto Show 2018

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 22 September 2018 - 11:00 WIB

GIIAS Surabaya 2018 (Foto Dok Industry.co.id)
GIIAS Surabaya 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Surabaya– Perhelatan pameran mobil GIIAS Surabaya Auto Show masih akan terus berlangsung hingga hari minggu, 23 September 2018 di Grand City Convex Surabaya. Disetiap perhelatannya selalu diiringi dengan berbagai promo menarik yang telah dipersiapkan oleh seluruh peserta baik dari Agen Pemegang Merek (APM) mobil, motor, maupun industry pendukung otomotif dan aftermarket.

Gelaran pameran otomotif terbesar GIIAS Surabaya Auto Show kembali digelar selama 9 hari mulai tanggal 15 – 23 September 2018 di Grand City Convex Surabaya. Mengusung tema Autovaganza, GIIAS Surabaya diharapkan menjadi pesta otomotif terbesar yang akan memuaskan rasa penasaran pengunjung akan teknologi terbaru dari masing-masing peserta, mulai dari mobil, motor, hingga industri pendukung otomotif lainnya.

Pameran GIIAS Surabaya Auto Show pada pelaksanaan kali keempat ini didukung oleh Astra Financial, Djarum, dan Teh Kotak sebagai sponsor, serta 11 merek mobil kendaraan penumpang yakni BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Lexus, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Peugeot, dan Suzuki, serta Toyota, dan Wuling.

Yusuf Karim Ungsi selaku Project Director GIIAS Surabaya 2018 mengatakan bahwa dengan dukungan para sponsor di tahun ini Astra Financial, Djarum, dan Teh Kotak diharapka pelaksanaan GIIAS Surabaya menjadi lebih baik, “Kami berharap dengan adanya dukungan dari para sponsor dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan yang lebih untuk para pengunjung serta peserta pameran. Hadirnya para sponsor tentu dapat memuaskan pengunjung dari berbagai aspek, seperti kemudahan dalam bertransaksi, aktivitas seru, dan promo menarik yang dapat dirasakan langsung oleh pengunjung selama masa pameran,” jelas Yusuf.

Astra Financial sebagai sponsor utama siap memberikan solusi keuangan menyeluruh bagi masyarakat Jawa Timur. Astra Financial memberikan kemudahan dalam bertransaksi dengan menghadirkan layanan kredit mobil, jasa perlindungan kendaraan bermotor, hingga asurasi jiwa dan kesehatan. Seperti diungkapkan Margono Tanuwijaya, CEO FIF GROUP yang mewakili Astra Financial, bahwa Astra Financial ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan bidang keuangan secara sinergis, “Kami berharap dengan Astra Financial dapat mendorong pertumbuhan industri otomotif di Jawa Timur dan menjadi mitra keuangan bagi masyarakat Jawa Timur, khususnya kota Surabaya yang ingin memiliki mobil dengan penawarn terbaik, proses mudah dan cepat.” ungkap Margono.

GIIAS Surabaya Auto Show 2018 didukung penuh oleh enam perwakilan Lembaga Jasa Keuangan (LJK) Astra Financial seperti ACC, TAF, Asuransi Astra, Permata Bank, FIFGROUP, dan Astra Life. Melalui program sinergis yang didukung penuh keenam perwakilan LJK ini, Astra Financial optimis untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia.

Sementara Djarum memberikan pengalaman kepada pengunjung GIIAS Surabaya melalui permainan Virtual Reality di boothnya yang terletak di area drop off selama pameran berlangsung. Pengunjung bisa merasakan sensasi terbang dari atas gedung menggunakan alat Virtual Reality yang telah disediakan.

Teh Kotak sebagai salah satu sponsor juga menghadirkan keseruan dengan menawarkan paket promosi pembelian minuman, sekaligus bermacam-macam merchandise, mulai dari paket pouch berisi 3 box teh kotak hingga paket tas berisi 6 box.

Ketiga fasilitas sponsor ini dapat dinikmati di GIIAS Surabaya Auto Show hingga hari terakhirnya di 23 September 2018. Dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB selama weekdays, dan pukul 10.00 – 21.30 WIB selama weekend. Sedangkan gratis masuk berlaku untuk anak-anak yang berusia dibawah 4 tahun. Hal ini berlaku juga untuk lansia dengan usia diatas 65 tahun. Informasi dan keterangan lebih lengkap mengenai GIIAS Surabaya Auto Show 2018, silakan buka laman www.giiasroadshow.com atau follow sosial media Instagram @giias_surabaya dan Facebook GIIAS Surabaya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sales Director Maxima Global Solusindo Anthony Hermansjah (kedua dari kanan) saat peluncuran 3 seri produk CCTV Uniview, Jakarta, Kamis (13/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:51 WIB

Penuhi Kebutuhan Industri, Uniview Luncurkan 3 Seri Produk CCTV

Jakarta Bertempatan di The Pallas SCBD Jakarta, Maxima Global Solusindo sebagai National Distributor untuk merek ternama dan terdepan untuk perangkat kamera cctv (video surveillance) di pasar…

B Ramanathan (Ram)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:15 WIB

B Ramanathan Resmi Jadi Chief Executive Ogilvy di Indonesia

Ogilvy mengumumkan penunjukan B Ramanathan (Ram) sebagai Chief Executive di Indonesia, Ram memiliki posisi ganda yang sebelumnya sebagai CEO dari Bates CHI & Partners Indonesia.

Botany Restaurant Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Kamis, 13 Desember 2018 - 21:20 WIB

Menanti Moment Pertama di 2019 Bertema Viva Las Vegas di Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Holiday Inn Jakarta Kemayoran menghadirkan keseruan suasana bersantap dihangatnya malam Natal dengan jajaran menu makan malam tradisional.

Artis sekaligus calon anggota legislatif DPR RI dari Fraksi PAN, Mandala Abadi mengajukan eksepsi atau nota pembelaan atas dakwaan dugaan pelanggaran kampanye ke PN Jakpus, Rabu (12/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 20:41 WIB

Didakwa Langgar UU Kampanye, Ini Penjelasan Mandala di Persidangan

Calon anggota legislatif DPR RI, Mandala Abadi Shoji menjalani pemeriksaan hari kedua di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dalam perkara dugaan pelanggaran kampanye yang dilakukan bersama rekan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Dok. Kemenperin)

Kamis, 13 Desember 2018 - 19:30 WIB

Punya Potensi Ekonomi Capai USD 150 Miliar, Menperin Minta Pelaku IKM Manfaatkan Industri Digital

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan industri digital memiliki potensi ekonomi sebesar USD 150 miliar, jika potensi ini bisa dimanfaatkan sscara maksimal oleh pelaku ekonomi.