GIIAS Surabaya Diramaikan Oleh Motor Hingga Aksesoris

Oleh : Herry Barus | Rabu, 19 September 2018 - 16:57 WIB

GIIAS Surabaya 2018 (Foto Dok Industry.co.id)
GIIAS Surabaya 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Surabaya- Sebagai pameran otomotif terbesar di Jawa Timur, GIIAS Surabaya Auto Show turut menampilkan berbagai line up motor ternama. Seperti diantaranya Benelli, Honda, Suzuki, dan Yamaha. Seakan seperti bintang, di area roda dua ini selalu dipadati oleh pengunjung yang penasaran dengan keluaran terbarunya.

Benelli mendisplay 9 tipe motornya, seperti diantaranya Benelli, Motobi 200, Motobi 152, dan Patagonian Eagle. Sedangkan Benelli juga menyiapkan empat unit test ridenya pada tipe Benelli, Patagonin Eagle 250, Café Racer, dan Motobi 152, dan Motobi 250. Disampingnya, berdiri booth MPM Honda Motor yang menampilkan 14 unit andalannya, seperti diantaranya Super Cub C125, PCX, CRF 20, dan CBR 250. Sedangkan terdapat dua unit test ride yang bisa dijajal oleh pengunjung adalah tipe yang saat ini sedang naik daun, yakni Rebel dan PCX.

Booth Yamaha hadir dengan cukup megah. Terpampang 5 type andalannya seperti Xmax, Lexi, Tricity, Tmax, dan Nmax. Yahama juga menyiapkan 3 tipe andlanannya pada unit test ride diantaranya Trinity, Lexi, dan Nmax. Suzuki tidak ingin kalah dengan menampilkan 6 type di boothnya. Diantaranya Nex II, Satria, dan GSX. Telah disiapkan juga 2 unit type yang dapat dicoba performanya pada test ride yaitu GSX dan Nex.

Tidak hanya menampilkan empat merek motor ternama, di GIIAS Surabaya Auto Show juga menampilkan motor listrik Magnum yang memajang beberapa tipenya, seperti Carmel, Indo 3, Tomo, Yushan, Velo, dan satu sepeda listriknya XT750. Selain itu terdapat booth Mahator by Piaggio yang menampilkan kendaraan multiguna nya, seperti tipe Porter dan tipe Ape.

Berbagai brand aksesoris dan industri pendukung otomotif juga turut meramikan pelaksanaan GIIAS Surabaya selama sembilan hari ini. Anda dapat menemui merek-merek yang sudah tidak asing lagi, diantaranya Deltalube, Llumar, CPF1, Osram, Himawan Putra, Krisbow, JTC, Thule, Vtech, Karept mobil Comfort, Raven CL, Ferrox, Jericho Helmet, dan CS2. Beberapa booth sponsor GIIAS Surabaya juga hadir seperti Astra Financial, Drajum, dan Teh Kotak. Pengunjung juga dapat mampir ke mini bus milik Bank Permata, Garda Siaga, dan mobil sim keliling milik Satlantas kota Surabaya untuk membayar pajak atau memperpanjang SIM.

Program Free Entry for #SahabatGIIAS masih akan terus berlanjut selama weekdays hingga tanggal 20 September 2018. Harga tiket masuk selama weekdays maupun weekend adalah Rp 20.000. Informasi lebih lanjut ikuti terus social media GIIAS Surabaya di Instagram @giias_surabaya, facebook di GIIAS Surabaya, atau website di giiasroadshow.com.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sales Director Maxima Global Solusindo Anthony Hermansjah (kedua dari kanan) saat peluncuran 3 seri produk CCTV Uniview, Jakarta, Kamis (13/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:51 WIB

Penuhi Kebutuhan Industri, Uniview Luncurkan 3 Seri Produk CCTV

Jakarta Bertempatan di The Pallas SCBD Jakarta, Maxima Global Solusindo sebagai National Distributor untuk merek ternama dan terdepan untuk perangkat kamera cctv (video surveillance) di pasar…

B Ramanathan (Ram)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:15 WIB

B Ramanathan Resmi Jadi Chief Executive Ogilvy di Indonesia

Ogilvy mengumumkan penunjukan B Ramanathan (Ram) sebagai Chief Executive di Indonesia, Ram memiliki posisi ganda yang sebelumnya sebagai CEO dari Bates CHI & Partners Indonesia.

Botany Restaurant Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Kamis, 13 Desember 2018 - 21:20 WIB

Menanti Moment Pertama di 2019 Bertema Viva Las Vegas di Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Holiday Inn Jakarta Kemayoran menghadirkan keseruan suasana bersantap dihangatnya malam Natal dengan jajaran menu makan malam tradisional.

Artis sekaligus calon anggota legislatif DPR RI dari Fraksi PAN, Mandala Abadi mengajukan eksepsi atau nota pembelaan atas dakwaan dugaan pelanggaran kampanye ke PN Jakpus, Rabu (12/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 20:41 WIB

Didakwa Langgar UU Kampanye, Ini Penjelasan Mandala di Persidangan

Calon anggota legislatif DPR RI, Mandala Abadi Shoji menjalani pemeriksaan hari kedua di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dalam perkara dugaan pelanggaran kampanye yang dilakukan bersama rekan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Dok. Kemenperin)

Kamis, 13 Desember 2018 - 19:30 WIB

Punya Potensi Ekonomi Capai USD 150 Miliar, Menperin Minta Pelaku IKM Manfaatkan Industri Digital

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan industri digital memiliki potensi ekonomi sebesar USD 150 miliar, jika potensi ini bisa dimanfaatkan sscara maksimal oleh pelaku ekonomi.