GIIAS Surabaya Diramaikan Oleh Motor Hingga Aksesoris

Oleh : Herry Barus | Rabu, 19 September 2018 - 16:57 WIB

GIIAS Surabaya 2018 (Foto Dok Industry.co.id)
GIIAS Surabaya 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Surabaya- Sebagai pameran otomotif terbesar di Jawa Timur, GIIAS Surabaya Auto Show turut menampilkan berbagai line up motor ternama. Seperti diantaranya Benelli, Honda, Suzuki, dan Yamaha. Seakan seperti bintang, di area roda dua ini selalu dipadati oleh pengunjung yang penasaran dengan keluaran terbarunya.

Benelli mendisplay 9 tipe motornya, seperti diantaranya Benelli, Motobi 200, Motobi 152, dan Patagonian Eagle. Sedangkan Benelli juga menyiapkan empat unit test ridenya pada tipe Benelli, Patagonin Eagle 250, Café Racer, dan Motobi 152, dan Motobi 250. Disampingnya, berdiri booth MPM Honda Motor yang menampilkan 14 unit andalannya, seperti diantaranya Super Cub C125, PCX, CRF 20, dan CBR 250. Sedangkan terdapat dua unit test ride yang bisa dijajal oleh pengunjung adalah tipe yang saat ini sedang naik daun, yakni Rebel dan PCX.

Booth Yamaha hadir dengan cukup megah. Terpampang 5 type andalannya seperti Xmax, Lexi, Tricity, Tmax, dan Nmax. Yahama juga menyiapkan 3 tipe andlanannya pada unit test ride diantaranya Trinity, Lexi, dan Nmax. Suzuki tidak ingin kalah dengan menampilkan 6 type di boothnya. Diantaranya Nex II, Satria, dan GSX. Telah disiapkan juga 2 unit type yang dapat dicoba performanya pada test ride yaitu GSX dan Nex.

Tidak hanya menampilkan empat merek motor ternama, di GIIAS Surabaya Auto Show juga menampilkan motor listrik Magnum yang memajang beberapa tipenya, seperti Carmel, Indo 3, Tomo, Yushan, Velo, dan satu sepeda listriknya XT750. Selain itu terdapat booth Mahator by Piaggio yang menampilkan kendaraan multiguna nya, seperti tipe Porter dan tipe Ape.

Berbagai brand aksesoris dan industri pendukung otomotif juga turut meramikan pelaksanaan GIIAS Surabaya selama sembilan hari ini. Anda dapat menemui merek-merek yang sudah tidak asing lagi, diantaranya Deltalube, Llumar, CPF1, Osram, Himawan Putra, Krisbow, JTC, Thule, Vtech, Karept mobil Comfort, Raven CL, Ferrox, Jericho Helmet, dan CS2. Beberapa booth sponsor GIIAS Surabaya juga hadir seperti Astra Financial, Drajum, dan Teh Kotak. Pengunjung juga dapat mampir ke mini bus milik Bank Permata, Garda Siaga, dan mobil sim keliling milik Satlantas kota Surabaya untuk membayar pajak atau memperpanjang SIM.

Program Free Entry for #SahabatGIIAS masih akan terus berlanjut selama weekdays hingga tanggal 20 September 2018. Harga tiket masuk selama weekdays maupun weekend adalah Rp 20.000. Informasi lebih lanjut ikuti terus social media GIIAS Surabaya di Instagram @giias_surabaya, facebook di GIIAS Surabaya, atau website di giiasroadshow.com.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Christine Lagarde Terkesan dengan Paviliun Indonesia (Foto Humas BUMN)

Senin, 15 Oktober 2018 - 19:00 WIB

Kisah Sukses Pengrajin Songket Pandai Sikek

Annual Meeting IMF WB 2018 di Nusa Dua Bali, menjadi momen tepat untuk para pelaku UMKM memamerkan produk berkualitasnya yang banyak mengusung karya seni dan kerajinan tangan khas Indonesia.…

PT Sri Rejeki Isman Tbk

Senin, 15 Oktober 2018 - 18:48 WIB

Depresiasi Rupiah Kerek Penjualan Ekspor Sri Rejeki Isman

Kondisi tersebut membuat manajemen SRIL berkeinginan untuk meningkatkan porsi ekspor berkisar 56% hingga 58% sampai akhir tahun 2018.

Produk Minuman PT Delta Djakarta (ist)

Senin, 15 Oktober 2018 - 18:12 WIB

Dampak Depresiasi Rupiah, Delta Djakarta Berupaya Kendalikan Biaya Produksi

Produsen minuman beralkohol PT Delta Djakarta Tbk (DLTA) berupaya untuk menjaga biaya produksi. Pasalnya, bahan baku pembuatan minuman ini masih mengandalkan impor, seperti malt. Sementara,…

Mentan Andi Amran Sulaiman (Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 18:00 WIB

Mentan Amran Kerja Sama Pengembangan Rain Water Harvesting System

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman menjalin kerja sama dengan pemerintahan Taiwan untuk pengembangan sektor pertanian Indonesia.

PT GMF Aero Asia Tbk (GMFI) (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 17:48 WIB

Tingkatkan Branding, GMF AeroAsia Jalin Kemitraan Strategis Dengan Perusahaan MRO Asal Eropa

Kolaborasi ini dirancang untuk mengembangkan dan meningkatkan sistem kualitas serta kapabilitas GMF serta untuk memperkuat posisi AFI KLM E & M di Asia.