Film Kesempatan Keduda Jadi Bukti Raffi Ahmad Seriusi Dunia Film

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 13 September 2018 - 11:33 WIB

Raffi Ahmad diantara para pemain film "Kesemapatan Keduda"
Raffi Ahmad diantara para pemain film "Kesemapatan Keduda"

INDUSTRY.co.id - JAKARTA-- Presenter Raffi Ahmad kembali bermain dalam sebuah film layar lebar berjudul 'Kesempatan Keduda'. Selain sebagai pemain, Raffi juga bertindak sebagai Executive produser di bawah bendera RA Pictutes untuk film ke 4 nya ini. Ini menunjukkan Raffi Ahmad memang serius untuk masuk dunia film.

Sebagaimana film sebelumnya, Raffi juga menggandeng sang istri, Nagita Slavina untuk ikut bermain. Selain itu ada juga  Ayu Ting Ting, Cut Meyriska, Marsha Aruan, Dinda Kanya Dewi, Bastan Steel, Hotman Paris Hutapea, dan lain-lain.

Film yang digarap oleh sutradara Awi Suryadi ini bergenre komedi meski tak satu pun pemain yang memiliki latar belakang komedi di dapuk untuk bermain. “Kalau bikin film komedi bukan berarui harus pelawak atau komedian yang main. Justru karena ini adalah komedi situasi maka kita pakai pemain-pemain biasa tapi adegannya komedi,” kata Awi saat peluncuran poster dan triller film ini beberapa waktu lalu.

Tentang judulnya yang sedikit memplesetkan kalimat Kesempatan Kedua menjadi Kesempatan Keduda, menurut Awi sudah sejak awal diniatkan judulnya seperti itu. “Saat skenarionya ditulis judulnya sudah seperti ini. Karena memang kisahnya tentang gadis yang punya kesempatan menikah tapi dengan duda. Maka judulnya kesempatan Keduda,” terangnya.

Sementara itu Raffi Ahmad mengakui bahwa RA Pictures yang dimiikinya terus berproduksi adalah untuk membuktikan bahwa dirinya serius untuk menekuni dunia film. “Dunia film masih menjanjikan secara bisnis. Asal punya cerita yang bagus, sutradara bagus, dan pemain yang juga bagus, penonton akan datang kok melihat karya kita, “ kata Presenter yang termasuk terkaya di kalangan artis ini.

Bagi Raffi dunia film tidak hanya dipandang dari segi bisnis semata. “Tetapi juga ada seni di dalamnya. Ada seni peran, seni penyutradaraan, seni menulis skenario. Dan sebagai seorang artis, katakanlah begitu, saya juga ingin mengembangkan kemampuan diri saya lebih baik. Kalau selama ini orang tahunya saya adalah presenter dan host yang kadang harus melawak. Kali ini saya coba seni peran yang lebih serius meski hasilnya komedi,” katanya.

Film Kesempatan Keduda menurut rencana akan tayang mulai 11 Oktober 2018. (AMZ)

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lenovo 'The Rise of Region' (Foto: Dok. Lenovo)

Sabtu, 23 Februari 2019 - 18:15 WIB

Lenovo Kembali Gelar Turnamen "Rise of Legion" di Berbagai Kota

Lenovo, salah satu merk teknologi terdepan di dunia, kembali mengadakan turnamen eSports tingkat nasional yang bertajuk "Rise of Legion".

Puluhan wartawan dan pelaku usaha mikro dapat pelatihan Vokasional SDM Kewirausahaan

Sabtu, 23 Februari 2019 - 18:00 WIB

Pacu Wirausaha Baru, Kemenkop dan UKM Gelar Pelatihan Kewirausahaan

Kementerian Koperasi dan UKM menggelar pelatihan pembuatan bakery dan roti bagi calon-calon wirausaha pemula termasuk wartawan.

Ilustrasi Kapas

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:25 WIB

Wow! 99 Persen Kapas Bahan Baku Tekstil Masih Impor

Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) mencatat bahan baku industri tekstil tidak semuanya bisa terpenuhi dari dalam negeri, terutama kapas.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:05 WIB

Industri 4.0 Mampu Lahirkan Unicorn Baru di Indonesia

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengungkapkan, perkembangan industri digital yang sangat pesat diTanahAir telah melahirkan empatunicornatau perusahaanstartupdengan valuasi lebih dari…

Uji coba aplikasi mobile money TCASH menjadi LinkAja resmi dimulai pada tanggal 22 Februari 2019.

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:00 WIB

Resmi Beroperasi, LinkAja Percepat Inklusi Keuangan Masyarakat

Uji coba aplikasi mobile money TCASH menjadi LinkAja resmi dimulai pada tanggal 22 Februari 2019.