Film Kesempatan Keduda Jadi Bukti Raffi Ahmad Seriusi Dunia Film

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 13 September 2018 - 11:33 WIB

Raffi Ahmad diantara para pemain film "Kesemapatan Keduda"
Raffi Ahmad diantara para pemain film "Kesemapatan Keduda"

INDUSTRY.co.id - JAKARTA-- Presenter Raffi Ahmad kembali bermain dalam sebuah film layar lebar berjudul 'Kesempatan Keduda'. Selain sebagai pemain, Raffi juga bertindak sebagai Executive produser di bawah bendera RA Pictutes untuk film ke 4 nya ini. Ini menunjukkan Raffi Ahmad memang serius untuk masuk dunia film.

Sebagaimana film sebelumnya, Raffi juga menggandeng sang istri, Nagita Slavina untuk ikut bermain. Selain itu ada juga  Ayu Ting Ting, Cut Meyriska, Marsha Aruan, Dinda Kanya Dewi, Bastan Steel, Hotman Paris Hutapea, dan lain-lain.

Film yang digarap oleh sutradara Awi Suryadi ini bergenre komedi meski tak satu pun pemain yang memiliki latar belakang komedi di dapuk untuk bermain. “Kalau bikin film komedi bukan berarui harus pelawak atau komedian yang main. Justru karena ini adalah komedi situasi maka kita pakai pemain-pemain biasa tapi adegannya komedi,” kata Awi saat peluncuran poster dan triller film ini beberapa waktu lalu.

Tentang judulnya yang sedikit memplesetkan kalimat Kesempatan Kedua menjadi Kesempatan Keduda, menurut Awi sudah sejak awal diniatkan judulnya seperti itu. “Saat skenarionya ditulis judulnya sudah seperti ini. Karena memang kisahnya tentang gadis yang punya kesempatan menikah tapi dengan duda. Maka judulnya kesempatan Keduda,” terangnya.

Sementara itu Raffi Ahmad mengakui bahwa RA Pictures yang dimiikinya terus berproduksi adalah untuk membuktikan bahwa dirinya serius untuk menekuni dunia film. “Dunia film masih menjanjikan secara bisnis. Asal punya cerita yang bagus, sutradara bagus, dan pemain yang juga bagus, penonton akan datang kok melihat karya kita, “ kata Presenter yang termasuk terkaya di kalangan artis ini.

Bagi Raffi dunia film tidak hanya dipandang dari segi bisnis semata. “Tetapi juga ada seni di dalamnya. Ada seni peran, seni penyutradaraan, seni menulis skenario. Dan sebagai seorang artis, katakanlah begitu, saya juga ingin mengembangkan kemampuan diri saya lebih baik. Kalau selama ini orang tahunya saya adalah presenter dan host yang kadang harus melawak. Kali ini saya coba seni peran yang lebih serius meski hasilnya komedi,” katanya.

Film Kesempatan Keduda menurut rencana akan tayang mulai 11 Oktober 2018. (AMZ)

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pemilik Blue Fish Hotel, Sam Halim

Rabu, 26 September 2018 - 15:49 WIB

Jajal Track, Pemilik Blue Fish Hotel Kepincut dengan Rute Rhino MTB XCM di Tanjung Lesung

Rhino MTB XCM merupakan sport tourism event yang dilaksanakan bersamaan dengan Rhino X-Tri yang merupakan agenda utama dalam perhelatan akbar Festival Pesona Tanjung Lesung yang akan dilaksanakan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Dirjen IKM Kemenperin Gati Wibawaningsih seusai acara Pameran KriyaNusa (Foto: Dok. Industry.co.id)

Rabu, 26 September 2018 - 15:45 WIB

Punya Pasar Potensial di Luar Negeri, Menperin Pacu Ekspor Industri Kerajinan

Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong ekspor produk kerajinan dan memfasilitasi industri kecil dan menengah yang bergeram di sektor itu untuk melakukan promosi…

Mensos Agus Gumiwang (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 September 2018 - 15:30 WIB

Mensos Targetkan Februari 2019 Tuntaskan Transformasi Rastra

Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita menargetkan pada awal Februari 2019 menuntaskan transformasi Bantuan Sosial Beras Sejahtera (Rastra) ke Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Meliadi Sembiring saat memberikan sambutan pada acara Rakornas Pariwisata III 2018 Kementerian Pariwisata, di Jakarta, Rabu (26/9)

Rabu, 26 September 2018 - 15:30 WIB

Pembentukan KEK Pariwisata Dorong Peningkatan UMKM Lokal

Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Meliadi Sembiring menegaskan bahwa pihaknya sangat mendukung program Kementerian Pariwisata dalam membangun Kawasan Ekononi Khusus (KEK) Pariwisata di…

Direktur Utama PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), M. Kuncoro Wibowo (kanan), memberikan plakat kepada Kepala Lembaga Management Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Toto Pranoto

Rabu, 26 September 2018 - 15:15 WIB

BGR Tandatangani Kerjasama dengan Lembaga Management FEB Universitas Indonesia

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik dan Lembaga Management Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LMFEB UI) menandatangani nota…