Curi Perhatian, Mito Hadirkan Smartphone Full View Terbarunya Mito FullView A21

Oleh : Hariyanto | Jumat, 24 Agustus 2018 - 10:45 WIB

Mito FullView A21
Mito FullView A21

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Smartphone “zaman now” beranjak ke layar FullView yang lebih lebar. Karena menyajikan pengalaman multimedia yang lebih maksimal. Namun kebanyakan smartphone full view yang beredar di pasar harganya relatif mahal. Mito menjawab kebutuhan hadirnya perangkat kekinian dengan harga terjangkau.

Mito secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya seri Mito FullView A21. Smartphone ini dibekali teknologi canggih dengan spesifikasi tinggi, namun dengan harga yang tetap ramah di kantong.

“Untuk tampil keren tidak harus mahal, buktinya adalah Mito FullView A21 yang sejalan dengan komitmen Mito Mobile menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau untuk masyarakat Indonesia,” kata Hansen, CEO Mito Smartphone.

Menurut  Hansen , Mito FullView A21 bakal mencuri perhatian konsumen di Indonesia karena hadir dengan desain yang menarik dan spesifikasi berkualitas mumpuni seperti layar FullView 5,7 Inchi yang sangat  nyaman untuk menikmati konten multimedia, prosesor Quad Core 1,3Ghz, RAM 1GB, sistem operasi Android 7.0, dan berbagai teknologi canggih lainnya termasuk face unlock dan finger print. 

“Kami yakin Mito FullView A21 akan menarik minat masyarakat Indonesia. Apalagi dengan harganya yang sangat terjangkau di bawah Rp 1 jutaan,” katanya.  

Mito FullView A21 memiliki bentang layar 5,7 inci (480*960) dengan konsep FullView yang kekinian. Teknologi layar FullView saat ini sudah menjadi standar yang dipakai oleh banyak smartphone merek global yang menyajikan visual lebih luas untuk mendukung berbagai aktivitas. Sehingga menonton konten multimedia seperti film maupun bermain game menjadi lebih nyaman. 
 
Tampilan desain Mito FullView A21 pun terlihat menarik. Desainnya yang ergonomis dengan ukuran yang pas membuatnya cukup nyaman digenggam maupun dimasukkan ke dalam saku celana.

Mito Full View A21 diperkuat dengan CPU Quad Core 1,3 GHz Cortex A-7 dan disokong oleh RAM 1GB. Sementara itu pada bagian software didukung sepenuhnya oleh sistem operasi canggih Android 7.0. Kombinasi pada spesifikasi dan sistem operasi mumpuni membuat performa ponsel bekerja dengan optimal. Melakukan multitasking dengan menjalankan beberapa aplikasi sekaligus bisa direspon dengan cepat dan responsif. 

Mito FullView A21 disuntik dengan sejumlah fitur canggih. Memakai sistem operasi Android 7.0, Anda bisa menikmati banyak aplikasi dan game yang membuat ponsel menjadi lebih kaya fitur. Ponsel ini memiliki fitur Smart Wakeup yang jika diaktifkan melalui menu Settings, akan memberikan akses cepat ke menu tertentu. 

Misalnya jika ingin mengaktifkan layar ponsel dalam kondisi terkunci dan layar off, hanya dengan cara menyentuh layar sebanyak dua kali. Kemudian untuk menjalankan kamera dengan menulis seperti huruf “C” di layar, mendengarkan musik cukup dengan menulis huruf “M” dan sebagainya.  Anda bisa mengaturnya di menu Settings >  Smart Wakeup. Sehingga pengguna bisa menentukan fungsi tersebut sesuai keinginan.

Sementara itu bagi yang gemar memotret, ponsel ini telah dibekali dengan dua buah kamera yang mumpuni. Kamera utama atau belakang memiliki resolusi 8MP dan dilengkapi fitur LED Flash dan autofocus. Fitur autofocus sangat penting untuk mendapatkan hasil foto yang terlihat lebih tajam. LED Flash membantu pencahayaan saat kondisi gelap. Sedangkan di bagian depan, terdapat kamera 8 MP yang cocok untuk video call maupun selfie. 

Setelah memotret, hasilnya bisa langsung diunggah ke jejaring sosial dengan fasilitas koneksi yang lengkap yaitu Dual SIM 4G LTE dan Wi-Fi memberikan keleluasaan untuk memilih akses internet berkecepatan tinggi.

Untuk menunjang segala aktivitas, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 2900 mAh yang bisa menunjang aktivitas seharian. Uniknya, di saat banyak smartphone yang baterainya menyatu dengan ponsel, Mito FullView A21 memiliki baterai yang bisa dilepas pasang. Sehingga memudahkan jika ingin berganti baterai di kemudian hari.

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya tersebut, Mito FullView A21 hadir dengan harga terjangkau yakni Rp 999.000. Saat ini ponsel canggih dengan harga terjangkau ini sudah bisa didapatkan di toko ponsel di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Jumat, 26 April 2024 - 06:47 WIB

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Grup RS Siloam, National University of Singapore (NUS) Yong Loo Lin School of Medicine, dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology (MRIN) menjalin kerjasama strategis untuk memajukan penelitian…

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Jumat, 26 April 2024 - 06:39 WIB

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menghadiri agenda halalbihalal Himpunan Pengembang Jalan Indonesia (HPJI) di Jakarta, Kamis (25/4). Hadir mendampingi Menteri…

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.