Holcim Indonesia Angkat Komisaris Baru

Oleh : Ridwan | Kamis, 23 Agustus 2018 - 14:03 WIB

Semen Holcim (Foto Ist)
Semen Holcim (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa yang diselenggarakan hari ini, Kamis (23/8/2018) di Hotel Sheraton, Gandaria, para pemegang saham PT Holcim Indonesia Tbk menyetujui atas pengangkatan Rajani Kesari sebagai Dewan Komisaris baru perusahaan.

Rajani Kesari menggantikan Daniel Bach, yang telah mengundurkan diri sebagai anggota Dewan Komisaris untuk menempuh tantangan di luar LafargeHolcim Group.

Rajani Kesari memiliki pengalaman dan kompetensi yang mumpuni khususnya di bidang keuangan dan telah bekerja di beberapa negara di berbagai belahan dunia.

Di LafargeHolcim Group, Rajani menjabat sebagai Region Finance Head of Asia yang mengelola keuangan di India, Asia Tenggara dan Pasifik.

Perusahaan akan mendapatkan manfaat dari berbagai pengalaman yang dimilikinya dan juga Dewan Komisaris untuk perkembangan Holcim Indonesia yang lebih baik. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

KKP Dorong Industri Mutiara Nasional Bersaing di Kancah Dunia

Selasa, 25 September 2018 - 18:00 WIB

Investor Tiongkok akan Berinvestasi Budi Daya Mutiara di Flores Timur

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Flores Timur Yohanes Kopong mengatakan sebanyak lima perusahaan berminat menamamkan modalnya atau berinvestasi…

Presiden Jokowi hUT Kadin (Foto Herlambang)

Selasa, 25 September 2018 - 18:00 WIB

Bergabungnya Rosan ke TKN Tak Pengaruhi Netralitas Pengusaha

Bergabungnya Ketua Umum Kamar Dagang dan Indonesia (Kadin) Indonesia Rosan P. Roeslani dalam Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf tidak memengaruhi netralitas pengusaha, kata Ketua Bidang Organisasi…

Triawan Munaf, kepala Badan Ekonomi Kreatif (Foto: Hitsss)

Selasa, 25 September 2018 - 17:40 WIB

Ekonomi Kreatif Masa Depan Dunia

Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf mengatakan ekonomi kreatif merupakan sektor andalan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat baik di Indonesia maupun dunia.

Ilustrasi Migas

Selasa, 25 September 2018 - 17:20 WIB

SKK Migas Nilai Lapangan Sukowati Potensial Produktif

Deputi Perencanaan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Jaffee Arizon Suardin menilai unit Asset 4 Sukowati Field merupakan salah satu blok migas…

Direktur Utama PGN, Gigih Prakoso

Selasa, 25 September 2018 - 17:01 WIB

Proses Akuisisi 51 Persen Saham Pertagas Selesai September

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) terus melaksanakan komitmennya untuk menyelesaikan proses akuisisi PT Pertamina Gas (Pertagas) sebagai tahap lanjutan usai induk BUMN Migas (Holding BUMN Migas)…