Holcim Indonesia Angkat Komisaris Baru

Oleh : Ridwan | Kamis, 23 Agustus 2018 - 14:03 WIB

Semen Holcim (Foto Ist)
Semen Holcim (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa yang diselenggarakan hari ini, Kamis (23/8/2018) di Hotel Sheraton, Gandaria, para pemegang saham PT Holcim Indonesia Tbk menyetujui atas pengangkatan Rajani Kesari sebagai Dewan Komisaris baru perusahaan.

Rajani Kesari menggantikan Daniel Bach, yang telah mengundurkan diri sebagai anggota Dewan Komisaris untuk menempuh tantangan di luar LafargeHolcim Group.

Rajani Kesari memiliki pengalaman dan kompetensi yang mumpuni khususnya di bidang keuangan dan telah bekerja di beberapa negara di berbagai belahan dunia.

Di LafargeHolcim Group, Rajani menjabat sebagai Region Finance Head of Asia yang mengelola keuangan di India, Asia Tenggara dan Pasifik.

Perusahaan akan mendapatkan manfaat dari berbagai pengalaman yang dimilikinya dan juga Dewan Komisaris untuk perkembangan Holcim Indonesia yang lebih baik. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bag's City Luncurkan BC Travelers (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 November 2018 - 15:13 WIB

Jawab Perkembangan Budaya Pariwisata Indonesia, Bag's City Luncurkan BC Travelers

Bag's City mengumumkan peluncuran loyalty program perdananya yang disebut BC Travelers. Program tersebut merupakan sebuah jawaban terhadap perkembangan pesat yang terlihat dalam budaya pariwisata…

BRI

Rabu, 21 November 2018 - 14:56 WIB

BRIRUN 2018 Solo Series Targetkan 10.000 Peserta

INDUSTRY.co.id -

Jakarta PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali mengadakan event lari berskala nasional untuk kali ketiga. Setelah sukses pada penyelenggaraan…

 PT Pegadaian (Persero)

Rabu, 21 November 2018 - 14:35 WIB

Perkembangan Kinerja Pegadaian Selama Lima Tahun Terakhir Positif

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk, Harianto Widodo mengatakan, perkembangan kinerja Pegadaian selama 5 tahun belakangan ini selalu menunjukkan hal yang positif.

Pegadaian Raih Penghargaan Winner of The Best Marketing

Rabu, 21 November 2018 - 14:16 WIB

Tumbuh Dengan Produk Inovatif, Pegadaian Raih Penghargaan Winner of The Best Marketing

PT Pegadaian (persero) menerima penghargaan sebagai Winner of The Best Marketing untuk Chief Marketing Officer pada acara BUMN Branding & Marketing Award 2018, yang di selenggarakan oleh Majalah…

Pameran kuliner internasional Sial Interfood 2018 yang dibuka hari ini Rabu 21 hingga 24 November 2018 di JIExpo Kemayoran (Foto: INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 November 2018 - 13:52 WIB

Sial Intefood Dongkrak Kuliner Nusantara Tembus Pasar Internasional

Pameran Sial Interfood 2018 resmi dibuka hari ini. Pameran kuliner internasional ini diharapkan memperkenalkan dan semakin mempopulerkan kuliner khas Indonesia. Pameran yang berlangsung empat…