Agus Rahardjo Minta Insan KPK Tetap Solid

Oleh : Herry Barus | Jumat, 17 Agustus 2018 - 10:46 WIB

Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo (Foto Dok Industry.co.id)
Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo meminta seluruh insan KPK tetap solid dalam pemberantasan korupsi.

"Kami pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi mengingatkan ke insan Komisi Pemberantasan Korupsi agar selalu solid dengan seluruh jaringan di Komisi Pemberantasan Korupsi," kata Agus , dalam amanatnya pada upacara peringatan 17 Agustus di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (17/8/2018)

Selain itu, ia pun meminta agar seluruh insan KPK tidak saling curiga dalam setiap tindakan dalam menjalankan fungsi pemberantasan korupsi.

"Mari bangun antarinsan Komisi Pemberantasan Korupsi tidak saling curiga dalam setiap tindakan demi tegaknya Komisi Pemberantasan Korupsi dalam menjalankan fungsi pemberantasan korupsi," kata Agus.

Selain itu, ia pun mengajak kepada seluruh insan KPK dan jurnalis mendukung upaya pencegahan dan penindakan terhadap korupsi.

"Oleh karena itu, saya mengajak seluruh insan KPK dan dukungan anda semua sebagai media mari kita gelorakan semangat bukan hanya di KPK tetapi bisa menyebar ke mana-mana semangat untuk melakukan pencegahan dan penindakan terhadap korupsi," ajaknya.

Dengan adanya semangat itu, lanjut Agus, diharapkan dapat meminimalisir korupsi di Indonesia.

"Mudah-mudahan kalau kita bekerja bersama-sama, korupsi bisa kita minimalkan di negara kita. Artinya, kalau bisa diminimalkan pasti kesejahteraan masyarakat bisa dicapai dengan lebih baik dari tahun ini, mudah-mudahan keadilan sosial terwujud," katanya.(Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…

Siloam Hospitals

Sabtu, 27 April 2024 - 06:37 WIB

Siloam Hospitals Mempertahankan Pertumbuhan dan Melayani Lebih dari 1 Juta Pasien di Kuartal Pertama 2024

Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal pertama tahun 2024. Perseroan mengawali tahun 2024 dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta…

Viya Arsa Wireja Head of Communication Panasonic Gobel Indonesia bersama terdampak Gempa Cianjur

Sabtu, 27 April 2024 - 06:36 WIB

Hadirkan Solusi Bagi Masyarakat Terdampak Gempa, Panasonic GOBEL Donasikan Ratusan Solar Lantern

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali merealisasikan program globalnya untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan, perkembangan dan kesejahteraan masyarakat melalui operasional bisnisnya…

RUPS-LB Transpower

Sabtu, 27 April 2024 - 06:13 WIB

PT Trans Power Marine Bagikan Dividen 63 Persen

Selama tahun 2023, kondisi perekonomian global masih menghadapi tekanan yang cukup signifikan, dihadapkan oleh tingginya tingkat inflasi dan era suku bunga tinggi, yang menyebabkan ketidakpastian…

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 04:40 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi terselenggaranya Art Jakarta Gardens 2024 di Hutan Kota, Plataran mulai 23-28 April 2028. Menghadirkan berbagai…