Vespa Gekar Kompetisi Foto Bertema #VESPAKANKOTAMU

Oleh : Ridwan | Minggu, 12 Agustus 2018 - 11:45 WIB

Vespa Piaggio (Ist)
Vespa Piaggio (Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Hadir untuk menyapa pecinta Piaggio dan Vespa di kota Surabaya, PT Piaggio Indonesia menggelar kompetisi foto bertema #VESPAKANKOTAMU.

Melalui kompetisi foto yang terbuka untuk umum, pecinta Vespa di Kota Surabaya diajak untuk turut menghadirkan kemeriahan khas Piaggio dan Vespa di media sosial.

Kompetisi foto ini merupakan awal dari rangkaian kegiatan PT Piaggio Indonesia di kota Surabaya. Selain kompetisi foto, PT Piaggio Indonesia juga akan menggelar community riding dan pameran mall-to-mall yang akan diselenggarakan di Tunjungan Plaza 1 Surabaya, tanggal 27 Agustus hingga 2 September 2018 nanti.

“Pameran mall-to-mall yang selama ini kami gelar sukses memberikan kemudahan bagi pelanggan kami untuk mengakses produk dan layanan Piaggio dan Vespa. Selanjutnya, kami juga ingin membawa kemudahan akses kepada jajaran produk premium berkualitas di kota besar lainnya. Antusiasme dan optimisme kota Surabaya terhadap produk kami, serta gaya hidup yang sejalan dengan karakteristik produk, merupakan alasan kota Surabaya menjadi pilihan pertama kami dalam menggelar rangkaian kegiatan ini.”, ungkap Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia melalui keterangan resminya di Jakarta (12/8/2018).

Sebagai aktivitas pertama pada seluruh rangkaian kegiatanmall-to-mall , PT Piaggio Indonesia mengajak seluruh pecinta dan pengguna Vespa jenis apapun dan tahun produksi kapanpun untuk berpartisipasi dengan mengunggah foto bersama Vespa berplat "L" dari Surabaya di akun instagramnya masing-masing.

Dalam kompetisi ini, unggahan foto juga harusdilengkapi dengan cerita yang menarik pada keterangan foto (caption), disertai hashtag #VESPAKANKOTAMU dan #VESPAKANSURABAYA. Selanjutnya, peserta kompetisi foto harus mengikuti, tag dan mention akun Instagram resmi dari Vespa yakni @Vespa_Ind pada unggahan foto yangdiikutsertakan dalam kompetisi.

Peserta dapat mulai mengunggah fotonya mulai tanggal 9 Agustus hingga 1 September 2018. Berdasarkan penilaian tim juri internal PT Piaggio Indonesia, akan dipilih tiga foto terbaik.

PT Piaggio Indonesia telah menyiapkan uang tunai jutaan rupiah sebagai hadiah untuk pemenang. Setiap pemenang juga akan mendapatkan aksesoris berupa genuine Vespa helmetterbaru yang juga mencerminkan karakter Vespa yang modern dan unik. 

Penyelenggaraan kompetisi bertema #VESPAKANKOTAMU dan #VESPAKANSURABAYA ini sejalan dengan komitmen PT Piaggio Indonesia dalam mewujudkan premiumization roadmap strategy untuk menghadirkan pelayanan pelanggan berkualitas yang mencakup keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris. Informasi lebih lanjut mengenai kompetisi inidapat dilihat pada akun sosial media resmi dari Vespa Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Sabtu, 27 April 2024 - 09:12 WIB

Meski Diguyur Hujan Deras, Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Biasanya kalau acara di tempat terbuka diguyur hujan akan ditinggalkan penonton, tapi lain halnya saat Acara Film SyirikSyirik Neraka Pesisir Laut Selatan Goes To School di SMA N 1 Gamping Yogyakarta…

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Sabtu, 27 April 2024 - 09:06 WIB

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Diusia Satu Dekade, FORWAN akan terus berbenah, Forwan akan terus melaju, agar kesejahteraan anggota maju. Hal tersebut diungkapkan Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum FORWAN pada perayaan ulang…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Sabtu, 27 April 2024 - 08:58 WIB

Kementerian PUPR Rampungkan Penataan Kawasan Pesisir Labuang Sebagai Destinasi Wisata Baru di Majene

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Cipta Karya telah merampungkan penataan Kawasan Pesisir Labuang di Kabupaten Majene sebagai destinasi wisata…

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…

Siloam Hospitals

Sabtu, 27 April 2024 - 06:37 WIB

Siloam Hospitals Mempertahankan Pertumbuhan dan Melayani Lebih dari 1 Juta Pasien di Kuartal Pertama 2024

Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal pertama tahun 2024. Perseroan mengawali tahun 2024 dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta…