LUNA Korea BakalRilis Smartphone Terbaru, Ini Bocorannya

Oleh : Hariyanto | Minggu, 22 Juli 2018 - 09:45 WIB

LUNA X PRIME
LUNA X PRIME

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Smartphone asal Korea, LUNA dikabarkan tengah  menyiapkan seri terbarunya yaitu LUNA X PRIME untuk masuk pasar Indonesia.

Di-type terbaru ini fitur yang paling ditonjolkan adalah AR Emoji dan Wireless Charging.  AR Emoji yang dimiliki LUNA mirip dengan iPhone X dan Samsung S9. Fitur tersebut berfungsi untuk  membuat sticker secara natural dengan mengikuti mimik dan gerakan si pengguna.

Yang menarik lagi, LUNA X PRIME memiliki layar poni 6,2 inchi ratio 19:9 atau biasa yang disebut "notch" layar full screen berbagai sisi namun menyisakan poni untuk disematkan beberapa sensor dan kamera depan seperti kepunyaan iPhone X.

Dari segi chipset, LUNA menggunakan Octacore Helio P60 yang terkenal dengan performanya yang sangat mumpuni untuk diajak menjalankan aplikasi atau games-games yang berat didukung dengan kapasitas baterai 3000 mAh sehingga aman untuk dioperasikan seharian penuh dari pagi sampai malam. Selain itu LUNA X Prime diklaim lebih hemat baterai dan tidak mudah panas.

Untuk Kamera LUNA X Prime akan disematkan kamera ganda pada bagian belakang dengan resolusi 16 MP + 5 MP dan Kamera depan 16 MP, masing-masing kamera dilengkapi dengan teknologi AI Camera yang bisa dengan otomatis menyesuaikan warna yang bagus untuk menghasilkan selfie atau gambar yang lebih menarik dan artistik.

Pada fitur keamanan LUNA X Prime mempunyai pemindai sidik jari pada bagian belakang dan fitur face unlock 3D yang hanya bisa membuka layar smartphone dengan benar-benar menunjukkan wajah asli ke layar smartphone, jadi tidak bisa diakalin dengan foto ataupun ketika tutup mata.

Dari semua fitur premium yang dimiliki LUNA X Prime dikabarkan akan dilepas dengan harga 3 jutaan saja, dan akan dirilis dalam waktu dekat ini sekitar akhir bulan Juli.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…

Siloam Hospitals

Sabtu, 27 April 2024 - 06:37 WIB

Siloam Hospitals Mempertahankan Pertumbuhan dan Melayani Lebih dari 1 Juta Pasien di Kuartal Pertama 2024

Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal pertama tahun 2024. Perseroan mengawali tahun 2024 dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta…

Viya Arsa Wireja Head of Communication Panasonic Gobel Indonesia bersama terdampak Gempa Cianjur

Sabtu, 27 April 2024 - 06:36 WIB

Hadirkan Solusi Bagi Masyarakat Terdampak Gempa, Panasonic GOBEL Donasikan Ratusan Solar Lantern

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali merealisasikan program globalnya untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan, perkembangan dan kesejahteraan masyarakat melalui operasional bisnisnya…

RUPS-LB Transpower

Sabtu, 27 April 2024 - 06:13 WIB

PT Trans Power Marine Bagikan Dividen 63 Persen

Selama tahun 2023, kondisi perekonomian global masih menghadapi tekanan yang cukup signifikan, dihadapkan oleh tingginya tingkat inflasi dan era suku bunga tinggi, yang menyebabkan ketidakpastian…

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 04:40 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi terselenggaranya Art Jakarta Gardens 2024 di Hutan Kota, Plataran mulai 23-28 April 2028. Menghadirkan berbagai…