Baru Lima Hari, 'Girls Like You' Maroon 5 Sudah Ditonton 38 Juta Kali

Oleh : Dina Astria | Minggu, 10 Juni 2018 - 19:48 WIB

Video klip Maroon 5, Girls Like You. (Foto: The Hollywood Unlocked)
Video klip Maroon 5, Girls Like You. (Foto: The Hollywood Unlocked)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Band pop rock asal Amerika Serikat, Maroon 5 beberapa waktu lalu merilis lagu berjudul ‘Girls Like You’ bersama dengan penyanyi Cardi B. Video klip dari lagu baru mereka pun sudah diunggah ke dalam channel YouTube mereka.

Video klip berdurasi 4 menit 31 detik itu sudah menunjukkan jumlah pemutaran yang fantastis. ‘Girls Like You’ sudah diputar sebanyak 38 juta kali dalam waktu selama lima hari, dan sudah menjadi salah satu trending topic di YouTube.

Video klip tersebut terbilang unik. Pasalnya, beberapa artis papan atas Hollywood tampil didalamnya, seperti penyanyi Camila Cabello, penyanyi Rita Ora, aktris Gal Gadot, stand-up komedian wanita Sarah Silverman, penyanyi Jennifer Lopez dan atlet wanita Amerika Millie Bobby Brown.

Tak hanya itu, Cardi B juga terlihat sangat lihai dalam video klipnya bersama Maroon 5, padahal seperti yang diketahui ia tengah hamil.

Pada bagian terakhir video klip, terlihat penampilan sang istri Adam Levine, Behati Prinsloo dan anak mereka yakni Dusty Rose Levine.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jababeka dok

Sabtu, 23 Juni 2018 - 20:57 WIB

Setelah Morotai dan Tanjung Lesung, Jababeka Incar KEK di Bangka Belitung

PT Kawasan Industri Jababeka Tbk. (kode saham KIJA) memberi sinyal hendak mengelola kawasan ekonomi khusus (KEK) di Provinsi Bangka Belitung.

Kementerian Perindustrian. (Fofo: kemenperin.go.id)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 18:52 WIB

Kemenperin Tengah Godok Insentif Penerapan Industri Hijau

Kementerian Perindustrian mewacanakan insentif fiskal dan nonfiskal sebagai upaya untuk menerapkan industri hijau yang bersifat wajib.

Ribuan UMKM memadati acara sosialisasi PPh Final UMKM 0,5% yang dilakukan Presiden Jokowi di Sanur, Bali, Sabtu (23/6). (Dok: Kemenkop)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 18:44 WIB

UMKM Bali Antusias Sambut Penurunan PPh Final 0,5 Persen

Pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di provinsi Bali menyambut baik kebijakan pemerintah menurunkan pajak penghasilan (PPh) final UMKM yang semula 1% menjadi 0,5% mulai 1 Juli 2018…

Aktris Scarlett Johansson, menjadi Black Widow. (Foto: Independent)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 17:35 WIB

Marvel Kantongi Tiga Sutradara Wanita untuk Garap Black Widow

Marvel Studios semakin menseleksi daftar sutradara wanita untuk menggarap proyek film Black Widow. Marvel sendiri sudah mengantongi tiga nama kandidat, yakni Cate Shortland, Amme Asante dan…

Ilustrasi perkebunan sawit. (Foto: IST)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 17:30 WIB

Jalan Terjal Produk Industri Pertanian

Di tengah perubahan kondisi global, perdagangan produk industri pertanian kian membutuhkan perhatian besar untuk dapat memenuhi kebutuhan dalam negeri maupun menembus pasar luar negeri. Permasalahan-permasalahan…