Ustadz Abdul Somad Tidak Terprovokasi Namanya Tidak Masuk Rekomendasi Kemenag

Oleh : Wiyanto | Minggu, 20 Mei 2018 - 19:08 WIB

Ustad Abdul Somad
Ustad Abdul Somad

INDUSTRY.co.id - Ustadz Abdul Somad menjawab santai ketika ditanya namanya tidak masuk daftar 200 orang penceramah yang direkomondasikan Kementerian Agama.

Apa yang diungkapkan Ustadz Abdul Somad direspon positif oleh Ustadz Yusuf Mansur. Bahkan sang Ustadz memuji akhlaq Ustadz Abdul Somad (UAS).

"UAS saat ditanya oleh penanya. Ini jawabannya. Keren banget, super. Beda kelas dah. Beliau bercanda, kalo sampe direkomendasi, tar yang kecewa masyarakat. Sebab jadwal beliau penuh, hahahahaha. Luar biasa," kata Ustadz Yusuf Mansur di Jakarta, Minggu (20/5/2018).

UAS menurut dia, beliau kalem, adem, memberi semangat, memberi motivasi, sekaligus di saat yang sama, bisa memberi canda, menghadirkan senyum, humoris. Orang yang humoris, rata-rata cerdas di atas rata-rata, dan disukai banyak orang.

"Kita doain semua alim ulama, semua pemuka masyarakat, semua tokoh masyarakat, engga kebelah kebelah, tetep damai, bisa terus ngademin diri dan ummat, dan membawa persatuan dan kesatuan. Apapun dan gimanapun suasana dan situasinya. Juga untuk kemenag dan pemerintah. Dan untuk siapapun di negeri ini. Tenang, kalem, penuh canda dan keceriaan," katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

JNE. (Foto: IST)

Rabu, 20 Maret 2019 - 11:54 WIB

Mulai Besok Tarif Kiriman Paket JNE Naik 19 Persen

Perusahaan jasa kiriman ekspres JNE kembali melakukan penyesuaian tarif jasa kiriman paket ke konsumen. Penyesuaian itu berupa kenaikan tarif maupun penurunan tarif dan berlaku mulai 21 Maret…

Nokia 3.1 Plus Resmi meluncur di Indonesia (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 11:32 WIB

Nokia 3.1 Plus Resmi Hadir Untuk Pasar Indonesia, Apa Saja Kelebihanya?

HMD Global, the home of Nokia phones, mengumumkan kehadiran Nokia 3.1 Plus di Indonesia, smartphone dengan layar 6-inchi HD+ dan daya tahan baterai selama 2 hari.

Panen jagung

Rabu, 20 Maret 2019 - 11:31 WIB

Kementan Perkuat Koordinasi Untuk Mendukung Usaha Perunggasan Nasional Yang Sehat

Jakarta, Kementan terus memperkuat koordinasi untuk mendukung usaha perunggasan nasional yang sehat. Hal ini disampaikan Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan, I Ketut Diarmita di…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Rabu, 20 Maret 2019 - 11:10 WIB

Peringati Hari Air Dunia, Menteri Basuki Ajak Generasi Milenial Jaga Lingkungan dan Air

Hari Air Dunia (HAD) diperingati setiap tanggal 22 Maret, pada tahun 2019 mengangkat tema internasional “Leaving No One Behind” yang diadaptasi dalam tema Indonesia “Semua Harus Mendapatkan…

Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo, memberikan plakat kepada Menteri ESDM, Ignasius Jonan, dalam acara Customer Gathering BGR Logistics

Rabu, 20 Maret 2019 - 11:02 WIB

Jelang Hari Jadi ke-42, BGR Logistics Berikan Apresiasi Bagi Pelanggan Setia

Apresiasi tersebut sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas kepercayaan pelanggan dalam menggunakan jasa logistik milik BGR Logistics.