Ustadz Abdul Somad Tidak Terprovokasi Namanya Tidak Masuk Rekomendasi Kemenag

Oleh : Wiyanto | Minggu, 20 Mei 2018 - 19:08 WIB

Ustad Abdul Somad
Ustad Abdul Somad

INDUSTRY.co.id - Ustadz Abdul Somad menjawab santai ketika ditanya namanya tidak masuk daftar 200 orang penceramah yang direkomondasikan Kementerian Agama.

Apa yang diungkapkan Ustadz Abdul Somad direspon positif oleh Ustadz Yusuf Mansur. Bahkan sang Ustadz memuji akhlaq Ustadz Abdul Somad (UAS).

"UAS saat ditanya oleh penanya. Ini jawabannya. Keren banget, super. Beda kelas dah. Beliau bercanda, kalo sampe direkomendasi, tar yang kecewa masyarakat. Sebab jadwal beliau penuh, hahahahaha. Luar biasa," kata Ustadz Yusuf Mansur di Jakarta, Minggu (20/5/2018).

UAS menurut dia, beliau kalem, adem, memberi semangat, memberi motivasi, sekaligus di saat yang sama, bisa memberi canda, menghadirkan senyum, humoris. Orang yang humoris, rata-rata cerdas di atas rata-rata, dan disukai banyak orang.

"Kita doain semua alim ulama, semua pemuka masyarakat, semua tokoh masyarakat, engga kebelah kebelah, tetep damai, bisa terus ngademin diri dan ummat, dan membawa persatuan dan kesatuan. Apapun dan gimanapun suasana dan situasinya. Juga untuk kemenag dan pemerintah. Dan untuk siapapun di negeri ini. Tenang, kalem, penuh canda dan keceriaan," katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Marketplace Lazada menjajaki kerja sama dengan penyedia jasa logistik JNE memberikan fasilitas pengiriman barang secara cashless bagi para seller Lazada. (Dok:INDUSTRY.co.id)

Senin, 10 Desember 2018 - 15:05 WIB

2019, JNE Bidik 1 Juta Pengiriman Per Hari

PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) menargetkan bisa menangani 1 juta paket kiriman per hari pada 2019 seiring dengan tren perdagangan digital di Indonesia.

Pelabuhan Peti Kemas (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 10 Desember 2018 - 15:03 WIB

Kemenhub Kembangkan Konsep Integrasi Tol Laut

Dtjen Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan mengembangkan konsep tol laut yang terintregasi dan terkoneksi "end to end" yang menghubungkan antarwilayah di Indonesia serta dapat menjangkau…

Jane Callista, Penyanyi Anak-anak Yang Memilih Jalur Opera Broadway

Senin, 10 Desember 2018 - 14:52 WIB

Jane Callista Penyanyi Cilik Yang Mantap Memilih Jalur Opera Broadway

Di tengah gempuran lagu-lagu dewasa yang liriknya banyak yang tidak cocok dinyanyikan oleh anak-anak, terdengar kabar merdu. Ada seorang anak dengan bakat istimewa mengeluarkan album berjudul…

Willy Aviantara Beraksi Bersama Jane Callista Dalam World Of Bambini di Ice Palace. Minggu (9/12)

Senin, 10 Desember 2018 - 14:09 WIB

WAV Entertainment Sukses Gelar Rerun The World of Bambini

Rayakan sembilan tahun berkarya, WAV Entertainment kembali gelar konser musikal bertajuk The World of Bambini di Ice palace, Mal Lotte Shopping Avenue, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018)…

APP Sinar Mas

Senin, 10 Desember 2018 - 14:08 WIB

APP Sinar Mas Kembangkan Inovasi Wujudkan Komitmen Tercapainya SDG

Pemerintah terus mengembangkan riset dan inovasi yang bisa menggerakkan dunia usaha untuk berkolaborasi dengan masyarakat guna mencapai agenda Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development…