Ustadz Abdul Somad Tidak Terprovokasi Namanya Tidak Masuk Rekomendasi Kemenag

Oleh : Wiyanto | Minggu, 20 Mei 2018 - 19:08 WIB

Ustad Abdul Somad
Ustad Abdul Somad

INDUSTRY.co.id - Ustadz Abdul Somad menjawab santai ketika ditanya namanya tidak masuk daftar 200 orang penceramah yang direkomondasikan Kementerian Agama.

Apa yang diungkapkan Ustadz Abdul Somad direspon positif oleh Ustadz Yusuf Mansur. Bahkan sang Ustadz memuji akhlaq Ustadz Abdul Somad (UAS).

"UAS saat ditanya oleh penanya. Ini jawabannya. Keren banget, super. Beda kelas dah. Beliau bercanda, kalo sampe direkomendasi, tar yang kecewa masyarakat. Sebab jadwal beliau penuh, hahahahaha. Luar biasa," kata Ustadz Yusuf Mansur di Jakarta, Minggu (20/5/2018).

UAS menurut dia, beliau kalem, adem, memberi semangat, memberi motivasi, sekaligus di saat yang sama, bisa memberi canda, menghadirkan senyum, humoris. Orang yang humoris, rata-rata cerdas di atas rata-rata, dan disukai banyak orang.

"Kita doain semua alim ulama, semua pemuka masyarakat, semua tokoh masyarakat, engga kebelah kebelah, tetep damai, bisa terus ngademin diri dan ummat, dan membawa persatuan dan kesatuan. Apapun dan gimanapun suasana dan situasinya. Juga untuk kemenag dan pemerintah. Dan untuk siapapun di negeri ini. Tenang, kalem, penuh canda dan keceriaan," katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirut LPDB Braman Setyo (Foto Fadli)

Senin, 25 Juni 2018 - 22:00 WIB

Pajak Turun, Kompetisi Bisnis UKM Lebih Bergairah

Direktur Utama Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM), Braman Setyo menyambut gembira kebijakan penurunan PPh final UMKM menjadi 0,5 persen oleh…

Tokoh nasional Rizal Ramli (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 25 Juni 2018 - 21:30 WIB

Rizal Ramli: Lima Hal Ini Jadi Faktor Meruginya Garuda Indonesia

Ekonom sekaligus mantan Menko Kemaritiman DR Rizal Ramli membeberkan kasus keuangan yang melilit maskapai PT Garuda Indonesia akibat Miss Manajemen dan ketidakmampuan serta ketidakprofesionalan…

Ilustrasi Sawah (Dok. Kementan)

Senin, 25 Juni 2018 - 21:18 WIB

Ketua DPR RI Apresiasi dan Dukung Kementan Blacklist Importir Bawang Nakal

INDUSTRY.co.id - Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo memberikan apresiasi kepada Kementerian Pertanian (Kementan) serta mendukung langkah-langkah yang diambil terkait dimasukannya 5 perusahaan importir…

Ilustrasi Pemudik Motor (Ist)

Senin, 25 Juni 2018 - 20:50 WIB

Menhub Klaim Pemudik Dengan Sepeda Motor Turun sebesar 18,2 Persen Tahun Ini

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, pada masa angkutan lebaran tahun ini jumlah pemudik yang menggunakan sepeda motor turun sebesar 18,2% dibandingkan pada masa angkutan lebaran…

Go-Jek (ist)

Senin, 25 Juni 2018 - 20:50 WIB

Go-Jek Resmi Melebarkan Sayap ke Vietnam dan Thailand

Perusahaan penyedia layananon-demandberbasis aplikasi Go-Jek resmi berekspansi dengan mendirikan perusahaan secara lokal di Vietnam dan Thailand.