20 Tahun Reformasi Indonesia, Anwar Ibrahim Kunjungi Jakarta

Oleh : Herry Barus | Minggu, 20 Mei 2018 - 09:00 WIB

Anwar Ibrahim Ketua Umum Partai Keadilan Rakyat
Anwar Ibrahim Ketua Umum Partai Keadilan Rakyat

INDUSTRY.co.id - Kuala Lumpur- Ketua Umum Partai Keadilan Rakyat Anwar Iahim dijadwalkan melakukan lawatan ke Jakarta, Minggu (20/5/2018), terkait dengan Peringatan 20 Tahun Reformasi.

Direktur Komunikasi Partai Keadilan Rakyat (PKR) Fahmi Fadli ketika dikonfirmasi di Kuala Lumpur, Sabtu (19/5/2018) membenarkan Anwar Iahim mempunyai jadwal ke Jakarta namun dia tidak menjelaskan secara rinci jadwal tersebut.

"Ya betul besok," jawab singkat anggota parlemen Lembah Pantai tersebut.

Beredar informasi bahwa tokoh reformasi Malaysia tersebut dijadwalkan bakal bertemu dengan mantan Presiden BJ Habibie di Jakarta.

Pada hari yang sama saat berada di Putrajaya, Anwar Iahim mengatakan, dirinya berencana melakukan perjalanan nasional untuk bertemu orang-orang dan menyatakan penghargaannya atas dukungan mereka terhadap Pakatan Harapan dalam pemilihan umum.

Anwar mengatakan perjalanan akan dimulai segera setelah fase pertama pembentukan Kabinet telah selesai.

"Saya senang bahwa semuanya telah diselesaikan. Ini adalah paruh pertama kabinet. Kami berharap mereka baik-baik saja. Tidak seperti rezim sebelumnya, menteri kabinet kami akan diawasi ketat oleh rakyat," katanya.

Dia berbicara kepada wartawan setelah mendampingi istrinya, Wan Azizah Wan Ismail, Wakil Perdana Menteri Malaysia saat kunjungan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong.

Anwar mengatakan belum memiliki kesempatan untuk benar-benar menghabiskan waktu bersama anak-anak dan cucu-cucunya karena selalu dikelilingi oleh para wartawan.

Anwar (71) dibebaskan segera setelah pengampunan penuh dari Yang di-Pertuan Agong Sultan Muhammad V pada 16 Mei 2018 lalu. (Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kementan dan teknologi iradiator

Sabtu, 22 September 2018 - 17:46 WIB

Kementan Manfaatkan Teknologi Iradiator Gamma Untuk Dorong Ekspor Buah Segar

INDUSTRY.co.id -

Tangerang Selatan - Indonesia sebagai negara tropis mempunyai varian buah cukup tinggi. Setiap daerah di tanah air memiliki produk unggulan dan sudah…

Indonesia Properti Expo 2018

Sabtu, 22 September 2018 - 17:15 WIB

Resmi Dibuka, BTN Tawarkan KPR Zero di Ajang IPEX 2018

PT Bank Tabungan Negara Tbk kembali menyelenggarakan Indonesia Property Expo (IPEX) 2018. Dalam event tersebut, BTN memberikan kemudahan kepada masyarakat dengan tingkat bunga flat 6,5% selama…

Mentan Amran

Sabtu, 22 September 2018 - 14:46 WIB

Mentan Optimistis Indonesia Bisa Miliki Balai Pelatihan Terbaik di Dunia

INDUSTRY.co.id -

Lembang - Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman melakukan kunjungan kerja ke Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Lembang, pada Kamis (21/9) kemarin.…

Mentan Andi Amran Sulaiman, Menteri BUUMN Rini Soemarno, Menteri Desa PDT (Foto Humas)

Sabtu, 22 September 2018 - 14:37 WIB

Jaga Baik Produksi Pertanian, Kinerja Mentan Amran Diminta Jangan Diganggu

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Menteri Pertanian (Mentan) Amran Sulaiman dinilai telah menunjukkan kerja maksimal dalam menjaga stok ketersediaan pangan. Produksi di sektor…

Kepala (BPPSDMP) Kementan Momon Rusmono

Sabtu, 22 September 2018 - 14:32 WIB

Kementan Tegaskan Komitmen Sejahterakan Petani di Rembug Utama Kelompok KTNA

INDUSTRY.co.id -

Pangkal Pinang - Kementerian Pertanian menegaskan komitmennya untuk mendorong produktivitas pangan nasional untuk meningkatkan kesejahteraan petani.…