Dukung Ekonomi Digital, NinjaXpress Gandeng Bukalapak Beri Hadiah Gratis ke Paris

Oleh : Dina Astria | Jumat, 18 Mei 2018 - 15:30 WIB

NinjaXpress menjalin kerjasama dengan Bukalapak,
NinjaXpress menjalin kerjasama dengan Bukalapak,

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Berfokus untuk memajukan UKM di seluruh Indonesia dengan pemanfaatan teknologi digital dalam menyediakan pilihan solusi pengiriman, kali ini NinjaXpress bersama Bukalapak menggelar program ‘Travel Trip to Paris’, sebagai apresiasi untuk para ‘pelapak’ (sebutan untuk para penjual online di platform Bukalapak). Kompetisi yang berlangsung mulai sejak Februari lalu ini sukses menarik perhatian ribuan pelapak, juga para pelanggan.

“Bersama Bukalapak, program ‘Travel Trip to Paris’ yang dipersembahkan oleh NinjaXpress ini hadir sebagai salah satu bentuk apresiasi kami untuk para mitra, yang sudah mempercayakan layanan pengiriman kepada NinjaXpress” tutur Ignatius Eric Cahya Saputra, Direktur NinjaXpress. 

Selain terus berupaya meningkatkan kualitas layanan, pria yang akrab disapa Eric ini menambahkan, meningkatnya kebutuhan dalam ekonomi digital, menjadi hal yang membuat NinjaXpress terus berupaya menghadirkan layanan pengiriman berbasis teknologi modern, kemudahan jangkauan area yang semakin luas, serta merangkul para pelaku UKM dengan program-program apresiasi maupun edukasi, salah satunya melalui program ‘Travel Trip to Paris’bersama Bukalapak.

Melalui program ini, ribuan pelapak menggunakan NinjaXpress, sebagai pilihan jasa pengiriman di Bukalapak.  Pemenang terpilih adalah pelapak dengan transaksi terbanyak yang menggunakan NinjaXpress selama periode promo. “Awalnya saya nggak percaya saat dihubungi bahwa saya memenangkan program ‘Travel Trip to Paris’ dari NinjaXpress dan Bukalapak, karena saya bahkan tidak sadar ada program itu, saya hanya jualan saja intinya. Tapi memang selama periode program, saya pikir banyak sekali pelanggan saya di Bukalapak yang memilih NinjaXpress untuk pengirimannya. Saya sampai akrab dengan kurirnya NinjaXpress yang sering datang ke rumah” tutur Agnes Julia, Pemilik lapak JJBabyMilk, pemenang program Travel Trip to Paris NinjaXpress dan Bukalapak.

Hadirnya program travel trip to Paris, diharapkan menjadi ajang untuk mendorong pertumbuhan ekonomi digital guna memajukan UKM di seluruh Indonesia dengan pemanfaatan layanan pengiriman berbasis teknologi. Hal ini juga dituturkan oleh Gahayu Handari Ekaputri selaku Logistic Lead Bukalapak, “Kami sangat mendukung program Grand Prize berupa trip ke Eropa untuk para pelapak Bukalapak yang memiliki nilai transaksi tertinggi dengan menggunakan layanan pengiriman NinjaXpress. Program ini tentunya mendorong semangat para pelapak untuk meningkatkan aktivitas bisnis mereka dan berimbas kepada omset yang mereka dapatkan.”

Gahayu menambahkan bahwa Bukalapak berharap, program-program seperti ini dapat terus dijalankan dengan berbagai format dan bentuk kolaborasi, sehingga dapat bersama-sama memajukan masyarakat Indonesia melalui UMKM dan bisnis online.

Dengan mendedikasikan kepada kepuasan pelanggan, NinjaXpress dengan bangga memberikan sebuah fleksibilitas melalui solusi yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pengiriman yang mampu menjangkau beragam skala bisnis.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panasonic memperagakan cara penggunaan Lampu Solar Panel yang menggunakan tenaga cahaya Matahari di Cianjur

Jumat, 26 April 2024 - 12:39 WIB

Panasonic Serahkan Lampu Surya Panel ke Terdampak Gempa Cianjur

PT Panasonic Gobel Indonesia memberikan bantuan Lampu Surya Panel atau lampu berbahan bakar sinar matahari ke masyarakat terdampak gempa di Desa Sarampad, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Direktur Industri Kimia Hulu (Direktur IKHU), Wiwik Pudjiastuti

Jumat, 26 April 2024 - 11:32 WIB

Masih Banyak Sentimen Negatif, Kemenperin Tegaskan Impor PE dan PP Tak Perlu Pertimbangan Teknis

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

SIAM 2024 Maroko

Jumat, 26 April 2024 - 11:20 WIB

Kemenperin Perkenalkan Produk Mesin Pertanian Indonesia Kepada Pelaku Bisnis Maroko di SIAM Menkes 2024

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) bersama Kedutaan Besar Republik Indonesia di Rabat, Maroko menggelar The Indonesia – Morocco Business Forum on Strengthening Industrial Cooperation dalam…

Ini perlengkapan rumah tangga

Jumat, 26 April 2024 - 10:21 WIB

Penjualan 2023 Melesat, Panca Anugrah Wisesa Buka Showroom Baru di PIK 2

PT Panca Anugrah Wisesa Tbk (MGLV) sebagai emiten yang bergerak di bidang perdagangan besar peralatan dan perlengkapan rumah tangga sepanjang tahun 2023 sukses meraih lonjakan penjualan hingga…

Kerjasama di Hanover Messe

Jumat, 26 April 2024 - 10:14 WIB

Kemenperin: Indonesia Raih 13 Perjanjian Kerja Sama Industri Senilai Lebih dari Rp5 Triliun di Hannover Messe 2024

Keikutsertaan Indonesia dalam Hannover Messe 2024 bertujuan untuk mewujudkan kerja sama industri dan penanaman modal asing. Pada penyelenggaraan ajang pameran industri terkemuka dan berpengaruh…