Sukses Jadi Penyanyi, Katy Perry Miliki Bisnis Sandal Unik

Oleh : Anisa Triyuli | Minggu, 06 Mei 2018 - 20:30 WIB

Penyanyi Katy Perry. (Source: Billboard)
Penyanyi Katy Perry. (Source: Billboard)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Katy Perry penyanyi cantik yang melebarkan sayapnya sebagai pengusaha, baru-baru ini merilis bisnis sandal unik buah jelly. 

Dilansir dari Aceshowbiz, Selebriti yang mempunyai usaha sepatu ini menghadirkan rangkaian sandal yang di beri nama The Geli. Sandal ini merupakan besutan Katy Perry Collection Shoes.

 (Source: Makeup and beauty blog)

Sandal ini juga berkolaborasi dengan Forever 21. Rangkaian alas kaki tersebut dikatakan sebagai versi modern dari sandal jelly yang tren di tahun 90an. Sandal-sandal itu pun hadir dengan konsep unik yakni buah-buahan. Tak hanya menginspirasi warna, buah juga hadir sebagai bagian dari strap.

Uniknya sandal ini memiliki aroma buah-buahan. Aroma tersebut disesuaikan dengan tema buah pada sandal. Jadi, kamu bisa mencium aroma buah pada sandal tersebut.

"Sandal jelly favorit semua orang dengan aroma tutti fruitti sempurna untuk perjalanan tropis dan cocktail di pinggir pantai," ungkap situs.

Varian sandal yang ditawarkan, antara lain semangka, lemon, jeruk, anggur, strawberry, limau, cherry, hingga peach. Tidak hanya itu saja tampilan pada sendal ini juga memiliki tampilan yang futuristic sehingga mudah untuk dibersihkan. 

Nuansa tropis dihadirkan di sandal Katy Perry ini. Sandal tersebut dibandrol dengan harga $49 atau sekitar Rp 679 ribuan.

 (Source: Metro UK)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

Senin, 12 November 2018 - 20:15 WIB

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

HARRIS Hotels mengadakan program Healthy Corner di semua hotel di dalam jaringannya yang kini berjumlah 23 hotel di seluruh pelosok Indonesia dengan tujuan untuk memberikan inspirasi kepada…

GE

Senin, 12 November 2018 - 19:54 WIB

GE Healthcare Resmikan Pemasangan 1000 CT Scan di Kawasan Asia Tenggara

GE Healthcare, penyedia teknologi dan solusi kesehatan, terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUN))

Senin, 12 November 2018 - 19:51 WIB

Tol Ngawi-Kertosono Bisa Dilalui Januari 2019

PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK), anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengelola tol Ngawi-Kertosono menyatakan tol seksi 3 Wilangan-Kertosono akan beroperasi pada awal 2019.…

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:45 WIB

Urban Jakarta IPO di Kisaran Rp1.000-Rp1.250

PT Urban Jakarta Propertindo Tbk akan melepas sebagian sahamnya ke publik melalui skema penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) di kisaran harga Rp1.000-Rp1.250 per saham.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:40 WIB

BEI: Penghitungan Free Float Praktik Umum Bursa Dunia

Bursa Efek Indonesia (BEI) menilai bahwa metode penghitungan terhadap kelompok saham atau indeks dengan memasukan rasio "free float" merupakan praktik umum di bursa dunia.