Tiga Laptop Acer Avenger: Infinity War Edisi Terbatas Resmi Diluncurkan

Oleh : Hariyanto | Kamis, 26 April 2018 - 07:21 WIB

Tiga Laptop Acer Avenger: Invinity War
Tiga Laptop Acer Avenger: Invinity War

INDUSTRY.co.id - Jakata - Acer resmi meluncurkan tiga laptop edisi terbatas Acer Avenger: Infinity War setelah diperkenalkan pada awal bulan April lalu. Tiga laptop edisi khusus ini mengusung tiga karakter utama pada sekuel Avenger: Infinity War. 

Masing-masing adalah Acer Aspire 6 Captain America Edition, Nitro 5 Thanos Edition, dan Swift 3 Iron Man Edition yang hanya tersedia tidak sampai 1000 unit.

Presiden Direktur Acer Indonesia Herbet Ang mengatakan, antusiasme para pecinta Marvel Indonesia terhadap lini laptop Acer teranyar ini sesuai ekspektasi. Meski demikian, ia tidak menyebut berapa jumlah pasti yang akan dijual.

"Saya tidak akan menyebutkan berapa jumlahnya karena kan ini limited edition, tapi laptop ini akan dijual di Indonesia dengan jumlah kurang dari 1000 unit," kata Herbet Ang disela peluncuran 3 laptop Acer Avenger: Infinity War di Jakarta, Rabu (25/4/2018).

Ia menargetkan semua unit laptop Acer Avenger: Infinity War akan  ludes dalam tiga bulan ke depan. “Kami harapkan cepat habis. Kira-kira selama kuartal kedua ini. Kami yakin laptop khusus ini diminati pasar yang memang punya ketertarikan dengan karakter-karakter Avenger,"  ujarnya.

Aspire 6 Captain America Acer Aspire 6 Captain America Edition(Acer) Laptop ini dirancang untuk pecinta superhero yang memiliki jiwa kepemimpinan tinggi, yakni Captain America.
 
Material bodinya menggunakan aluminium premium dengan pentagram khas Captain America di bagian tengahnya. Dari segi hardware, laptop ini ditenagai prosesor Intel Core i5-8250U generasi kedelapan yang dilengkapi grafis NVIDIA GeForce MX150. 

Memorinya mengandalkan RAM DDR4 4 GB yang bisa diekspansi, serta penyimpanan HDD SATA 1 TB. Layarnya menggunakan IPS Full HD dengan bentang 15,6 inci. Audionya pun tampak berkelas dengan Dolby Audio Premium. 

Nitro 5 Thanos Bertemakan Thanos, karakter musuh perkasa dalam film Avenger: Infinity War, laptop Nitro 5 ini diperuntukan bagi para gamer. “Jeroan”-nya menggunakan grafis Nvidia GeForce GTX1050 4 GB, dan dipersenjatai prosesor Intel Core i5-7300HQ, serta memori RAM DDR4 8 GB yang bisa ditambah hingga 16 GB. 

Nitro 5 Thanos Edition(Acer) Ada pula teknologi CoolBoost dengan dua kipas untuk memastikan temperatur laptop agar tak gampang overheating. Soal layar dibuat seragam 15,6 inci dengan kualitas audio premium dari Dolby. Desainnya tampak lebih garang dengan nuansa hitam berbahan mate, disertai hairline brushed di permukaan laptop. 

Swift 3 Iron Man Edisi ini dibanderol paling mahal di antara dua lainnya. Swift 3 Iron Man hadir dengan desain tipis dan ringan, dilengkapi cover berbahan aluminium dan desain Arc Reactor. Hasilnya adalah laptop elegan yang pas dengan karakter Iron Man. 

Swift 3 Iron Man Edition(Acer) Laptop ini dibekali prosesor Intel Core i5-8250U Generasi kedelapan dan gradis Nvidia GeForce MX150 2 GB GDDR5. Baterainya bisa bertahan hingga 10 jam. Di antara kedua seri sebelumnya, seri ini memiliki bentang layar terkecil, yakni 14 inci Full HD IPS. Dibekali pula memori RAM 8 GB dan SSD 256 GB. 

Ketiga perangkat ini dibanderol dengan harga yang berbeda pada masing-masing unit, Aspire 6 Captain America paling murah yakni Rp 12 juta. Selanjutnya Nitro 5 Thanos dihargai Rp 15 juta, dan Swift 3 Iron Man Rp 16,5 juta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peluncuran PRUWell Medical dan Medical Syariah dari Prudential Indonesia dan Prudential Syariah.

Rabu, 08 Mei 2024 - 23:08 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Luncurkan Produk Asuransi Kesehatan dengan Konsep “Fairness”

PRUWell dan PRUWell Medical Syariah menawarkan premi atau kontribusi yang terjangkau dan adil (fair pricing) secara berkala sebagai apresiasi terhadap para pemegang polis yang terus menjaga…

Hadir dalam peluncuran diantaranya Wakil Ketua Umum Bidang Hukum dan HAM Kadin Indonesia Dhaniswara K. Harjono, Arsjad Rasjid, Ketua Umum Kadin Indonesia, dan Cahyo Rahadian Muzhar, Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum, Kementerian Hukum dan HAM

Rabu, 08 Mei 2024 - 22:06 WIB

KADIN Luncurkan Lembaga Mediasi Sengketa Bisnis Kadin Indonesia

Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia meluncurkan Lembaga Mediasi Sengketa Bisnis Kadin Indonesia (LMSB-KI) untuk membantu penyelesaian sengketa bisnis baik untuk anggota dan umum. Lembaga…

Jakarta Pet Expo, Pameran Dagang Internasional Kebutuhan Perawatan Hewan Kesayangan Hadir di Jakarta

Rabu, 08 Mei 2024 - 21:02 WIB

Pengumuman! Bagi yang Punya Hewan Kesayangan, Segera Hadir di Jakarta Pet Expo, Pameran Dagang Internasional Kebutuhan Perawatan Hewan

Jakarta- PT Songolas Exhibition Services (19 Events) untuk pertama kalinya akan menggelar Jakarta Pet Expo (JPE) 2024, sebuah pameran dagang internasional (Business to Business) untuk kebutuhan…

Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) Pameran Dagang Internasional, Hadir untuk Lengkapi Kebutuhan Audio Visual dan Musik di Indonesia

Rabu, 08 Mei 2024 - 20:53 WIB

Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) Pameran Dagang Internasional, Hadir Lengkapi Kebutuhan Musik Indonesia

Jakarta– Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) 2024 untuk pertama kalinya akan digelar pada 27-30 November 2024 di Hall B3, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Singapore Tourism Board (STB) meluncurkan kampanye pemasaran global untuk memperkuat posisi Singapura sebagai destinasi MICE.

Rabu, 08 Mei 2024 - 20:46 WIB

Perkuat Posisi Singapura Sebagai Destinasi MICE, STB Luncurkan Kampanye Global

Kampanye global yang diluncurkan STB turut mengundang penyelenggara acara MICE dari Indonesia untuk mempertimbangkan Singapura sebagai destinasi MICE unggul yang dapat memberikan hasil berdampak,…