Zayn Malik Bakal Terjun ke Dunia Akting?

Oleh : Dina Astria | Senin, 23 April 2018 - 19:30 WIB

Zayn Malik dalam video klip Let Me. (Source: YouTube)
Zayn Malik dalam video klip Let Me. (Source: YouTube)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Salah satu penyanyi pecahan boygroup One Direction, Zayn Malik mengaku bahwa dirinya tertarik merambah dunia akting. Hal itu ia ungkapkan lewat wawancaranya bersama Femalefirst beberapa waktu lalu.

Zayn mengatakan, jika kesempatan itu datang, ia akan mengikuti jejak mantan rekannya di One Direction, Harry Styles yang sudah lebih dulu terjun dunia akting.

“Jangan pernah mengatakan tidak. Aku akan tertarik melakukan akting. Itu selalu menjadi sesuatu yang aku lakukan, bahkan ketika aku tumbuh dewasa,” ungkap pelantun ‘Pillow Talk’ itu.

Diketahui memang, mantan rekan Zayn Malik, Harry Styles memulai debut aktingnya ketika ia bermain film Dunkirk pada tahun 2017 kemarin. Zayn sendiri memang belum pernah mendapat tawaran bermain film, tetapi ia sudah lebih dulu menunjukkan potensinya di video klip terbarunya yang berjudul ‘Let Me’ yang ia rilis beberapa waktu lalu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 18 November 2018 - 08:00 WIB

BI: Penggunaan B20 Bisa Kurangi Defisit Transaksi Berjalan

Deputi Gubenur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo mengatakan kewajiban penggunaan biodiesel 20 persenn (B20), yang sudah dicanangkan pemerintah, bisa mengurangi defisit neraca transaksi berjalan…

Presiden Ri Joko Widodo dan Presiden Xi Jinping (Foto: Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 07:00 WIB

Presiden Jokowi-Presiden Xi Bahas Perkembangan Ekonomi Digital

Presiden Joko Widodo bertemu dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping dan membahas perdagangan hingga ekonomi digital dalam pertemuan bilateral yang digelar di sela KTT APEC.

Tanaman kopi (foto Industry.co.id)

Minggu, 18 November 2018 - 06:37 WIB

Aceh Tengah Targetkan Produksi Kopi 800 Kh/Ha

Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah melalui Dinas Pertanian daerah setempat menargetkan produksi komoditas kopi di kawasan tersebut mencapai 800 kilogram per hektare pada 2018.

Menlu Retno Marsudi (Foto Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 06:00 WIB

Impinan APEC Diharapkan Bantu Negara-Negara Pasifik

Para pemimpin Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) diharapkan membantu negara-negara di Kepulauan Pasifik menghadapi dampak perubahan iklim dan menangani isu-isu kelautan.

 Dody Budi Waluyo Deputi Gubernur BI (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 18 November 2018 - 05:18 WIB

BI Pastikan Revisi Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi 2019

Deputi Gubernur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo memastikan adanya penurunan proyeksi pertumbuhan ekonomi pada 2019 dari kisaran sebelumnya sebesar 5,1-5,5 persen.