Beyonce Jadi Penyanyi Wanita Kulit Hitam Pertama Tampil di Coachella

Oleh : Dina Astria | Rabu, 18 April 2018 - 15:30 WIB

Beyonce di panggung Coachella 2018. (Foto: NME)
Beyonce di panggung Coachella 2018. (Foto: NME)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Festival musik tahunan Coachella tengah diselenggarakan mulai pekan kemarin tanggal 13 hingga 15 April dan pekan ini tanggal 20 hingga 22 April 2018.

Tentunya, pada Coachella tahun ini terasa banyak yang istimewa dan penampilan spesial, salah satunya Beyonce. Penampilan istri dari Jay-Z ini adalah penampilan yang paling dinanti para penonton Coachella.

Dikutip dari CNN, Beyonce berhasil membuat sejarah baru, ia menjadi penyanyi berkulit hitam pertama yang menjadi penampilan highlight dalam festival musik yang diselenggarakan di Empire Polo Club, California, Amerika Serikat.

"Kalian semua siap menyambut Coachella? Coachella terima kasih sudah mengizinkanku menjadi wanita kulit hitam pertama yang tampil di acara ini," sapa diva berusia 36 tahun itu saat diatas panggung.

Banyak kejutan yang diberikan Beyonce selama penampilannya berlangsung.

Dengan panggung megah, Beyonce tampil diiringi marching band asal New Orlens untuk lagu Crazy in Love dan lagu Lift Every Voice and Sing. Ia bahkan menyanyikan lagu tribut untuk mengenang penyanyi legendaris Nina Simone.

Tak hanya itu, Beyonce juga mengajak remaja 1990-an untuk bernostalgia dengan hits-hits terbaiknya, tentunya lengkap dengan kehadiran member Destiny's Child, Kelly Rowland dan Michelle Williams yang mendadak muncul di tengah panggung Coachella.

Seakan tak ada habisnya memberi kejutan, Beyonce juga tampil duet dengan sang suami membawakan lagu De Javu.

Setelah Beyonce sukses membuat para pengunjung heboh dan larut dalam penampilannya, para pengunjun menyebut 'Baychella' sebagai ungkapan rasa kagum dan kesuksesan Beyonce dalam memberikan penampilan terbaiknya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Direktur Utama PGN Jobi Triananda Hasjim (Foto Ist)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:30 WIB

23 Siswa Maluku Dapat Pembekalan dari Dirut PGN

Direktur Utama PT Perusahaan Gas Negara Tbk, Jobi Triananda Hasjim memotivasi 23 Siswa Mengenal Nusantara (SMN) asal Maluku yang datang ke Riau.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Dok Industry.co.id)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:15 WIB

Menteri BUMN Rini Salurkan Bantuan di Ternate Maluku Utara

Menteri BUMN Rini Soemarno menyalurkan bantuan bagi Basarnas dan para nelayan di Maluku Utara (Malut) yang sudah bekerja keras membantu proses penyelamatan para korban KMP Bandeng.

PT Taspen. (Foto: IST)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:00 WIB

Manfaat PT Taspen Harus Bisa Dirasakan Masyarakat

Direktur Utama(Dirut) PT Taspen, Iqbal Latanro mengatakan, BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) diselenggarakan agar masyarakat selain mengenal juga merasakan manfaat dari program-program yang dibuat.

Yohanis Pemanjat Tiang Benderaemanjat Tiang Bendera di NTT (Foto Dok Industry,co,id)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 06:35 WIB

Bocah Pemanjat Tiang Bendera NTT Diundang ke Jakarta

Johanes Adekalla, bocah pemanjat tiang bendera yang pengait talinya macet saat upacara HUT Ke-73 RI di Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur diundang ke Jakarta oleh Menpora Imam Nahrawi.

Merah Putih Berhasil Dikibarkan Elpala SMA 68 di Puncak Elbrus Rusia

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 05:38 WIB

Merah Putih Berhasil Dikibarkan Elpala SMA 68 di Puncak Elbrus Rusia

Tim Ekspedisi Garuda Muda berhasil mengibarkan Bendera Merah Putih di puncak Elbrus, Gunung yang memiliki ketinggian 5642 mdpl.