Beyonce Jadi Penyanyi Wanita Kulit Hitam Pertama Tampil di Coachella

Oleh : Dina Astria | Rabu, 18 April 2018 - 15:30 WIB

Beyonce di panggung Coachella 2018. (Foto: NME)
Beyonce di panggung Coachella 2018. (Foto: NME)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Festival musik tahunan Coachella tengah diselenggarakan mulai pekan kemarin tanggal 13 hingga 15 April dan pekan ini tanggal 20 hingga 22 April 2018.

Tentunya, pada Coachella tahun ini terasa banyak yang istimewa dan penampilan spesial, salah satunya Beyonce. Penampilan istri dari Jay-Z ini adalah penampilan yang paling dinanti para penonton Coachella.

Dikutip dari CNN, Beyonce berhasil membuat sejarah baru, ia menjadi penyanyi berkulit hitam pertama yang menjadi penampilan highlight dalam festival musik yang diselenggarakan di Empire Polo Club, California, Amerika Serikat.

"Kalian semua siap menyambut Coachella? Coachella terima kasih sudah mengizinkanku menjadi wanita kulit hitam pertama yang tampil di acara ini," sapa diva berusia 36 tahun itu saat diatas panggung.

Banyak kejutan yang diberikan Beyonce selama penampilannya berlangsung.

Dengan panggung megah, Beyonce tampil diiringi marching band asal New Orlens untuk lagu Crazy in Love dan lagu Lift Every Voice and Sing. Ia bahkan menyanyikan lagu tribut untuk mengenang penyanyi legendaris Nina Simone.

Tak hanya itu, Beyonce juga mengajak remaja 1990-an untuk bernostalgia dengan hits-hits terbaiknya, tentunya lengkap dengan kehadiran member Destiny's Child, Kelly Rowland dan Michelle Williams yang mendadak muncul di tengah panggung Coachella.

Seakan tak ada habisnya memberi kejutan, Beyonce juga tampil duet dengan sang suami membawakan lagu De Javu.

Setelah Beyonce sukses membuat para pengunjung heboh dan larut dalam penampilannya, para pengunjun menyebut 'Baychella' sebagai ungkapan rasa kagum dan kesuksesan Beyonce dalam memberikan penampilan terbaiknya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pertamina Dockyard Sorong Bangun Dua Unit Mooring Boat

Senin, 28 Mei 2018 - 10:37 WIB

Untuk Pertamakalinya, Pertamina Dockyard Sorong Bangun Dua Unit Mooring Boat

Kapal ini merupakan sarana bantu pemanduan, khususnya dalam sandar lepas kapal yang dipandu dalam berolah-gerak di perairan wajib pandu, perairan pandu luar biasa dan perairan di luar perairan…

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara.

Senin, 28 Mei 2018 - 10:15 WIB

Tingkatkan Daya Saing Industri Alas Kaki, Balai Kemenperin Ciptakan Alat Digital Uji Suhu Pengerutan Kulit Penyamakan

Sebagai unit pelayanan teknis di bawah Balai Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, BBKKPtelah berhasilmembuatalat uji suhupengerutan untukkulit penyamakan dengan…

Bandar Udara Trunojoyo (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:10 WIB

Kemenhub Kucurkan Dana Sebesar Rp 29 Miliar Bangun Terminal Penumpang Bandara Trunojoyo

Anggaran pembangunan terminal penumpang itu sekarang masuk dalam tahap lelang.

Rest Area (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:04 WIB

Hadapi Mudik Lebaran, Jasamarga Properti Resmikan Rest Area Surabaya-Mojokerto

Baru- baru ini, PT Jasamarga Properti anak usaha PT Jasamarga (Persero) Tbk yang bergerak dibidang usaha non tol meresmikan tempat istirahat dan pelayanan (TIP) atau rest area Km 725 A arah…

PT Pelni (Persero)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:00 WIB

PT Pelni Siapkan 26 Armada Anggutan Lebaran 2018

PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Baubau, Sulawesi Tenggara, menyiapkan 26 armada kapal secara nasional untuk melayani angkutan lebaran tahun 2018, di 91 pelabuhan.