Beyonce Jadi Penyanyi Wanita Kulit Hitam Pertama Tampil di Coachella

Oleh : Dina Astria | Rabu, 18 April 2018 - 15:30 WIB

Beyonce di panggung Coachella 2018. (Foto: NME)
Beyonce di panggung Coachella 2018. (Foto: NME)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Festival musik tahunan Coachella tengah diselenggarakan mulai pekan kemarin tanggal 13 hingga 15 April dan pekan ini tanggal 20 hingga 22 April 2018.

Tentunya, pada Coachella tahun ini terasa banyak yang istimewa dan penampilan spesial, salah satunya Beyonce. Penampilan istri dari Jay-Z ini adalah penampilan yang paling dinanti para penonton Coachella.

Dikutip dari CNN, Beyonce berhasil membuat sejarah baru, ia menjadi penyanyi berkulit hitam pertama yang menjadi penampilan highlight dalam festival musik yang diselenggarakan di Empire Polo Club, California, Amerika Serikat.

"Kalian semua siap menyambut Coachella? Coachella terima kasih sudah mengizinkanku menjadi wanita kulit hitam pertama yang tampil di acara ini," sapa diva berusia 36 tahun itu saat diatas panggung.

Banyak kejutan yang diberikan Beyonce selama penampilannya berlangsung.

Dengan panggung megah, Beyonce tampil diiringi marching band asal New Orlens untuk lagu Crazy in Love dan lagu Lift Every Voice and Sing. Ia bahkan menyanyikan lagu tribut untuk mengenang penyanyi legendaris Nina Simone.

Tak hanya itu, Beyonce juga mengajak remaja 1990-an untuk bernostalgia dengan hits-hits terbaiknya, tentunya lengkap dengan kehadiran member Destiny's Child, Kelly Rowland dan Michelle Williams yang mendadak muncul di tengah panggung Coachella.

Seakan tak ada habisnya memberi kejutan, Beyonce juga tampil duet dengan sang suami membawakan lagu De Javu.

Setelah Beyonce sukses membuat para pengunjung heboh dan larut dalam penampilannya, para pengunjun menyebut 'Baychella' sebagai ungkapan rasa kagum dan kesuksesan Beyonce dalam memberikan penampilan terbaiknya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Minggu, 18 November 2018 - 12:18 WIB

Selaras Pemikiran Rizal Ramli, Pemerintah dan Bank Indonesia Wajibkan Eksportir Bawa Pulang Devisa

Rencana Bank Indonesia (BI) dalam menerbitkan aturan baru yang mewajibkan eksportir membawa devisa hasil ekspor (DHE) ke dalam negeri pada 1 Januari 2019 selaras dengan ide dan gagasan ekonom…

Peneliti berprestasi ke Taiwan

Minggu, 18 November 2018 - 11:15 WIB

Kementerian Pertanian Berangkatkan Peneliti Berprestasi ke Taiwan

INDUSTRY.co.id -

Taiwan Kementerian Pertanian memberangkatkan Peneliti Berprestasi untuk mempelajari inovasi teknologi pertanian modern khususnya bidang Hortikultura…

Petani Padi (Ilustrasi)

Minggu, 18 November 2018 - 10:46 WIB

Agroekologi Bisa Jadi Solusi Pertanian Masa Depan

Agroekologi sesungguhnya memiliki kemampuan menghasilkan produksi pertanian lebih tinggi dibanding pola pertanian konvensional. Sayangnya, agroekologi masih belum mendapatkan perhatian dan dukungan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:34 WIB

KTT APEC akan Bahas Konektivitas Untuk Pertumbuhan Inklusif

Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2018 hari kedua, Minggu (18/11/2018) di Port Moresby, Papua Nugini, antara lain akan membahas konektivitas untuk pertumbuhan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:29 WIB

Presiden Jokowi Hadiri Pertemuan Dewan Bisnis APEC

Presiden Joko Widodo menghadiri pertemuan Dewan Bisnis Asia-Pacific Economic Cooperation atau APEC Business Advisory Council (ABAC) di Port Moresby, Papua Nugini, Sabtu (17/11/2018).