Karena Taylor Swift, Serial Animasi TV Deadpool Batal Tayang

Oleh : Dina Astria | Minggu, 08 April 2018 - 11:30 WIB

Film 'Deadpool' Produksi Marvel Studio. (Source: Marvel)
Film 'Deadpool' Produksi Marvel Studio. (Source: Marvel)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Serial televisi Deadpool dalam bentuk animasi dikabarkan batal ditayangkan. Jaringan TV FX rupanya sudah memutuskan untuk membatalkan penayangan serial animasi televisi dari hero berkustom merah hitam itu.

Diduga karena menyeret nama penyanyi Taylor Swift, serial animasi Deadpool garapan sutradara Stephen Glover batal tayang. Selain nama Taylor Swift, dalam serial Deadpool juga banyak menggunakan lelucon yang menyindir berbagai pihak.

Dilansir dari The Wrap, bahkan Glover secara tidak langsung menyatakan lewat kicauan di Twitter bahwa Taylor Swift yang akan bertanggung hawab atas batalnya serial Deadpool.

“Ada sebuah episode Taylor Swift. Itu LUCU SEKALI dan pasti ia akan tertawa kencang di akhir,” sindir sang sutradara.

Tak hanya karena Taylor Swift, menurut pernyataan yang dirilis beberapa waktu lalu, batalnya serial animasi Deadpool terjadi karena perbedaan visi dan ide kreatif antara FX, Donald Glover, Stephen Glober dan Marvel Television.

Dalam rencana awal Stephen Glover, ia hendak mengerjakan serial Deadool bersama saudaranya, Donald Glover. Ia bahkan sudah menandatangani untuk mengerjakan 10 episode pada tahun 2017 lalu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di lokasi pembangunan Jembatan Kali Kuto

Sabtu, 26 Mei 2018 - 21:27 WIB

Jembatan Kali Kuto Bisa Dilewati H-2 Lebaran, Pengalihan Lalu Lintas Disiapkan

Pemudik yang melalui tol fungsional nantinya tidak dikenakan tarif. Kondisi jalan tol fungsional terdiri dari 132 km merupakan lapisan beton (rigid) dan 18 km berupa aspal.

Menteri Basuki saat meninjau ruas tol Pejagan-Pemalang

Sabtu, 26 Mei 2018 - 20:36 WIB

Kementerian PUPR Pastikan Ruas Tol Brebes Timur-Pemalang Dalam Kondisi Mantap Untuk Mudik 2018

Dengan dibukanya ruas tol Brebes Timur- Pemalang, maka pemudik yang akan ke arah Semarang pada tahun 2018 tidak lagi keluar di Pintu Tol Brebes Timur

Garis Polisi (Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:53 WIB

Terlalu, Curi Jengkol Dua Pemuda Aceh Dihakimi Massa

Dua pemuda babak belur dihakimi massa, karena ketangkap tangan mencuri buah jengkol di kebun milik warga di Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (25/5/2018) malam.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:47 WIB

BUMN Diminta Bersinergi Benahi Perumahan Karyawan

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) diminta untuk bersinergi untuk membenahi rumah-rumah dinas maupun milik karyawan yang sudah tidak layak huni.

Pilkada 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:42 WIB

Tokoh-Tokoh Bali Inginkan Gubernur yang Berani

Sejumlah tokoh di Pulau Dewata menginginkan agar gubernur yang terpilih dalam Pilkada 2018 berani dan tidak hanya diam dalam zona nyaman di tengah berbagai tantangan pembangunan.