Karena Taylor Swift, Serial Animasi TV Deadpool Batal Tayang

Oleh : Dina Astria | Minggu, 08 April 2018 - 11:30 WIB

Film 'Deadpool' Produksi Marvel Studio. (Source: Marvel)
Film 'Deadpool' Produksi Marvel Studio. (Source: Marvel)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Serial televisi Deadpool dalam bentuk animasi dikabarkan batal ditayangkan. Jaringan TV FX rupanya sudah memutuskan untuk membatalkan penayangan serial animasi televisi dari hero berkustom merah hitam itu.

Diduga karena menyeret nama penyanyi Taylor Swift, serial animasi Deadpool garapan sutradara Stephen Glover batal tayang. Selain nama Taylor Swift, dalam serial Deadpool juga banyak menggunakan lelucon yang menyindir berbagai pihak.

Dilansir dari The Wrap, bahkan Glover secara tidak langsung menyatakan lewat kicauan di Twitter bahwa Taylor Swift yang akan bertanggung hawab atas batalnya serial Deadpool.

“Ada sebuah episode Taylor Swift. Itu LUCU SEKALI dan pasti ia akan tertawa kencang di akhir,” sindir sang sutradara.

Tak hanya karena Taylor Swift, menurut pernyataan yang dirilis beberapa waktu lalu, batalnya serial animasi Deadpool terjadi karena perbedaan visi dan ide kreatif antara FX, Donald Glover, Stephen Glober dan Marvel Television.

Dalam rencana awal Stephen Glover, ia hendak mengerjakan serial Deadool bersama saudaranya, Donald Glover. Ia bahkan sudah menandatangani untuk mengerjakan 10 episode pada tahun 2017 lalu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dian Pelangi perancang busana (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 16 Februari 2019 - 12:00 WIB

Perancang Dian Pelangi Tampil di New York Fashion Week 2019

Panggung New York Fashion Week (NYFW) - The Shows, di Industria Studio, Manhattan kembali menampilkan koleksi busana fesyen dari Indonesia, akhir minggu lalu. Empat perancang mode yaitu Dian…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada Peletakan Batu Pertama Sekolah Vokasi di PT Gunung Raja Paksi (GRP), Cikarang Barat, Bekasi (Foto: Kemenperin)

Sabtu, 16 Februari 2019 - 11:15 WIB

Bangun Sekolah Vokasi, Menperin Apresiasi PT Gunung Raja Paksi Ciptakan SDM Kompeten di Industri Logam

Menperin memberikan apresiasi kepada PT GRP yang membangun sekolah vokasi sebagai wujud nyata dari komitmen menumbuhkan tenaga kerja terampil di sektor industri baja.

Operator Amerika Serikat (AS) Apple siap merilis iPhone 5G

Sabtu, 16 Februari 2019 - 11:00 WIB

Apple Segera Produksi Chip Modem Sendiri

Apple Inc telah memindahkan usaha rekayasa chip modemnya di bawah kelompok teknologi perangkat kerasnya sendiri dari unit rantai pasokannya, ujar dua orang yang mengetahui tentang langkah tersebut…

Suasana Kawasan Industri Morowali, Sulawesi Tengah.(Dok. PT IMIP)

Sabtu, 16 Februari 2019 - 10:30 WIB

TNI Tugaskan Batalyon 716 Jaga Kawasan Industri Morowali

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, Rabu siang mengunjungi Kawasan Industri pertambangan PT. Indonesia Morowali…

Richard Wilianto, Head of Busines Consultant Jet Commerce.(Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 16 Februari 2019 - 10:00 WIB

Jet Commerce Dorong Pelaku Usaha Tembus Pasar Ekspor Lewat Platform Digital

Jet Commerce, authorized channel partner Alibaba.com di Indonesia kembali menggelar lokakarya bagi para pelaku usaha dalam mengembangkan pangsa pasar ekspor melalui platform digital. Setelah…