Karena Taylor Swift, Serial Animasi TV Deadpool Batal Tayang

Oleh : Dina Astria | Minggu, 08 April 2018 - 11:30 WIB

Film 'Deadpool' Produksi Marvel Studio. (Source: Marvel)
Film 'Deadpool' Produksi Marvel Studio. (Source: Marvel)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Serial televisi Deadpool dalam bentuk animasi dikabarkan batal ditayangkan. Jaringan TV FX rupanya sudah memutuskan untuk membatalkan penayangan serial animasi televisi dari hero berkustom merah hitam itu.

Diduga karena menyeret nama penyanyi Taylor Swift, serial animasi Deadpool garapan sutradara Stephen Glover batal tayang. Selain nama Taylor Swift, dalam serial Deadpool juga banyak menggunakan lelucon yang menyindir berbagai pihak.

Dilansir dari The Wrap, bahkan Glover secara tidak langsung menyatakan lewat kicauan di Twitter bahwa Taylor Swift yang akan bertanggung hawab atas batalnya serial Deadpool.

“Ada sebuah episode Taylor Swift. Itu LUCU SEKALI dan pasti ia akan tertawa kencang di akhir,” sindir sang sutradara.

Tak hanya karena Taylor Swift, menurut pernyataan yang dirilis beberapa waktu lalu, batalnya serial animasi Deadpool terjadi karena perbedaan visi dan ide kreatif antara FX, Donald Glover, Stephen Glober dan Marvel Television.

Dalam rencana awal Stephen Glover, ia hendak mengerjakan serial Deadool bersama saudaranya, Donald Glover. Ia bahkan sudah menandatangani untuk mengerjakan 10 episode pada tahun 2017 lalu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BKPM

Jumat, 20 Juli 2018 - 07:50 WIB

BKPM Fokus Tingkatkan Koordinasi Pusat-Daerah Dukung OSS

Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) akan fokus untuk meningkatkan kerja sama dan koordinasi antara pusat dan daerah dalam implementasi sistem pelayanan yang terintegrasi secara elektronik…

Pengerjaan Proyek Infrastruktur (foto: Humas)

Jumat, 20 Juli 2018 - 07:46 WIB

Waketum Kadin: Sektor Konstruksi Merupakan Bisnis Yang Paling Menarik

Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Erwin Aksa menyatakan bahwa sektor konstruksi sekarang merupakan bisnis yang paling menarik karena pemerintah gencar membangun infrastruktur.

PT Indika Energy Tbk (INDY) (Foto Tambang)

Jumat, 20 Juli 2018 - 07:42 WIB

Akhir Pekan IHSG Bakalan Tertekan

Diperkirakan IHSG akan bergerak kembali cenderung tertekan diakhir pekan dengan rentan support resistance 5814-5900. Saham-saham yang masih dapat dicermati diantarnya INDY, LPPF, TKIM, AALI,…

Densus 88 (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 20 Juli 2018 - 07:37 WIB

Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris di Bandung

Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror menggeledah sebuah rumah di kawasan Mekar Wangi, Kota Bandung, Jawa Barat karena dihuni oleh seorang terduga teroris.

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong

Jumat, 20 Juli 2018 - 07:35 WIB

BKPM Minta Tambahan Anggaran untuk OSS

Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) meminta tambahan anggaran sekitar Rp200 miliar per tahun untuk operasional sistem pelayanan yang terintegrasi secara elektronik (Online Single Submission/OSS).