Karena Taylor Swift, Serial Animasi TV Deadpool Batal Tayang

Oleh : Dina Astria | Minggu, 08 April 2018 - 11:30 WIB

Film 'Deadpool' Produksi Marvel Studio. (Source: Marvel)
Film 'Deadpool' Produksi Marvel Studio. (Source: Marvel)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Serial televisi Deadpool dalam bentuk animasi dikabarkan batal ditayangkan. Jaringan TV FX rupanya sudah memutuskan untuk membatalkan penayangan serial animasi televisi dari hero berkustom merah hitam itu.

Diduga karena menyeret nama penyanyi Taylor Swift, serial animasi Deadpool garapan sutradara Stephen Glover batal tayang. Selain nama Taylor Swift, dalam serial Deadpool juga banyak menggunakan lelucon yang menyindir berbagai pihak.

Dilansir dari The Wrap, bahkan Glover secara tidak langsung menyatakan lewat kicauan di Twitter bahwa Taylor Swift yang akan bertanggung hawab atas batalnya serial Deadpool.

“Ada sebuah episode Taylor Swift. Itu LUCU SEKALI dan pasti ia akan tertawa kencang di akhir,” sindir sang sutradara.

Tak hanya karena Taylor Swift, menurut pernyataan yang dirilis beberapa waktu lalu, batalnya serial animasi Deadpool terjadi karena perbedaan visi dan ide kreatif antara FX, Donald Glover, Stephen Glober dan Marvel Television.

Dalam rencana awal Stephen Glover, ia hendak mengerjakan serial Deadool bersama saudaranya, Donald Glover. Ia bahkan sudah menandatangani untuk mengerjakan 10 episode pada tahun 2017 lalu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank Indonesia

Rabu, 26 September 2018 - 06:00 WIB

BI Optimis Nilai Rupiah Kembali Stabil

Bank Indonesia (BI) optimistis nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat bisa stabil dari saat ini yang masih di kisaran Rp14.810.

KKP Dorong Industri Mutiara Nasional Bersaing di Kancah Dunia

Selasa, 25 September 2018 - 18:00 WIB

Investor Tiongkok akan Berinvestasi Budi Daya Mutiara di Flores Timur

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Flores Timur Yohanes Kopong mengatakan sebanyak lima perusahaan berminat menamamkan modalnya atau berinvestasi…

Presiden Jokowi hUT Kadin (Foto Herlambang)

Selasa, 25 September 2018 - 18:00 WIB

Bergabungnya Rosan ke TKN Tak Pengaruhi Netralitas Pengusaha

Bergabungnya Ketua Umum Kamar Dagang dan Indonesia (Kadin) Indonesia Rosan P. Roeslani dalam Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf tidak memengaruhi netralitas pengusaha, kata Ketua Bidang Organisasi…

Triawan Munaf, kepala Badan Ekonomi Kreatif (Foto: Hitsss)

Selasa, 25 September 2018 - 17:40 WIB

Ekonomi Kreatif Masa Depan Dunia

Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf mengatakan ekonomi kreatif merupakan sektor andalan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat baik di Indonesia maupun dunia.

Ilustrasi Migas

Selasa, 25 September 2018 - 17:20 WIB

SKK Migas Nilai Lapangan Sukowati Potensial Produktif

Deputi Perencanaan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Jaffee Arizon Suardin menilai unit Asset 4 Sukowati Field merupakan salah satu blok migas…