Karena Taylor Swift, Serial Animasi TV Deadpool Batal Tayang

Oleh : Dina Astria | Minggu, 08 April 2018 - 11:30 WIB

Film 'Deadpool' Produksi Marvel Studio. (Source: Marvel)
Film 'Deadpool' Produksi Marvel Studio. (Source: Marvel)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Serial televisi Deadpool dalam bentuk animasi dikabarkan batal ditayangkan. Jaringan TV FX rupanya sudah memutuskan untuk membatalkan penayangan serial animasi televisi dari hero berkustom merah hitam itu.

Diduga karena menyeret nama penyanyi Taylor Swift, serial animasi Deadpool garapan sutradara Stephen Glover batal tayang. Selain nama Taylor Swift, dalam serial Deadpool juga banyak menggunakan lelucon yang menyindir berbagai pihak.

Dilansir dari The Wrap, bahkan Glover secara tidak langsung menyatakan lewat kicauan di Twitter bahwa Taylor Swift yang akan bertanggung hawab atas batalnya serial Deadpool.

“Ada sebuah episode Taylor Swift. Itu LUCU SEKALI dan pasti ia akan tertawa kencang di akhir,” sindir sang sutradara.

Tak hanya karena Taylor Swift, menurut pernyataan yang dirilis beberapa waktu lalu, batalnya serial animasi Deadpool terjadi karena perbedaan visi dan ide kreatif antara FX, Donald Glover, Stephen Glober dan Marvel Television.

Dalam rencana awal Stephen Glover, ia hendak mengerjakan serial Deadool bersama saudaranya, Donald Glover. Ia bahkan sudah menandatangani untuk mengerjakan 10 episode pada tahun 2017 lalu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang Sutedja S. Darmono bersama Chief Representative Creed Group Indonesia Tatsuya Ichinomiya serta Direktur PT Jababeka Creed Residence Handoyo Lim saat acara product knowledge Kawana 2 Concierge Golf Apartment

Rabu, 21 November 2018 - 21:10 WIB

Kawana I Laris Manis, Jababeka Residence Luncurkan Apartemen Premium Kawana 2 Concierge Golf Apartemen

Setelah meraih sukses pada proyek Kawana Golf Residence, Jababeka bersama mitra asal Jepang Creed Group kembali melanjutkan kerja sama pengembangan proyek apartemen premium, Kawana 2 Concierge…

Taspen Gandeng BRI persiapkan Road To Second Career bagi ASN dan Pensiunan

Rabu, 21 November 2018 - 21:00 WIB

Taspen Gandeng BRI persiapkan Road To Second Career bagi ASN dan Pensiunan

PT. Taspen (Persero) menggandeng PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dalam rangka sinergi BUMN menyelenggarakan acara Pra-Launching Kewirausahaan Pensiun Indonesia 2018 yang bertema Road…

Ilustrasi industri Fintech (sindonews.com)

Rabu, 21 November 2018 - 20:41 WIB

Fintech Berpeluang Atasi Inefisiensi di Indonesia

Teknologi finansial atau "financial technology" (Fintech) dinilai sangat berpeluang untuk bisa membantu mengatasi inefisiensi di segala bidang di Indonesia.

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Rabu, 21 November 2018 - 20:33 WIB

Presiden Jokowi Minta Menterinya Terus Perbaiki Bidang Investasi

Presiden Joko Widodo meminta para menterinya terus melakukan perbaikan di bidang investasi sehingga Indonesia lebih kompetitif.

Bank Pembangunan Asia/ADB (Foto ist)

Rabu, 21 November 2018 - 20:22 WIB

ADB: Pasar Obligasi Indonesia Tumbuh Cepat Triwulan III-2018

Laporan Bank Pembangunan Asia (ADB) terbaru menyatakan pertumbuhan pasar obligasi Indonesia termasuk salah satu yang tertinggi di kawasan Asia dalam periode triwulan III-2018.