IMAKGI Kembali Beri Santunan Anak Yatim

Oleh : Dina Astria | Senin, 02 April 2018 - 09:10 WIB

IMAKGI kembali memberi santunan kepada anak yatim
IMAKGI kembali memberi santunan kepada anak yatim

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Ikatan Mantan Awak Kabin Garuda Indonesia (IMAKGI), kembali menggelar santunan anak yatim pada hari Sabtu tanggal 24 Maret 2018 bersama dengan beberapa donatur.

Ketua Umum IMAKGI periode 2016-2019, Santo Kadarusman mengabarkan ratusan anak yatim dari 7 Panti Asuhan yang tersebar di wilayah JaBoDeTaBek, masing-masing mengirimkan 5 orang perwakilannya hadir di acara santunan tersebut.

Acara santunan, diisi oleh barang barang yang dibuat dan siap jual dari setiap Panti Asuhan. Selain itu ada juga Seminar Kesehatan “Deteksi Awal Kanker Serviks & Kanker Prostat Serta Penanganan nya” , bekerjasama dengan RS Siloam MRCCC dan Fiesta White Tea buatan PT Singa Mas Indonesia, anak perusahaan Charoen Pokphand.

Fiesta White Tea menjadi minuman favorit para ibu–ibu sehat dan bugar, karena White Tea memiliki Antioksidan yang tinggi dan memiliki banyak manfaat seperti menurunkan kolesterol, melindungi jantung, menurunkan kadar gula darah, mengurangi penuaan dan pengerutan pada kulit serta mencegah terjadinya mutasi sel penyebab kanker dan sebagai antivirus serta antimikroba, asal di minum secara rutin.

Fiesta White Tea pertama di Indonesia, minuman teh ready-to-drink dengan bahan dasar White Tea. Dipetik dari daun teh termuda, tanpa bahan pengawet, tanpa pemanis buatan dengan 2 pilihan rasa yang memiliki keunikan tersendiri, yaitu rasa Lychee dan Jasmine”.

Sebagaimana diketahui, Santo melalui IMAKGI selama ini memang “concern” terhadap anak yatim. Di masa periode kepengurusannya ini Santo rutin menggelar donatur yang Peduli terhadap anak yatim

Sebelumnya, Ikatan Mantan Awak Kabin Garuda Indonesia (IMAKGI), adalah organisasi yang bergerak dalam bidang sosial, memiliki tujuan Utama “dari anggota untuk anggota”. Dalam mencapai maksud dan tujuan tersebut, Pengurus IMAKGI akan melakukan berbagai kegiatan dalam arti kata seluas-luasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 PT Pegadaian (Persero)

Rabu, 21 November 2018 - 14:35 WIB

Perkembangan Kinerja Pegadaian Selama Lima Tahun Terakhir Positif

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk, Harianto Widodo mengatakan, perkembangan kinerja Pegadaian selama 5 tahun belakangan ini selalu menunjukkan hal yang positif.

Pegadaian Raih Penghargaan Winner of The Best Marketing

Rabu, 21 November 2018 - 14:16 WIB

Tumbuh Dengan Produk Inovatif, Pegadaian Raih Penghargaan Winner of The Best Marketing

PT Pegadaian (persero) menerima penghargaan sebagai Winner of The Best Marketing untuk Chief Marketing Officer pada acara BUMN Branding & Marketing Award 2018, yang di selenggarakan oleh Majalah…

Pameran kuliner internasional Sial Interfood 2018 yang dibuka hari ini Rabu 21 hingga 24 November 2018 di JIExpo Kemayoran (Foto: INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 November 2018 - 13:52 WIB

Sial Intefood Dongkrak Kuliner Nusantara Tembus Pasar Internasional

Pameran Sial Interfood 2018 resmi dibuka hari ini. Pameran kuliner internasional ini diharapkan memperkenalkan dan semakin mempopulerkan kuliner khas Indonesia. Pameran yang berlangsung empat…

PIK Avenue hadirkan program Disneys Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2

Rabu, 21 November 2018 - 13:30 WIB

Serunya Rangkaian Christmas Experience di PIK Avenue

Memeriahkan perayaan Natal dan Tahun Baru, PIK Avenue kembali menggelar rangkaian acara dan program belanja menarik untuk para pengunjung setianya mulai dari November 2018 hingga Januari 2019.

Pameran kuliner internasional Sial Interfood 2018 yang dibuka hari ini Rabu 21 hingga 24 November 2018 di JIExpo Kemayoran (Foto: INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 November 2018 - 13:24 WIB

Kembali Digelar, Pameran Kuliner Internasional Sial Interfood 2018 Targetkan Transaksi Rp 2 Triliun

Kabar gembira bagi Anda pecinta kuliner atau bahkan yang ingin memulai bisnis kuliner, sebabnya kini kembali hadir pameran Sial Interfood 2018 yang dibuka hari ini Rabu 21 hingga 24 November…