IMAKGI Kembali Beri Santunan Anak Yatim

Oleh : Dina Astria | Senin, 02 April 2018 - 09:10 WIB

IMAKGI kembali memberi santunan kepada anak yatim
IMAKGI kembali memberi santunan kepada anak yatim

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Ikatan Mantan Awak Kabin Garuda Indonesia (IMAKGI), kembali menggelar santunan anak yatim pada hari Sabtu tanggal 24 Maret 2018 bersama dengan beberapa donatur.

Ketua Umum IMAKGI periode 2016-2019, Santo Kadarusman mengabarkan ratusan anak yatim dari 7 Panti Asuhan yang tersebar di wilayah JaBoDeTaBek, masing-masing mengirimkan 5 orang perwakilannya hadir di acara santunan tersebut.

Acara santunan, diisi oleh barang barang yang dibuat dan siap jual dari setiap Panti Asuhan. Selain itu ada juga Seminar Kesehatan “Deteksi Awal Kanker Serviks & Kanker Prostat Serta Penanganan nya” , bekerjasama dengan RS Siloam MRCCC dan Fiesta White Tea buatan PT Singa Mas Indonesia, anak perusahaan Charoen Pokphand.

Fiesta White Tea menjadi minuman favorit para ibu–ibu sehat dan bugar, karena White Tea memiliki Antioksidan yang tinggi dan memiliki banyak manfaat seperti menurunkan kolesterol, melindungi jantung, menurunkan kadar gula darah, mengurangi penuaan dan pengerutan pada kulit serta mencegah terjadinya mutasi sel penyebab kanker dan sebagai antivirus serta antimikroba, asal di minum secara rutin.

Fiesta White Tea pertama di Indonesia, minuman teh ready-to-drink dengan bahan dasar White Tea. Dipetik dari daun teh termuda, tanpa bahan pengawet, tanpa pemanis buatan dengan 2 pilihan rasa yang memiliki keunikan tersendiri, yaitu rasa Lychee dan Jasmine”.

Sebagaimana diketahui, Santo melalui IMAKGI selama ini memang “concern” terhadap anak yatim. Di masa periode kepengurusannya ini Santo rutin menggelar donatur yang Peduli terhadap anak yatim

Sebelumnya, Ikatan Mantan Awak Kabin Garuda Indonesia (IMAKGI), adalah organisasi yang bergerak dalam bidang sosial, memiliki tujuan Utama “dari anggota untuk anggota”. Dalam mencapai maksud dan tujuan tersebut, Pengurus IMAKGI akan melakukan berbagai kegiatan dalam arti kata seluas-luasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019 (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 21:00 WIB

1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mendukung penuh gelaran Super League Triathlon 2019, ajang unjuk kebugaran melalui olahraga multicabang yang digelar di Pulau Dewata, Bali, pada 23 – 24 Maret…

Presiden Jokowi disaksikan sejumlah pembalap mencoba salah satu motor balap, di halaman Istana Kepresidenan Bogor, Jabar, Senin (11/3) sore. (Foto: Agung/Humas)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 20:00 WIB

Jelang GP 2021, Presiden Jokowi Tingkatkan Pembangunan Jalan-Runway Bandara

Balapan MotoGP akan diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 2021. Jelang ajang kejuaraan dunia balap motor itu, Presiden Joko Widodo mengatakan ada tiga…

Askrindo Peduli

Sabtu, 23 Maret 2019 - 19:22 WIB

Askrindo Peduli Lingkungan Bersama Kelurahan Kwitang

JAKARTA - Dalam rangka memperingati HUT BUMN Bersama, dan HUT PT Askrindo (Persero) yang ke-48 dilaksanakan kegiatan peduli lingkungan bersama di wilayah Kelurahan Kwitang.

kiri-Kanan) Ketua Forwarker–PWKI Edi Hardum, Direktur Pelayanan Advokasi untuk Keadilan dan Perdamaian Indonesia(Padma) Indonesia Gabriel Goa dan Pengamat Ketenagakerjaan dan Jaminan Sosial, Timboel Siregar.

Sabtu, 23 Maret 2019 - 18:32 WIB

Kartu Prakerja, Jurus Jokowi Selamatkan Pengangguran

Ciloto- Program calon Presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) mengenai kartu prakerja yang akan diluncurkan jika terpilih kembali menjadi Presiden di pemilihan Presiden 17 April 2019, patut didukung…

IKIMURA GROUP (Industry/foto: Herlambang)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 18:20 WIB

Gemilang di Tahun Lalu, PT Ikimura Group Bidik Pertumbuhan Bisnis Hingga 30 Persen di Tahun 2019

Imbas meningkatnya permintaan akan produk komponen otomotif juga dirasakan oleh salah satu perusahaan anak bangsa, PT Ikimura Group yang saat ini mendistribusikan dan memproduksi mettal cutting…