Dongkrak Penjualan, Ini Strategi Panasonic Gobel Indonesia
Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 19 Januari 2017 - 17:03 WIB
Product Manager Audio Visual PT Panasonic Gobel Indonesia, Erwin Lim (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)
INDUSTRY.co.id, Jakarta - Ditengah persaingan pasar industri televisi, PT Panasonic Gobel Indonesia terus memberikan inovasi terbarunya. Salah satunya ialah dengan meluncurkan Panasonic website Viera untuk memudahkan konsumen membeli TV yang tepat sesuai anggaran rumah tangga.
"Kami terus berinovasi untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan. untuk itu kami hadirkan Website Viera yang bisa diakses di panasonictv.id," kata Product Manager Audio Visual PT Panasonic Gobel Indonesia, Erwin Lim, di Jakarta, Kamis (19/1/2017).
Kata Erwin, melalui situs tersebut terdapat produk list yang menampilkan keseluruhan produk TV Panasonic Viera baik tipe basic maupun Smart TV.
Website Viera memiliki fitur untuk mencari TV yang sesuai dengan kondisi ruangan maupun keuangan dan tetap menghadirkan varian TV dengan teknologi terkini.
"Melalui inovasi itu juga pihaknya menargetkan bisa mendongkrak angka penjualan 300 ribu unit TV tahun ini, dimana tahan sebelumnya hanya mencapai 200 ribu unit," sebutnya
Namun, pihaknya enggan untuk membeberkan nilai investasi dalam pengembangan website Viera. Melalui situs itu juga Anda bisa mendapatkan panduan yang bisa mempermudah mengubah tampilan Smart Features dalam menyaksikan acara maupun konten serta menghubungkannya dengan perangkat pintar lainnya.
Ada pula fitur seperti informasi cuaca, bookmark website, hingga konten online yang direkomendasikan sehingga tidak menggangu waktu menonton Anda.
Komentar Berita