Takut Saingi Film 'Avengers', Film 'Rampage' Ubah Jadwal Tayang

Oleh : Dina Astria | Senin, 12 Maret 2018 - 09:35 WIB

Trailer film Rampage, yang dibintangi oleh Dwayne The Rock. (Source: YouTube)
Trailer film Rampage, yang dibintangi oleh Dwayne The Rock. (Source: YouTube)

INDUSTRY.co.id - Hollywood - Film terbaru karya sutradara Brad Peyton, ‘Rampage’ dikabarkan akan mengubah jadwal penayangannya. Takut untuk bersaing dengan film ‘Avengers: Infinity War’, film ‘Rampage’ akan menanyangkan film ini seminggu lebih cepat dari jadwal tayang yang sudah disepakati sebelumnya.

Film yang dibintangi oleh Dwayne ‘The Rock’ ini diadaptasi dari sebuah video game. Awalnya, ‘Rampage’ dikabarkan tayang pada 20 April 2018. Namun, dengan diundurnya jadwal tayang film ‘Avengers: Infinity War’ menjadi 27 April 2018, ternyata berdampak kepada ‘Rampage’ yang ikut merubah jadwal tayang menjadi 13 April 2018.

Tak hanya ‘Avengers’, rupanya ‘Rampage’ juga harus bersaing dengan beberapa film, seperti salah satunya film karya Steven Spielberg, ‘Ready Player One’ yang juga banyak dibicarakan dengan para penikmat film. Film ‘Ready Player One’ juga dikabarkan akan tayang pada 30 Maret mendatang, sebelum tayangnya film ‘Rampage’.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sederet agensi terkenal Korea Selatan menjalin kerjasama untuk mendirikan perusahaan platform konten baru pada Kamis (19/7). (Foto: Soompi)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 19:30 WIB

Tujuh Agensi Korsel Jalin Kerjasama Dirikan Perusahaan Konten Baru

Sederet agensi terkenal Korea Selatan, mulai dari SM Entertainment, YG Entertainment, BigHit Entertainment, JYP Entertainment, FNC Entertainment, Star Empire, dan Mystic Entertainment menjalin…

Girls Group 'TWICE' (Foto: soompi/stardailynews)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 17:00 WIB

Pelaku Ancaman Pembunuhan Girlband TWICE Ditangkap Polisi

Seorang pengguna forum Ilbe membuat sebuah postingan yang berisi ancaman pembunugan terhadap personel TWICE Mina pada Juni 2017 lalu. Ia bahkan mengunggahnya dengan foto sebuah pisau.

Pesawat AirAsia Tampilkan Logo Wonderful Indonesia (Foto Dije)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:30 WIB

AirAsia X Pastikan Tambah 34 Airbus A330neo

Afiliasi AirAsia, AirAsia X memastikan telah memesan tambahan 34 pesawat Airbus A330neo berbadan lebar.

Ilustrasi Exit Tol

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:26 WIB

Perbankan Danai Rp3,3 Triliun Tol Kunciran-Serpong

Pihak perbankan yang terdiri atas sindikasi empat bank memberikan dana pinjaman Rp3,3 triliun untuk pembangunan ruas jalan tol Kunciran-Serpong oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN), yang merupakan…

Terminal LCC di Bandara Soetta (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:22 WIB

Terminal 4 Soetta Bukan untuk LCC

PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan Terminal 4 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tidak didesain untuk penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC).