Takut Saingi Film 'Avengers', Film 'Rampage' Ubah Jadwal Tayang

Oleh : Dina Astria | Senin, 12 Maret 2018 - 09:35 WIB

Trailer film Rampage, yang dibintangi oleh Dwayne The Rock. (Source: YouTube)
Trailer film Rampage, yang dibintangi oleh Dwayne The Rock. (Source: YouTube)

INDUSTRY.co.id - Hollywood - Film terbaru karya sutradara Brad Peyton, ‘Rampage’ dikabarkan akan mengubah jadwal penayangannya. Takut untuk bersaing dengan film ‘Avengers: Infinity War’, film ‘Rampage’ akan menanyangkan film ini seminggu lebih cepat dari jadwal tayang yang sudah disepakati sebelumnya.

Film yang dibintangi oleh Dwayne ‘The Rock’ ini diadaptasi dari sebuah video game. Awalnya, ‘Rampage’ dikabarkan tayang pada 20 April 2018. Namun, dengan diundurnya jadwal tayang film ‘Avengers: Infinity War’ menjadi 27 April 2018, ternyata berdampak kepada ‘Rampage’ yang ikut merubah jadwal tayang menjadi 13 April 2018.

Tak hanya ‘Avengers’, rupanya ‘Rampage’ juga harus bersaing dengan beberapa film, seperti salah satunya film karya Steven Spielberg, ‘Ready Player One’ yang juga banyak dibicarakan dengan para penikmat film. Film ‘Ready Player One’ juga dikabarkan akan tayang pada 30 Maret mendatang, sebelum tayangnya film ‘Rampage’.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ridwan Kamil

Senin, 24 September 2018 - 21:30 WIB

Kang Emil akan Berikan Santunan kepada Korban Pengeroyokan Oknum Bobotoh

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Kang Emil) , akan memberikan santunan kepada keluarga korban pengeroyokan yang dilakukan oleh oknum Bobotoh, jelang pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta,…

Tersangka Tindak Pidana (Foto Ist)

Senin, 24 September 2018 - 21:00 WIB

Polisi Bandung Tangkap Tujuh Pelaku Pengeroyokan Anggota Jakmania

Polisi telah menangkap tujuh tersangka pelaku dugaan pengeroyokan terhadap seorang pendukung Persija bernama Haringga Sirla (23) yang berujung tewasnya pemuda tersebut.

Teluk Bintuni

Senin, 24 September 2018 - 20:38 WIB

Butuh Dana Rp 1,7 Triliun Kembangkan Industri Teluk Bintuni

Kementerian Perindustrian mendorong percepatan pembangunan kawasan industri Teluk Bintuni, Papua Barat. Langkah yang akan dilakukan melalui skema kerja sama Permerintah dan Badan Usaha (KPBU)…

Pertamina (Foto: Ist)

Senin, 24 September 2018 - 20:00 WIB

Kejagung: Investasi di Australia Rugikan Pertamina Rp568 Miliar

Kejaksaan Agung menegaskan kerugian keuangan negara akibat dugaan korupsi investasi PT Pertamina di Blok Basker Manta Gummy (BMG) Australia pada tahun 2009 mencapai Rp568 miliar.

BRI Sediakan Pembiayaan Tagihan Faskes Mitra BPJS Kesehatan (Foto Meirino)

Senin, 24 September 2018 - 19:45 WIB

BRI Sediakan Pembiayaan Tagihan Faskes Mitra BPJS Kesehatan

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk menyediakan skema pembayaran tagihan fasilitas kesehatan mitra Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Hal ini ditandai dengan adanya penandatangan…