Kenalkan Teknologi Teranyar, Infinix Akan Lakukan Roadshow di Berbagai Universitas

Oleh : Hariyanto | Rabu, 07 Maret 2018 - 10:52 WIB

Peluncuran Infinix Hot S3
Peluncuran Infinix Hot S3

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Tren smartphone selfie mendorong batas-batas teknologi smartphone terbaru, dimana hal ini membawa revolusi smartphone selfie menjadi lebih akrab, murah dan juga mudah digunakan untuk para target konsumen. 

Infinix yang merupakan perusahaan manufaktur smartphone yang berbasis di Hong Kong pun telah menyikapi hal tersebut dengan meluncurkan selfie smartphone terbaru mereka, Infinix Hot S3 melalui Lazada pada bulan Februari awal, tahun 2018. Dalam 5 menit, Infinix Hot S3 berhasil terjual habis. 

Infinix Hot S3 merupakan generasi smartphone selanjutnya setelah keberhasilan Infinix S2, dimana smartphone ini memiliki resolusi kamera depan 20 megapixels, yang juga memiliki low light flash yang berguna untuk mengambil selfie berkualitas walaupun dalam keadaan pencahayaan yang kurang. 

Bertepatan dengan peluncuran produk terbaru mereka, Infinix akan melakukan roadshow seru di berbagai universitas di sekitar Jakarta pada bulan Maret dan April untuk mengenalkan selfie smartphone yang paling diinginkan, yaitu Infinix Hot S3. 

“Kami akan berkunjung ke universitas-universitas pilihan di sekitar Jakarta, target konsumen kami dapat merasakan gadget ini secara langsung dan pada akhirnya, melihat betapa hebatnya teknologi kami.” Kata SEA Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun di Jakarta, Selasa (6/3/2018). 

Roadshow yang akan dilakukan ini, lanjut Marcia, bertujuan untuk mengenalkan dan memamerkan teknologi terbaru selfie smartphone Infinix pada segmen muda di Indonesia. 

"Kebanyakan dari mereka ingin untuk mengetahui tren-tren terbaru, dan kami ada disini untuk memfasilitasi mereka. Kami juga akan mengikutsertakan mitra kami, yaitu Qualcomm untuk turut serta dalam roadshow ini,” tambahnya. 
 
Infinix Hot S3 juga merupakan smartphone pertama di Indonesia dari Infinix yang akan memiliki fitur layar telepon 18:9 dan juga dilengkapi dengan chipset Qualcomm. Qualcomm Snapdragon 430 Mobile Platform juga telah tertanam dalam smartphone tersebut untuk mendukung performanya.

Kolaborasi Infinix dan Qualcomm di tahun 2018 ini juga telah beranjak ke tingkat lebih lanjut, selain dari Infinix Hot S3, chipset Qualcomm juga akan tertanam di dalam tiga model smartphone lain dari Infinix. 

Shannedy Ong, Qualcomm Technologies Country Manager untuk Indonesia mengatakan, Snapdragon 430 Mobile Platformnya, memungkinkan selfie smartphone memiliki performa grafis premium dengan baterai yang lebih tahan lama. 

"Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan kesuksesan yang sama pada produk-produk Infinix yang lain – dalam waktu dekat ini. Kami juga sangat percaya bahwa tujuan ini tidak mustahil.” katanya.

Infinix telah membangun pabrik keduanya di Cikarang, untuk menjamin bahwa produk-produk mereka telah mengikuti peraturan TKDN yang dibuat oleh pemerintah Indonesia.

Selain itu, Infinix juga siap untuk memberikan pengaruh yang lebih besar di Indonesia, dengan cara menyediakan kesempatan-kesempatan program magang bagi para mahasiswa untuk belajar lebih lagi mengenai teknologi, terutama di bidang industri ponsel. 

“Kami percaya bahwa dengan mengembangkan industri ponsel di lingkungan dimana kami bekerja, kami tidak hanya membangun komunitas, tapi kami juga mengumpulkan talenta-talenta dari mahasiswa universitas lokal untuk menjadi individu yang cerdas akan teknologi,” tutup Marcia. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ini perlengkapan rumah tangga

Jumat, 26 April 2024 - 10:21 WIB

Penjualan 2023 Melesat, Panca Anugrah Wisesa Buka Showroom Baru di PIK 2

PT Panca Anugrah Wisesa Tbk (MGLV) sebagai emiten yang bergerak di bidang perdagangan besar peralatan dan perlengkapan rumah tangga sepanjang tahun 2023 sukses meraih lonjakan penjualan hingga…

Kerjasama di Hanover Messe

Jumat, 26 April 2024 - 10:14 WIB

Indonesia Jalin 13 Perjanjian Kerja Sama Industri Senilai Lebih dari Rp5 Triliun di Hannover Messe 2024

Keikutsertaan Indonesia dalam Hannover Messe 2024 bertujuan untuk mewujudkan kerja sama industri dan penanaman modal asing. Pada penyelenggaraan ajang pameran industri terkemuka dan berpengaruh…

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Jumat, 26 April 2024 - 09:59 WIB

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global kembali menghadirkan J&T Connect Run setelah menuai kesuksesan di tahun pertamanya pada 2023 lalu. Masih mengusung tema "Run Together, Share…

[Kiri ke kanan] Royke Tobing - Direktur Cyber Intelligence PT Spentera, Haliwela - Direktur R & D PT Spentera, Marie Muhammad - Direktur Operasional Eksternal PT Spentera, Thomas Gregory - Direktur Operasi Internal PT Spentera

Jumat, 26 April 2024 - 09:50 WIB

Spentera Bantu Penguatan Keamanan Siber Pada Infrastruktur Informasi Vital Indonesia dalam Menghadapi Ancaman Siber

Kejahatan siber merupakan masalah serius yang dapat menyerang baik individu maupun institusi. Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia menyebutkan bahwa terjadi peningkatan…

ASABRI mengikuti edukasi keterbukaan informasi publik

Jumat, 26 April 2024 - 09:45 WIB

ASABRI Komitmen Dukung Keterbukaan Informasi Publik

ASABRI bersama 5 BUMN Lainnya yaitu Indonesia Re, Indonesia Financial Group (IFG), Perum Bulog, Danareksa, dan MIND.ID, hadir dalam penyelenggaraan Forum Edukasi Keterbukaan Informasi Publik…